iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….wisss hora usah kakehan khutbah, sing jelas pas artikel ini rilis IWB sudah bersiap untuk berangkat menuju ke Delta Mas Cikarang untuk melakukan review dan test ride New PCX160 hari ini. Karena mendapatkan kloter pertama, ini artinya IWB harus berangkat pagi-pagi banget mengingat jarak dari rumah ke lokasi cukup jauh yakni mencapai hampir 60 kilometer. So….budaalll habis Subuhan kiee cakkk. Wiss horaa masalah demi sampeyan tetap semangatttt. Nah… dimoment ini IWB persilahkan jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan ke AHM tentang motor monggo tinggalkan jejak di kolom komentar supaya IWB bisa sampaikan. Horaa usah terlalu lamaaa, gazzz cakkkk….

Ritual prosesi test Ride produk saat ini memang jauh berbeda dibandingkan dengan sebelum pandemi covid 19. Astra Honda Motor memberlakukan peraturan yang sangat ketat di mana kita diberikan sesi khusus yang diatur sedemikian rupa supaya tidak bentrok dengan tester lain. Prosesi testing ini harus mengikuti protokol kesehatan dengan fokus pada keamanan dari para tester. Oleh karena itulah IWB mendapatkan jadwal tes pagi hari yang ini artinya harus datang dipagi buta cak…….

Kebetulan blogger mendapatkan jatah sesi di hari kedua tidak seperti media di hari pertama. Walaupun tentu kita berharap setiap review atau tes bisa di hari yang sama namun karena kondisi serta cuaca membuat kita pun mendapatkan jatah satu hari setelahnya. Yahhh… ora masalah Cak toh kita memiliki style dan followers sendiri. Oleh karena itulah di sesi ini IWB persilahkan buat sampeyan semuanya mengungkapkan uneg-uneg perihal apapun itu tentang new PCX160. Apa saja yang harus digali dan Adakah point tertentu yang ingin sampeyan sampaikan ke Astra Honda Motor ? Insyaallah sebisa mungkin akan IWB coba teruskan…

iklan iwb

Last…. testing biasanya dilakukan dalam dua sesi berbeda dimana untuk pertama adalah review produk secara langsung. Mengenai fisik dan lain-lain. Sementara pada sesi kedua kita dipersilahkan untuk mencicipi produk tersebut di track yang sudah disediakan. Estimasi pribadi siang wis kelar ki cak. So..sekali lagi Monggo tunggu hasil review IWB untuk membuktikan Apakah betul PCX terbaru ini memang benar-benar beda setelah dijejali mesin 4 katup 156,9 cc ??…. tunggu full review IWB baik di warung ataupun? YouTube, stay tune cakkkkk? ! (Iwb)

111 COMMENTS

  1. Nitip nanya mas iwan:
    1. Top speed
    2. Kelebihan dan kelemahan
    3. Material plastik
    4. Maksimal muat ban
    5. Kapan mesinnya dipakai untuk adv?
    Dah itu aja

  2. ahaem nguji motor di trex terbatas…..agar kekurangannya tidak kelihatan terutama kitiran atasnya
    sementara YIMM tesnya disentul sehingga kemampuan bawah tengah atasnya langsung bisa ter explore
    dari sini sudah terlihat bagaimana kualitas masing2 produk

    katanya pabrikan sultan…kok cuma tes diplataran parkiran hmmmmm

  3. Pertama tolong coba cek masih ada gredek di putaran awal cak?
    Kedua, mesinnya lebih halus mana dibanding adv?

  4. Baca komen mijon ama rosi udah kayak kebakaran jenggot, semangat yaaaa promonya biar namek gak menyedihkan kisahnya kayak generasi meong. ?

  5. Ini mau meminang ADV 150… jadi kepikiran apakah ADV 150 juga akan diganti ADV 160. Tolong tanyakan yo mas

  6. Jadi ga sabar ni test ride sendiri.

    Pasalnya banyak tester yg mengeluhkan kitiran atasnya TUMPUL.

    Kalau urusan handlingnya semua mengatakan lebih nyaman dibandingkan dengan yg Old.

    Tapi belum ada yg buka suara perihal handling-nya dibandingkan kompetitor sebelah.

    Hmmm… Semoga saja ga lama lagi dibuka test ride utk calon konsumen jadi bisa merasakan sendiri gmana sensasinya si-PeCeeX 160.

Comments are closed.