iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Joan Mir (Suzuki Ecstar Team) dikonfirmasi tidak akan mengikuti race Aragon karena cedera pergelangan kaki yang belum pulih cak. Seperti yang diketahui, Mir mengalami crash keras pada MotoGP Austria dan mengharuskannya absen pada race Misano. Pemulihan terus berjalan namun sayangnya, pihak medis tidak mengizinkan Mir untuk turun race di Aragon cak?

?Aku mencobanya dalam tiga sesi latihan tetapi tidak ada gunanya untuk melanjutkan, juga karena kami tidak dalam persaingan gelar juara dunia. Aku tidak bisa membalap seperti yang aku inginkan. Setelah sesi ketiga, para dokter menyarankanku untuk tidak balapan di GP Aragon. Aku merasa kasihan pada tim karena mereka mendukungku dan bekerja sangat keras untuk mengembalikanku ke motor. Sekarang, penting untuk menggunakan jeda ini untuk dapat kembali secepat mungkin,” ujar Joan Mir via speedweek.

Doi mengaku merasakan sakit pada pergelangan kakinya dan dokter menyarankan untuk istirahat cak. Dengan begitu, tidak hanya pada MotoGP Aragon, namun Mir juga akan melewatkan race Motegi yang akan digelar di Jepang?

iklan iwb

?Aku merasakan lebih dari rasa sakit. Ada kelelahan otot dan sakit di sudut kanan. Rekomendasi dokter tidak seperti yang diharapkan. Tahun ini, kami tidak bermain apa-apa. Keluar dan mencetak poin adalah sesuatu yang bisa dilakukan, tetapi itu tidak akan mengubah apapun. Kami telah memutuskan untuk melewatkan Aragon dan Jepang, karena tidak ada waktu untuk pulih. Sekarang aku akan mencoba bekerja hingga tulangnya terkonsolidasi,? tambahnya.

Livio Suppo selaku bos Suzuki Ecstar meminta maaf kepada Joan Mir mengingat doi sangat menantikan race Aragon. Keputusan tersebut merupakan yang terbaik mengingat keselamatan adalah faktor terpenting. Dengan begitu, Mir diharapkan bisa kembali pada MotoGP Thailand mendatang cak? ?Tentu saja kami minta maaf untuk Joan Mir. Kami tahu dia menantikan balapan. Tetapi keselamatan adalah yang terpenting dan dokter telah memutuskan demi kepentingan terbaiknya, bahwa dia tidak boleh mengikuti GP Aragon. Kami berharap dia bisa kembali di MotoGP Thailand,” paparnya….(RA iwb)

8 COMMENTS

    • ===========================
      Markuntet cen ahlinya ndlosor & bikin pembalap lain ndlosor.
      Begitulah O’ondah

  1. Memang keras benturan kaki ke aspal waktu itu. Bukti Alpine star orraaa aman or tidak support safety
    Cakkkk

  2. Sijuki wis ra niat urip blas divisi r2ne cak, mundur soko gp, desainere isine cah paud, marketinge magabut, dealere do tutup, lengkap ncen, kejer kejer ameh dodol nasi uduk yake

Comments are closed.