iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…akhirnya resmi sudahhhh, setelah penantian kita selama berbulan-bulan seluruh bocoran IWB terbukti hari ini. Yup…resmi AHM meluncurkan new PCX 160 4 katup di Indonesia dengan harga yang miringgg puollll. Berapa ? simak detilnya dibawah iniiiiii….moncrottt wisss !!!

Akhirnya klimaks sudah penantian kita karena secara official per hari ini Astra Honda Motor meluncurkan generasi terbaru Honda all new PCX 160. Motor yang sudah dirilis di Eropa dan per hari ini jam 2 Honda New PCX160 resmi diluncurkan dengan harga yang sangat miring. Ada dua varian untuk bensin yang dirilis oleh Honda yakni versi CBS dan ABS. Sementara tipe premium-nya adalah tipe Hybrid yang dijual di angka 43 juta. Pertanyaannya gimana dengan harga CBS dan ABS?

Nahhh….iku cak yang sadis. Melakukan strategi dengan menurunkan NJKB ternyata Astra Honda Motor mampu menaikkan tipis harga dari new PCX 160. Motor Maxi scooter Honda yang diatas Kertas memiliki tenaga cukup besar yakni 16 HP pada 8500 rpm dengan torsi 15 nm ini hanya dijual 30,350 juta OTR Jakarta. Harga ini sudah full fitur termasuk smart key kecuali hanya non ABS. Sebab harga 30 juta ini untuk tipe combi brake system…

iklan iwb

Sementara untuk versi ABS, Astra Honda Motor mematok harga di Kisaran 33,95 jutaan. Jelas ini gebrakan mencengangkan karena naik tipis dibandingkan dengan sebelumnya. Padahal harga di Jepang sudah Tembus di Kisaran 50 jutaan. Jadi jika kita komparasi dengan harga PCX150 sebelumnya yang dipatok Astra Honda Motor di angka 29,8 juta untuk CBS serta 32,8 juta untuk versi ABS…. bisa kita pastikan kenaikannya hanya pada kisaran 500 hingga 1 jutaan. Ediannn tenan….moncrottt rekkk-rekkk..

Last… sejauh ini proses peluncuran masih berlangsung secara virtual. Mengenai warna ataupun info detil lain akan IWB susulkan kesampeyan setelah artikel ini. Jelas dengan pemasangan harga yang nempel ketat akan membuat Pasar maxi sekuter kelas 155 cc bakal semakin panas. Astra Honda Motor sendiri memastikan bahwa secara spesifikasi tidak ada perbedaan dibandingkan dengan versi Eropa ataupun Jepang seperti traction control, mesin terbaru eSP+ plus 4 katup, USB charger terbaru type C dll. Wisssss mumet ndaseee tenan. Yo wis cak… sementara ngono disik, akan IWB susulin jika ada update berita lengkapnya, IWB ikut proses peluncuran virtual dulu….AHM ngamukkkkkk !! (Iwb)

Foto : Otorider

 

222 COMMENTS

  1. Power pcx 16hp Kompresi 12:1 = pertamax turbo.

    Kalau pakai pertalite jadi 13hp ???

    Kalau pakai premium jadi 12hp ???

  2. Power pcx 16hp Kompresi 12:1 = pertamax turbo.

    Kalau pakai pertalite jadi 13hp ???

    Kalau pakai premium jadi 12hp ???

  3. Power pcx 16hp Kompresi 12:1 = pertamax turbo.

    Kalau pakai pertalite jadi 13hp  ?

    Kalau pakai premium jadi 12hp ?

  4. Power pcx 16hp Kompresi 12:1 = pertamax turbo.

    Kalau pakai pertalite jadi 13hp 

    Kalau pakai premium jadi 12hp ???

  5. Inilah motor yang Asli kipas2 dollar ?

    Jangan ngaku2 kipas2 dollar , kalau market berada dibawah ( lirik Fby ) ?

  6. Sebagai Sultan…hnd ini sebenarnya sangat Gampang bikin Semaput lawannya , jangankan menarok harga yang sama , Sultan bisa jual dengan harga dibawah lawan . Tapi apa yang terjadi ? Harga diatas lawan saja bisa larisss Manisss…. apalagi harga dibawah lawan …apa gua tega sama FBy ? Yang makan nasi Basi tiap hari ? Kaga ?

