iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Ducati Lenovo Team bersiap menyambut putaran ketiga belas MotoGP akhir pekan ini yang berlangsung di sirkuit Redbull Ring, Austria. Kedua pembalap dalam kondisi terbaik pasca meraih double podium di GP Silverstone, Inggris dua pekan lalu cakkk….

Redbull Ring, merupakan salah satu trek yang cocok dengan karakteristik Ducati. Yupss cakkk mereka sering menang di trek kebanggan Warga Austria sejak sirkuit ini kembali masuk dalam kalender MotoGP 2016 silam. Ducati Factory tercatat telah memenangkan balapan sebanyak empat kali dan wakil satelit Ducati, Jorge Martin (Prima Pramac Racing) juga mencetak kemenangan musim lalu kang mas.

Musim ini, Ducati masih menjadi unggulan cakkk terlebih performa Ducati sangat menjanjikan dalam dua balapan terakhir dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) sukses menyapu bersih dengan meraih kemenangan di GP Assen, Belanda serta GP Silverstone, Inggris.

iklan iwb

Pecco kini kembali dalam persaingan perebutan gelar juara dunia dan menempati peringkat ketiga dalam klasemen sementara dengan 113 poin. Pembalap Italia tersebut juga bersemangat untuk bisa memberikan hasil terbaik bagi Ducati akhir pekan ini cakk.

“Di Silverstone, kami merebut beberapa poin di klasemen keseluruhan, tetapi untuk saat ini, aku tidak ingin memikirkan Kejuaraan. Aku harus tetap fokus, di tiap balapan demi balapan dan berusaha mendapatkan hasil terbaik. Di GP terakhir aku mendapat kemenangan yang tak terduga, dan kupikir itu adalah salah satu kemenangan yang terbaik dalam karirku. Sekarang kami datang ke Austria, di trek yang secara historis selalu menguntungkan bagi Ducati. Kami harus melihat seperti apa sekarang dengan chicane baru, tapi aku yakin bahwa kondisinya Ada di sana bagi kami untuk melakukannya dengan baik. Aku siap dan bersemangat untuk balapan di Red Bull Ring lagi!” tutur Pecco melalui Ducati Corse.

Sementara itu, rekan Pecco, Jack Miller juga sangat termotivasi setelah peningkatan yang konstan pada balapan terakhir dengan mengamankan podium ketiga. Redbull Ring sendiri merupakan sirkuit yang disukai oleh Jackass dan targetnya akhir pekan ini ialah bertarung lagi untuk kemenangan kang mass..

?Aku senang bisa balapan di Austria lagi akhir pekan ini. Red Bull Ring adalah trek yang aku sukai dan aku pernah finis di podium di masa lalu. Tahun lalu kami tidak beruntung dengan crash di balapan pertama dan hujan. Akhir pekan ini tujuan kami adalah untuk dapat menebus hasil buruk diriku tahun ini, kami akan melalui momen positif, dan sensasiku di atas GP Desmosedici sangat bagus. Aku yakin dan bertekad untuk melakukannya dengan baik pada balapan nanti.” tutup Miller dengan penuh optimis….(CB iwb)

7 COMMENTS

  1. Wkwkwkwkwkk udah terbaca sama baby alien cakk…..?????
    Marc Marquez: Fabio Quartararo Butuh Bantuan Yamaha demi Bekuk Espargaro-Bagnaia
    Juossss tenannn ini cak wkwkwkkkk

  2. Come back nya mac bakalan ngeroasting yang biru suram nan gelap tapi songong

  3. Juossss Guandossss Sekali Marc Marquez idola kawula muda Indonesia masa kini dan masa mendatang euiyy ciaooo

Comments are closed.