iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…jiann jenggot sariawan tenan ki cakkkk Honda. Lhaaa piyeee…baru tadi pagi kita membahas tentang new NMAX 155, dilalah perhari ini juga IWB sukses mendapatkan selentingan panasss. Selentingan yang datang dari pabrik AHM dimana mereka ternyata diam-diam sedang melakukan ritual red zone yang berarti sedang ada persiapan produk baru. Lhooo opo lagi ikiii ??

Horaaa umum cak AHM, jiann seperti nggak ada habisnya energy mereka. Masih hangat baru saja mereka merilis New Vario 125 lalu CBR250RR, kini berdasarkan ajian lampah lumpuh dan serat jiwa Brama Kumbara (hiayaahh)?AHM diam-diam memberlakukan red zone atau zona merah di pabrik mereka yakni Cikarang. Weeihhh sangar tenan euyyy. Opo artine kuwi ?? seperti biasa ini adalah event confidential alias sangat rahasia. Sebuah kondisi dimana tidak diperbolehkan siapapun membawa kamera, HP ataupun video recording dilokasi yang diberlakukan super red zone. Siapapun itu. Tujuannya apa ?

Jelas untuk mencegah adanya kebocoran produk. Opo maneh kalau bukan produk baru cak. Nahhh status Super Red Zone nongol di Cikarang dan jelas in adalah sebuah moment mencurigakan yang arahnya memang persiapan produk baru. Pertanyannya, persiapan produk apa ? Simpel cak, mari kita analisa dulu apa yang diproduksi dipabrik Cikarang. Semuanya akan terjawab jika kita mengintip pembagian pabrik AHM berikut ini…

iklan iwb

Dari hasil olah informasi yang IWB kumpulkan…AHM memang memiliki rencana membangun pabrik di Deltamas Cikarang. Dari sana mereka akan bersiap merelokasi beberapa pabriknya yang di Jakarta supaya lebih terintegrasi. Proses relokasi sebenarnya sudah berjalan. Jika tidak salah sekarang matic seperti Vario 125 sudah diproduksi di pabrik Karawang Plant 4. Kemudian yang unik untuk Vario 160 diproduksi di Cikarang. Disini hampir semua matic diproduksi cak seperti Genio, Scoopy serta Beat. Sementara untuk ADV160 serta PCX 160 diproduksi di Sunter. Ini artinya apa ?

Jika red zone dilakukan di pabrik Cikarang….ini berarti produk baru tsb antara Vario 160, Genio, Scoopy serta Beat. Nahh…iki menarik buat di kupas satu-satu. Jadi mari kita analisa sama-sama. Untuk Vario 160 jujur IWB belum menemukan indikasi perombakan apapun. Hal senada juga terjadi pada Genio serta Beat. Artinya yang justru sangat kuat masuk dalam radar IWB adalah Scoopy. Kenapa ? sampeyan intip artikel sebelumnya berjudul…. HOT !! Tercium kode baru project New Scoopy ? waahh apa lagi ini ???…

Di sana IWB sudah tegaskan penemuan kode baru yang ada korelasinya dengan Scoopy. Yup…. ketika itu Kode tsb Nyempil disela-sela proyek yang diduga sebagai Vario 125 ataupun new Honda ADV 160. Dari Trawangan entah betul atau tidak dari project sementara mengusung komposisi huruf K didepan. Huruf ini diikuti angka dan kode lain. Sebagai informasi buat sampeyan semuanya kode Honda Scoopy sekarang adalah K2FA. Nah…. Untuk kode proyek yang diduga sebagai new Scoopy 2022 adalah K2FK. So…apakah Red Zone ini akan ada hubungannya dengan Scoopy K2FK ?

Last….semua memang nanya sekedar terawangan yang terbuka meleset. Jadi monggo sampeyan tampung saja. Dan yang jelas mending kita pantengin saja bagaimana akhir dari Red zone tsb mengingat setiap jengkal perkembangan sangat berhubungan kuat dengan kelahiran produk baru. Entah berstatus New beneran atau hanya sekedar permainan striping serta warna. So…Red Zone di AHM Cikarang ? hayooo urun rembugnya yang di pabrik kiiii xixixi……(iwb)

11 COMMENTS

  1. Saya sudah bilang zauh2 hari Pak Dhe , dengan lahirnya Genio….Scoopy bakal naik kelas.
    Mueeeehehehehhehehe ?

Comments are closed.