iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cak….sebagai pemilik warung IWB seringkali mengintip para komentator yang membuat Blog ini jadi seperti sampah. IWB terus mantau dan memperhatikan….koq suwe-suwe makin ora terkendali cak. Yang ngeselin kadang satu orang menggunakan nick name ganda lalu sradak-sruduk menyerang siapa saja yang dianggap merugikan brand yang dibela. Dan herannya…semakin kesini komen yang dituangkan bener-bener jauh dari kata berkualitas. So…karena?Semakin tak terkendali, maka kolom komentar kembali pakai Disqus !!!!

Sebagai pemilik warung, IWB wae males banget baca komen-komen di Blog sendiri. Semua seperti sampah dan tidak ada gizinya kecuali sampluk-samplukan kata dan kalimat. Kata dan kalimat kotor serta makian bener-bener parah cak. Mentang-mentang nggak bertatap muka secara langsung…komennya seenak udele dewe. Lha piyeee…nggak hanya kebun binatang sekarang sudah melipir pada kotoran. Opo ora bikin cekot-cekot cakkk…

” Disqus komentar menu….”

Nggak heran sampeyan jadi males berinteraksi diwarung ini. Lawong IWB wae males cak…opo maneh sampeyan. Makanya setelah diskusi dengan IT Iwanbanaran, IWB memutuskan kembali menggunakan kolom komentar Disqus perhari ini. Aplikasi ini memang akan memperketat komentar dan akan mempermudah IWB untuk mengontrol komen. Sebab untuk banned atau memberikan peringatan komentar hanya tinggal klik. Harapan IWB….kita bisa berinteraksi dengan baik, diskusi dan banyak mencari solusi jika ada masalah. Bukan hanya BC yang jelas-jelas merupakan komentator tak bertanggung jawab….

iklan iwb

Last…Disqus sudah pernah IWB gunakan setahun lalu namun banyak yang ngeluh sebab tidak kompatibel dengan beberapa browser. Tapi dengan indikasi makin hancurnya kolom komentar maka IWB putuskan kembali menggunakan Disqus. Lebih baik kolom komentar sepi tapi berkualitas ketimbang ramai tapi ora karu-karuan kayak sampah. Nahhh jadi ngono cak…ojo kaget kalau komentar beda. Semoga warung makin adem dan kita kembali dengan interak berkualitas. Salam juozzz gandozzz sampe mbledhozzzz :mrgreen: …(iwb)

93 COMMENTS

  1. tiap buka browser, web yang petama di buka blog H. opik, lalu IWB, Go*L.. yang lainnya malas.
    cuma herannya kalau ada pembahasan yang ga berhungan, tiba – tiba komen menyerang merk tertentu yang di artikel itu sendiri ga ada kaitannya…
    mudah2an kecerdasan dipraktekan meski hanya sekedar komen

  2. Mantap bang, komen fansboy emang seru, tapi kalo berlebihan jadinya malah kayak spam. Semoga juga diikuti blogger2 lain, biar saya nggak rugi daftar Disqus :v

  3. Alhamdulillah akhirnya ada solusi. Mudah2an dikolom komentar ini muncul pemikiran, ide yang berkualitas.

  4. Nah kalo gini enak kang iwan, ane sebagai pembaca dari taun 2013 nyaman pake yg gini, jadi kalo ada yg bahas topik apa, kan enak baca komentar nya, terus lebih nyaman aja sama yg kasih solusi gini gini gini, lanjutkan terus mas iwb, cayoo ???

  5. Alhamdulillah enak ngene kang…sing rusuh babahno ra sah di gathek…ben munthuk dewe lambene…kita komen seng adem2 ae..

  6. jujur aja lek…bumbune warung ki yo cakar2 an FB sebenernya haahaha, kadang kadang sampe ketawa sendiri liat komen komen nya….tapi kayaknya uda parah banget ya, yowes berantas hangus ae

  7. Aku ya ngono cak.. biasanya sehari buka link sampea 2 x tp karna komentarnya pada sekarepe dewek. Aku yo males juga. .ok semoga keepaan bisa lebih baik lagi ya cak.

Comments are closed.