    • lu ini aneh!

      orang komen salah orang gak komen dicari!

      saya bukan sales pabrikan yg harus bc produk!

      Apalagi produk yg sudah terkenal gredek2 ngorok cat cepet pudar!

      ekekekek

    • Menghargai diri sendiri dengan barang asli , jangan KW2an bro , jangan murah…namun menderita ??

  7. wisss rasah suwen suweeeennnn,,,ndang diloncing soloo,,,,cepettttt..selak mumet ndasku ben dino golek info PCX iki

  8. Yamahaaaaaaaaaaa, bisa dengar keinginan konsumen gak?……. konsumen pingin Yamaha Vixion di facelit jadi ganteng lagi kayak dulu kok gak didengerin sih……

  9. Kenapa powernya malah kebaik antara matic n sport honda. Yg sport (new cbr) ga trlalu ngotot soal power, malah matic yg ngejar power.

    Klo menurut w, cbr msh ‘pd’ dgn power yg ada, mgkn karna penjualan cbr msh nyaman d atas rivalnya. Tp beda dgn pcx yg mgkn harus d naikan powernya demi menjegal kedigdayaan sang rival.

    Mgkn itu jg…?

  10. Kenapa powernya malah kebaik antara matic n sport honda. Yg sport (new cbr) ga trlalu ngotot soal power, malah matic yg ngejar power.

    Klo menurut w, cbr msh ‘pd’ dgn power yg ada, mgkn karna penjualan cbr msh nyaman d atas rivalnya. Tp beda dgn pcx yg mgkn harus d naikan powernya demi menjegal kedigdayaan sang rival.

    Mgkn itu jg…?

    • Mungkin ya mas, mereka ngejar akselerasi. Buat main di perkotaan. Emang g enak cbr itu, powernya kecil. Nafas pendek. Tapi sengebut ngebutnya orang paling bawa 80 90 aja. Kecuali lagi kebut kebutan. Mungkin juga ngejar efisiensi bensin.. tapi tetep aja sih. Dengan power cuma selisih 1 hp, pcx gampang itu nempel CBR??

    • masalahnya untuk sport,er155&pigson sudah gak berdaya kang. untuk matic155 yamama(namex&ngorox) masih mendominasi di sektor tersebut,jadi ngonda berusaha mensejajarkan ‘performa’ dgn amunisi yg ada (variyem,pcx,adv) yg bakalan naek semua.

  11. Nmax 155vva tetap best desain elegan nan sporty..lah cak.. Usaha yg bagus sampai datangkan 160 honda honda…. Segitunya… ????

  12. Saya bayangin vario ditempel mesin ini. Dengam bobot ringan, tenaga besar apa ga bakalan njengat nanti. Tapi ya kayaknya sih bakal di downgrade kaya vario sekarang??

  13. Lek kalo ada terawangam adv 150 baru kabar kabar ya. Kayaknya kalo pcx meskipin tenaga besar, ya gitu giti aja rasa diatasnya?

    • Kalau pakai vtec , yahahaha mw jualan apa,,yg diandalkan cuma namex doang ,,vixion 2017 aj kaga laku di gudang,,

      Ampe disindir sama yg punya warung tuh di youtube nya,,??

  14. ekekekeke

    ABS masih 1 Channel ?? kenapa gak 2 channel sekalian ??

    kalah dong sama NMax udah Dual Channel…

    H suuuuuRrrrrAM

    mueheheheheh

  15. NMAX udah 4 klep tambah VVA tetep aja tenaga cuma seupil.

    Lawan supra fit aja megap2.

    Y blangsaaaakkkk….

    Mueheheee…

    • FBH jgn sok keras dlu. Belum ada PCX riding dari indonesia ke arab saudi. NMAX udah jalan 8 bulan tanpa kendala….

  16. Inilah gunanya FBY dan FBH… Dari caci maki FBY yg anggap mesin PCX cupu hanya 2 katup… Akhirnya kuping pabrikan honda panas dan akhirnya 4 katup keluar… ?… Akhirnya konsumen yg di untungkan

  17. ekekekek

    Sekarang Backdrop belakang gak ditulis All New

    cuma polosan tukisan peceex antara Malu, Ngeless sama gak da Duit buat design beda tipis

    H suuuuuRrrrrAM

    muehehehehe

Comments are closed.