iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…sugeng enjing selamat pagi. Tidak bisa dipungkiri kehadiran Yamaha new MT-15 di Thailand memang membuat heboh. Hits IWB wae njengat tanda publik memang cukup penasaran. Maklum pakde, secara desain MT 15 emang gahar tenan terutama muka depan. So…untuk semakin memantapkan dan menjawab rasa penasaran sampeyan, berikut sudah IWB siapkan video review new Yamaha MT15 supaya makin gamblang. Dan dari sana terlihat posisi riding nyaman puolll !

Video ini akan menyorot beberapa bagian Yamaha new MT15. Samping, muka dan belakang. Walau mungkin kualitas tidak akan sebaik ketika IWB sorot sendiri setidaknya rasa penasaran akan sang street fighter akan terjawab. Dari video akan ada 4 versi warna yang IWB sorot yakni biru dengan pelk biru, biru dengan pelk kuning serta putih dengan pelk merah plus yang terakhir adalah hitam dengan pelk hitam juga…

Nah…untuk hitam ini emang paling beda sebab pelknya termasuk lempeng disesuaikan dengan warna bodynya. IMHO black color tentu paling garang diantara semua. Yang lumayan elegan adalah warna putih dengan pelk merah. Jiannn apik tenan cak. Secara desain IWB nggak bisa pungkiri motor terbaru Yamaha ini termasuk istimewa. Sayang satu poin yang kurang maksimal adalah knalpot…

iklan iwb

Yup…knalpot common part Vixion R serta R15VVA membuat karakter street fighter terasa sedikit berkurang. Seandainya saja bisa dijejali dengan model underbely pasti makin juozz. Oh ya cak…speedometer memiliki dislay yang mirip juga dengan Vixion R/R15VVA termasuk hadirnya gear indicator dan shifting light. Artinya IWB yakin ECU dll sepertinya memang sama plek dengan kedua varian. Dengan kata lain…power harusnya sama yakni 19,3ps. Juozzz !

Last….hingga detik ini belum jelas berapa banderol yang akan dipasang Thailand untuk new MT15. Kemudian apakah statusnya akan mengganti Xabre atau melengkapi belum ada cak. So….mending kita tunggu saja. Tapi satu hal yang menjadi keyakinan IWB, motor ini seharusnya nggak lama menyusul dirilis di Indonesia mungkin akhir bulan ini atau kalau nggak awal November 2018. Semoga saja analisa IWB akurat. Yo wis cak….sampeyan intip wae video review new MT15 berikut supaya sampeyan mendapatkan gambaran detilnya. Semoga bisa sedikit menjawab rasa penasaran sampeyan. Ojo lali sholat Subuh pakde….gazzzz (iwb)

Video review Yamaha new MT-15

195 COMMENTS

  1. Hal yg penting dalam bisnis adalah Margin – keuntungan. Gak penting itu mata duitan eh..Mata uang. Mau dapet rupiah dollar euro yuan Yen ect… Percuma mau berkipas kipas dg mata uang diatas..jika margin yg didapat sangat kecil, bahkan tak mampu melawan Keutungan produk murah dg keuntungan sangat besar sept..( keuntungan 1 biji motor yg paling banyak- B ..no1 lariz di indo ) yg perlu disukuri dengan kipas2 adalah, bahwa masih bisa bertahan dan sedikit demi sedikit bisa cicil hutang dan membangun kembali kehancuran yg sempat dialami.

  2. Pro H pantas berbangga dan sebagai bangsa kita semua pun pantas berbangga, karena manufacturnya diIndo memiliki ‘ Power ‘ diatas rival2 dan tentu juga bisa ekspor. H secara global masih Sangat kuat dan punya produk2 Regional yg tak boleh diisi oleh manufactur H Indo.
    Itulah salah satu ( dari banyak faktor *) kenapa ada pebedaan jumlah ekspor antara H dan Y . Banyak ekspor dan terbukanya negara tujuan ekspor vs sedikit dan terbatasnya negara tujuan ekspor , itu bukanlah parameter dalam kata Sukses.

  3. Kalo emang masuk Indonesia, saran sih tenaga R15 2018 tapi kelistrikan jangan kaya R15 “Gampang Drop” ; terus Jok kaya Juki Bandit 150; sama Head Silinder pake yg 31C (old vixion).

    Selebihnya ane ikut aja. Hehehe

  4. Kalo petinggi yamaho mau mendengar kemauan para bikers (meski hanya koment aja tanpa beli) yamaho juga bisa nyontoh ngahaem dg produk picexnya (rem blkg pake cakram – beda dg negara lain)… Untuk pasar indonesia kasih beda knalpot sesuai permintaan….. