iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Enea Bastianini (Gresini Racing MotoGP) sukses sabet pole position dan akan memulai race MotoGP Austria dari grid terdepan. Doi mengaku senang dengan hasil manis tersebut cak. Meski begitu, rider Gresini Racing tersebut memprediksi jalannya balapan akan sangat sulit, mengingat seluruh rider Ducati sangat kompetitif dan memiliki target untuk menang?

?Rasanya menyenangkan bisa meraih pole position setelah empat tahun. Ini sesuatu yang istimewa. Hasil itu juga tidak terduga, balapan besok pasti akan sangat sulit. Semua pembalap Ducati sangat kompetitif dan aku pikir mereka semua ingin menang. Tapi, Fabio Quartararo juga memiliki kecepatan yang bagus. Lalu ada chicane baru di sektor pertama, yang akan sulit di awal karena setiap pembalap ingin menjadi yang pertama masuk ke tikungan ini,” ujar Enea Bastianini via speedweek.

Menariknya, doi mengungkapkan bahwa semua rider Ducati harus bekerja sama pada lap pertama cak? “Penting bagi kami sebagai pembalap Ducati untuk bekerja sama sebagai rider tim dan tidak saling mengganggu pada lap pertama. Tapi, itu selalu tergantung pada situasinya dan aku tahu bagaimana rasanya ketika kamu mulai balapan dari belakang, kamu ingin menyalip banyak rider di depanmu,” tambahnya. Lalu, Bastianini menuturkan performa apiknya di Austria yang terus mengalami peningkatan sejak sesi latihan bebas pertama. Selain itu, ia juga memberikan pendapatnya mengenai sprint race yang akan berlaku di MotoGP?

iklan iwb

?Sejak Jumat kami telah membuat langkah maju yang bagus, terutama hari ini di Q2 aku merasa dalam kondisi yang sangat baik. Aku merasa baik di atas motor, yang juga merupakan hal yang baik untuk balapan. Karena posisi kami juga bagus dalam hal kecepatan. Soal sprint race, ini bukan berita bagus bagiku. Karena aku biasanya cepat di paruh kedua balapan. Akan sulit untuk bersiap sejak awal. Kita lihat saja nanti di Portimo. Sekarang saatnya untuk tetap fokus pada musim ini. Di masa depan kami juga akan bekerja untuk sprint race,? tutup Enea Bastianini….(RA iwb)

12 COMMENTS

  1. Saya harap semua pembalap honda bekerja sama menggagalkan merk lain utk jurdun, bs dg teknik kamikaze spt yg sudah2

  2. Saeng saengke Yo mesthi kalah.
    Bandeng bandengke Yo ora mampu.
    Secara ora siap bersaeng, ora duwe sipat kompetitip

  3. Hora jelas… arep ngalahno ngondah, tp ngondah wis menyerah kibarkan bendera putih masyieh…

  4. Jika tahun ini ducati masih gak jurdun…ya kebangetan.. padahal segara cara sudah dilakukan… Hingga sprt OMR ducati

  5. Ayolah ducati. Kalo kagak jurdun juga malu ntar. Udah main kroyokan masih aja gagal jurdun. Malu sama yamaha n aprilia.

Comments are closed.