iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….ungkapan menarik dilayangkan saudara Marc Marquez yakni Alex yang memuji setinggi laki saudara laki-lakinya saat di Jerez. Walau harus menelan pil pahit karena Crash, Alex dengan lantang dan pasti mengatakan bahwa pemenang asli Jerez adalah Marc….bukan yang lain. ” Pemenang asli Jerez adalah Marc, semua pembalap dihancurkannya !” seru Alex Marquez via crash. Wowwww….

Alex yang pada debut racenya di Honda finish ke 12 mengaku terkejut dengan performa saudaranya yang mengerikan. Masuk gravel dan ngedrop didepannya….Marc menurutnya hilang dari pandangan hanya dalam 3 lap. Bahkan menurutnya….Marc melakukan pekerjaan yang luar biasa dan dengan yakin doi mengatakan….Marc-lah pemenang sesungguhnya karena semua pembalap dihancurkan Marc dengan mudah….

Ketika kalian memiliki saudara dan sesuatu terjadi padanya, pasti akan sedikit memengaruhimu. Tetapi kita tahu bahwa Marc kuat, kita tahu bahwa Marc akan kembali. Aku rasa kemarin dia memberikan demonstrasi kenapa dia pantas menyandang juara dan mengapa dia adalah salah satu pembalap terbaik di dunia. Dia melakukan balapan yang luar biasa….

iklan iwb

“Dia ada di depanku ketikakembali masuk trek setelah melebar ke gravel. Dan hanya dalam tiga putaran dia sudah menghilang. Aku membatin saat itu, ‘wow, dia akan memberikan pertunjukan yang bagus lagi hari ini. Tapi aku tidak menyangka dia crash saat sudah naik di posisi tiga. Kupikir saat itu mungkin dia mentok hanya di urutan tujuh atau delapan. Luar biasa….” seru Alex. Dan doi yakin jika semua berjalan normal, Marc-lah yang akan juara di Jerez….

” Jika kalian mengambil data Marc saat race, setiap pembalap akan dihancurkannya. Karena dia luar biasa. Dia begitu luar biasa kemarin. Aku rasa semua pembalap di paddock tahu bahw seharusnya dialah pemenang balapan sesungguhnya, karena dia sangat cepat. Yah tapi ini bisa terjadi (cedera). Kita adalah manusia. Semua orang bisa cedera, dan aku harap dia akan segera kembali dan lebih kuat,” kata Alex via crash….

Last….ungkapan Alex seakan menjadi penegas keyakinan, bahwa Marc seharusnya juara jika tidak crash. Memang menarik cak sebab ketika crash Marc sedang leading. Disisi lain tidak bisa kita lupakan kecepatan Fabio juga mengerikan. So…apakah opini Alex ini selaras dengan lapangan ? pada faktanya Marc harus menelan pil pahit. IWB sih suka dengan gaya fighter Marc ini karena membuat tontontan Motogp ora bosenin. Lhaaa piye cak balapan jadi kayak turing kalau nggak ada Marc, bener hora. So…GWS Marc ! (iwb)

144 COMMENTS

  1. MASAAA???!!!!….

    tapi ada sedikit bagian dari pernyataan itu yg saya setuju…

    marc memang jg sdh menghancurkan adiknya sendiri…

    belum layak lah ada di motogp si alex… balik moto2 aja mgkn bisa juara lagi.. mungkin..

  2. Koyo lagu lek….

    Wong edyan kuwi bebas…
    Wongvedyan kuwi bebas…

    Hidup di dunia seandainya…

    Kenapa membicarakan orang lain lex…
    Ente kmrn hanya patroli….

  3. Era Doohan selesai, era Kenny Robbet selesai, era Rossi yg sangat dikagumi di Motogp jg selesai, Era MM93 sepertinya mulai ada penggantinya Fabio Q atau Alex Rins. tinggal tunggu waktu doang.

  4. Tanda tanda era keemasan mulai redup adalah puncak kekaguman terhadapnya, semua pasti muter ga akan menjulang ke atas tanpa batas, setelah teratas maka akan kembali kebawah secara perlahan dan pasti.

  5. Woy AM73 bagun heh bangun, tidurmu terlalu lama miring otakmu ikut ikut miring,,,hahaha
    Brp thn lo ikut kejuaraan k msh blm fhm jg,dmn2 yg mng itu yg nyentuh garis finis duluan bukan yg ngesot di krikil ketendang Recikvi,,buahahaha
    Mnm susu dulu gih lanjut tdr miring lg biar tambah hayalll,,,wkwkwk

  6. Ya gak juara minimal podium 2 atau podium 3 udah WoW banget. Sayang malah crash saat lagi seru serunya. Sama kejadian sepang clash, sebelum Marc jatuh seru banget tapi setelah Marc jatuh blassss sepi. Padaal lagi nobar. Fans rosssi cuma sorak pas Marc jatuh. Tapi pas lihat tayangan ulang. BLAASSSSSS SEPI. wkwkwkwk

  7. Pengalihan supaya jng ditanya prestasinya sendiri.
    Lagian itu sdh biasa, race-race sebelumnya Marc jg pernah seperti itu.. justru yg seharusnya jd catatan adalah 2 Marquez dlm 1 tim, dng motor yg (harusnya) sama, tp performa langit dan bumi.
    Seharusnya dia yg tampil segila Marc utk membalas tugas sbg “figuran” dari HRC…

Comments are closed.