iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….Honda kembali membikin kejutan dengan?memperkenalkan New NEO Sport Cafe 650. Motor ala retro klasik modern yang diumbar diajang Intermot 2018 tersebut mengusung mesin 4 silinder inline. Dan asli cak….IWB nggak berkedip ketika mengamati tampang desainnya dari depan kebelakang. Sepertinya pabrikan ini memang terus membaik untuk urusan desain. Elegan dapat, sangar juga dapet. Jiannn tenan kerennya ora ketulungan rekkkkk. Horaaa percoyo ? intip wae foto-foto detilnya dibawah ini….

Kalau sampeyan mengatakan jelek…IWB nggak bakal setuju cak. Pokoke kalau sampeyan memiliki opini kurang, berarti emang harus waktunya pakai kacamata silinder (guyonnn rekkk….kaburrrrrr :mrgreen: ). Kenapa ? karena sentuhan yang dilakukan Honda pada?New NEO Sport Cafe 650 bener-bener masuk disegala sisi. Intip wae headlamp bulat yang dikombinasikan lampu pijar DRL. Lalu dibagian stang flat bar dengan raiser yang cukup tinggi sebagai jaminan kenyamanan berkendara jarak jauh…

iklan iwb

Untuk mesin yang digunakan konon?New NEO Sport Cafe 650 nyomot basis dari Honda CB650F yakni 649cc DOHC 4 silinder inline 16 katup yang terkenal halus dan sangat nyaman. Kebetulan IWB pernah memakai selama satu minggu naked bike ini feelnya jiannn juozzz minim vibrasi. Dengan mesin yang digendong motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga [email protected] dan torsi 64Nm@8000RPM. Lumayan ngejuozz cak….

Kendati mengusung basis dari CB650F,?New NEO Sport Cafe 650 betul-betul berbeda untuk detilnya. Mulai dari suspensi depan yang sudah mengusung Upside down, knalpot SC Project plus beberapa perombakan buritan. Shape sentuhan yang diberikan bener-bener membuatnya berbeda. Nggak tahu pakde, Honda sekarang mengalami perubahan yang cukup besar untuk urusan taste desain. IMHO lebih agresif namun tetap dewasa dan elegan. Welldone !!

Last…New NEO Sport Cafe 650 ini masih berupa konsep. Artinya pada produksi masal nanti akan ada penambahan beberapa fitur layak jalan seperti spion, lampu sein, rear fender dsb. Namun dari pengalaman masa lalu, tidak seperti Yamaha yang biasanya sangat jauh antara prototype dan versi masspro, Honda umumnya tidak akan melompat jauh dari basis prototype yang diumbar. Btw…prediksinya New NEO Sport Cafe 650 bisa saja rilis tahun depan dengan terlebih dahulu memajang bentuk prototypenya secara gamblang diajang EICMA bulan November 2018. Penasaran foto-fotonya? tenang IWB sudah lampirkan gamblang sosoknya dibawah ini.?New NEO Sport Cafe 650??kerennya ora ketulungan !! piye menurut sampeyan ? (iwb)

 

124 COMMENTS

    • Kok kayak kepal milo ya?
      Satu penjual laku, yg lain lgsg ngikut.
      Nah skrg CB jg begitu. Cb 125 – 300 – 1000 dpt respon positif, lha cb kapasitas yg lain ngekor. Kirain itu cuma sebatas gebrakan aja, gatau nya malah jd panutan. Padahal desain cb650 udh cukup ganteng. Knp malah labil gini?
      Trondol ga jelas, classic ngga, flat track ngga, cafe jg ngga. Semua dicampur aduk demi mirip²in.
      Siap² aja org bosen dan nasib nya sama kayak kepal milo yg ilang gt aja krn konsumen bosen.

    • Masih cakep cb eXmotion. Ini masih setara CB150R dikasoh USD. Sumpeehhhhh…….
      Aura dan Pesona Gitang nya ke arah klan CB150R

    • Aura and pesona nya can be relatively achieved by CB150R with usd.

      Mantab Gandhozzz Pesona Gitang euiyyy

    • Gua bilang, aura pesona nya bisa diachieved oleh CB150R ganti usd.

      Mantab Gandhozzz Pesona Gitang cakkk

  1. Kembali ke selera cak,klo sy msh ada yg kurang,rangka kurang terekspos/kekar,knalpot terlalu lurus ,maklum suka knalpot Z800 dan Bandit 400. trus bagian bawah knalpot gak rata bisa mentok tuh yg paling bawah jadi kurang sedap dilihat. opini pribadi yo.

Comments are closed.