iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Posisi start Fabio Quartararo lebih baik daripada Pecco Bagnaia pada race nanti kangbro. Doi berhasil mengakhiri sesi kualifikasi di posisi keempat sementara Pecco akan memulai balapan di grid kedelapan. Quartararo senang dengan hasil tersebut dan kecepatan motornya pun sangat bagus di trek Valencia. Doi mengaku tidak akan memikirkan gelar karena tujuannya untuk memenangkan balapan?

?Posisi keempat yang sangat bagus, terutama kecepatan yang kami miliki sangat bagus, jadi aku senang. Aku pikir kami berada di jalur yang benar. Pada akhirnya, satu-satunya tujuan kami akhir pekan ini adalah berjuang untuk kemenangan, aku pikir kami mampu melakukannya, jadi kami menantikannya. Di FP4 juga sangat bagus, kecepatannya luar biasa. Di lap terakhir kami mengubah sesuatu dan elektronik bekerja lebih baik. Jika kami mengubahnya sejak lap pertama, tentu akan lebih baik lagi?

“Aku tidak memikirkan gelar karena tujuanku adalah untuk menang. Jika aku memenangkan balapan, mungkin sesuatu akan terjadi. Tapi tujuan utamaku adalah berjuang untuk kemenangan. Ini satu-satunya hal yang bisa aku lakukan dari sisiku. Aku pikir kami berada di jalur yang benar, kami memulai dari posisi yang sangat bagus, kecepatannya bagus, pilihan bannya cukup jelas dan aku yakin, itu yang terpenting. Karena kami belum pernah berjuang untuk menang sejak GP Jerman, Jadi bagiku akan sangat penting untuk berjuang sampai lap terakhir. Aku cukup senang dengan akhir pekanku meski kami tidak memiliki motor yang mudah, motornya bergerak liar saat mengerem sebelum tikungan pertama, tapi aku merasa percaya diri,” ujar Fabio Quartararo via motosan.

iklan iwb

Sementara itu, Quartararo merasakan tekanan jelang akhir race musim ini dan untuk mengatasinya, ia melakukan meditasi seperti yang pernah dilakukannya dengan psikolog? ?Latihan meditasi, latihan yang aku lakukan dengan psikolog bertahun-tahun yang lalu. Aku tidak melakukannya sepanjang waktu, aku melakukannya ketika aku perlu, ketika aku benar-benar harus fokus penuh dan ketika aku sedikit stres. Sebelum kualifikasi lebih buruk bagiku daripada di balapan, jadi itu sebabnya aku melakukannya lagi. Kami memiliki kecepatan, kami tidak terlalu jauh dan balapannya cukup panjang. Aku pikir kita bisa berjuang untuk kemenangan dan kemudian apa yang akan terjadi terjadilah, tetapi kita harus bahagia setelah balapan,? tutup Fabio Quartararo….(RA iwb)