iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…..wisss horaa umum tenan akses yang diberikan HRC ke IWB. Sebagai Blogger kecil yang mendapatkan support dari sampeyan semua, tentu saja sebuah kehormatan tersendiri IWB diundang oleh Honda Racing Corporation Jepang. Catat cak…langsung dari Jepang, dan ini artinya apresiasi luar biasa diberikan Honda Jepang atas eksistensi Indonesia. Yang lucu cak…tahukah sampeyan IWB sempat ketemu Marc Marquez didepan mata tanpa kawalan dan nyaris kedesoan IWB muncul wkwkwk. Opo kuwii ?? 

Honda Racing Thanks Day 2022 sudah usai. Namun event tersebut membekas dipelupuk mata IWB karena seluruh acara yang begitu luar biasa. Dan penontonnya membludak cak….penuh banget tanda event HRTD (Honda Racing Thanks Day) sepertinya memang ditungguin para konsumen Jepang. Satu hal yang membuat IWB kaget adalah sambutan HRC pada IWB. Bahkan mereka menyapa dengan sangat ramah, menemui dan mengucapkan rasa terima kasihnya atas kedatangan IWB. Disambut langsung oleh Yoichi Tako sebagai Assistant Chief Admin Motorsport Sport Group HRC, doi mengucapkan selamat datang di Motegi bersama HRC ke IWB….

” Terima kasih dan selamat datang di HRC Thanks 2022 Day Iwan San…” serunya super ramah. Moment yang luar biasa. HRC menceritakan bahwa Indonesia menjadi penyumbang strategis followers terbesar sosial media Honda Racing Corp. Nah…saat dilokasi cak, hampir semua pembalap Honda hadir disana. Bertempat di Mobility Resort Motegi, Prefektur Tochigi, Jepang pada Senin (27/11)…IWB sempat bertemu Marc diparkiran. Marquez tanpa pengawalan dan sedang berjalan sambil menarik koper. Disini nyaris kedesoan IWB muncul. Nyarisss lompat mau minta foto tapi sadar bahwa semua yang ada dilokasi tanpa cuek dan santai. Wisss urung cak..isin pakdeee wkwkwkwk….

iklan iwb

Memang saat Honda Racing Thanks Day 2022, HRC mengundang hampir semua pembalap Honda. Dari Marc Marquez, yang ditemani Takaaki Nakagami. Uniknya kita tidak ketemu Alex Marquez dan Pol Espargaro. Bisa jadi, karena kedua pembalap tersebut sudah dinyatakan bergabung dengan tim lain. Tidak hanya pembalap Motogp, ada juga pembalap F1 Red Bull Racing dan AlphaTauri yang memakai mesin Honda. Dari Max Verstappen, Sergio Perez dari tim Red Bull Racing, serta Yuki Tsunoda dari tim AlphaTauri. Mereka semua wira-wiri didepan IWB dalam ruangan khusus media dan pembalap. Sekali lagi IWB harus menahan diri nggak minta foto, abott tenan godaannya cakk wkwkwk….

Untuk pembalap MXGP dan Reli Dakar kita menemukan Tim Gajser yang sukses mengoleksi lima gelar juara dunia bersama Honda (4 kali MXGP dan 1 kali MX2). Tidak hanya itu Ricky Brabec, pembalap andalan Honda di Reli Dakar yang meraih gelar juara di tahun 2020 silam juga hadir. Yang membuat IWB terkejut, saat tour pit, IWB dikejutkan teriakan dari Mr. Tako…” Iwan san, ini ada Mario….” serunya muncul dari dalam PIT. Dan disitulah IWB lihat Mario tersenyum menyapa. ” Mz apa kabar ?” serunya. IWB kaget cak karena ternyata Mario ada dilokasi kok nggak ikut turun parade ? ” Lhoo Mario, kok nggak ikut parade ?” tanya IWB…

” Iya mz karena baru operasi kemarin jadi nggak boleh sama Honda turun demi safety…” serunya. Oalaahh ngonooo. Singkat cerita IWB dan Mario sempet ngobrol panjang lebar mengenai kiprahnya membalap bersama Honda yang mendapatkan dukungan penuh dari AHRT dan HRC langsung. Dan doi mengatakan akan di Jepang sekitar seminggu lagi karena akan mengunjungi pabrik Kushitani yang meracik baju balapnya. ” Baru pertama mz akan ke Kushitani…jadi kesempatan nih..” seru Mario lagi. Woww….ini bener-bener luar biasaaa…

Last….Honda Racing Thanks Day 2022 dihadiri sekitar 20 ribu penonton dari awal hingga akhir. Cuaca menusuk membuat IWB rasanya keplek-keplek cak. Lhaa piyeee…disore hari sekitar jam 4.30 suhu sudah tembus diangka 4 derajat celcius, amsyong ambayarrrr tenan kiii rasane. Bahkan tangan IWB rasanya kayak tertusuk. Untunglah Maruyama san (HRC) baik hati memberikan IWB semacam penghangat yang dibungkus kertas, emboh opo iki kok kalau dikocok-kocok jadi anget wkwkwkwk. Pengalaman luar biasa yang IWB rasakan dievent besar Honda Racing Thanks Day 2022…..juozzz gandozz tenan !! (iwb)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by IwanBanaran (@iwanbanaranblog)