iklan iwb

Iwanbanaran.com – Sebuah pesan dari HP membuat IWB mengerutkan dahi, Waahhh iki seriusann kiiii ?? IWB sampai baca berulang-ulang takut salah cak…yaaa, karena ini adalah panggilan special dari Jepang. Pertama kalinya IWB berkiprah didunia perBloggeran serta Youtuber mendapatkan panggilan atau lebih tepatnya undangan yang meminta IWB datang ke Jepang oleh HRC langsung. Bukan lewat AHM, namun langsung dari Honda Racing Jepang bernama Takagi san. Emang kenapa mereka mengundang IWB kesana ? untuk apa ?? mosok disuruh balapan ?

Singkat cerita IWB diundang meeting dengan perwakilan HRC, agency yang memegang sosial media bahwa berdasarkan instruksi dari HRC….mereka ingin melakukan zoom meeting dengan IWB. Yooo wisss, langsung budiaallll. Dari sana tergali gamblang kenapa mereka memiliki IWB….yaaa, ternyata mereka sudah mantau pergerakan Iwanbanaran dari semua kanal sosial media. Jebule IWB kondang cak (bukan kondangan lho yaaa wkwkwk) kendati hal itu tidak menjadi jaminan….

Yup…HRC sempat jajal beberapa influencer sebelum memutuskan siapa yang akan berangkat ke Jepang. Mereka ngetes dengan postingan IWB bersama beberapa youtuber roda dua tanah air diajang IMOS. Dan ternyata hasilnya ?

iklan iwb

” Engagement postingan cak Iwan paling tinggi, jadi itulah dasar kenapa HRC memilih cak IWB walau sebelumnya sudah kita rekomendasikan. Yang berangkat hanya cak Iwan….nanti ada tim Ozora yang membantu semua kebutuhan cak Iwan di Jepang…” seru perwakilan agency HRC di Indonesia. Weladalaahhh berkat support sampeyan iki cak, jebule IWB nanti langsung dikawal dengan tim dari Indonesia (1 PIC) dan untuk kamerawan yang membantu proses di Motegi nanti adalah orang Jepang. Ediannn kenthirr tenan ikiii….

” Btw mz Iwan nanti saat live streaming kalau bisa dicampur dengan Bahasa Inggris ya karena IG mz Iwanbanaran nanti live Collabs bareng Instagram Honda Racing Jepang. Jadi yang nonton nanti nggak hanya followers mz Iwan tapi juga followers @Honda Racing Corp…” cetus cak Dimas. Waduh….IWB langsung ciut nyali cak. Lhaaa piyee boso Inggris belepotan wis nggak pernah dilatih, lhaaa kok disuruh mendunia kiee piyee. Kalau boso Jowo sih lancar…lhaa iki Inggrissss ? wiss pokoke pede wae ” Mz, selain saya…dari negara mana lagi mz yang nanti datang ? (influencernya) ” tanya IWB..

Jadi sebelumnya HRC selalu menggunakan influencer lokal (Jepang) dan baru pertama kali mencoba influencer dari Asia diluar Jepang mz, yakni cak Iwanbanaran.…” serunya. Tobat cicak bin kadal tenan, iki tantangan tapi juga beban berat pakde. Apalagi live streaming akan dilakukan di IG @Iwanbanaranblog, bukan Youtube. Celakanya lagi…warming up event akan dimulai jam 9 pagi waktu Jepang ditanggal 27 November 2022 ini (lusa). Yang artinya jam 7 pagi waktu Indonesia. Byuhhhh, amsyong kiiii. Kenapa ? karena para bikers biasanya kelayapan di malam minggu sedang minggu paginya masih molor. Apa bisa bangun sampeyan nanti buat nonton Live streaming IG IWB. EMboh wiss….

Tanggal 27 atau tepatnya minggu ini memang akan menjadi moment besar bagi Honda karena mereka akan mengadakan event penutupan racing berlabel Honda Thanks Day 2022. Jadi semua line up motor dan mobil balap Honda akan melakukan parade di sirkuit Motegi Jepang. Termasuk pembalapnya…..juga bakal ikut disana. Bahkan dari daftar hadir yang ditunjukkan ke IWB, Marc Marquez adalah satu satu pembalap yang juga bergabung dalam parade. Yup…betul cak Marc sudah menunggu disana….

Itu belum beberapa pembalap lain diajang Super GT seperti Tadasuke Makino, Koudai Tsukakoshi, Naoki Yamamoto & Tomoki Nojiri. So…tugas IWB hanya ngeliput dari dekat raungan semua mesin Honda racing di Motegi, vibes serta atmospherenya via live streaming IG @Iwanbanaranblog. Kerjaan yang mudah banget karena IWB juga exciting. Cuma iki HRC pakde…abot ki sanggane wkwkwk. Makanya sampeyan kudu gabung cak….kita bertemu di Motegi Minggu ini…gazzzzz !! (iwb)


Event title Honda Racing THANKS DAY 2022

Date November 27, 2022 (Sunday)*Rain or Shine
Time 7:30~16:50
Venue Mobility Resort Motegi
(Address: 120-1 Hiyama, Motegi-machi, Haga-gun, Tochigi, Japan)
Overview (plan) Demonstrati on runs and exhibits of racing machines, exhibits of Honda products, Honda / Honda Racing merchandise sales booths, participatory activities, food booths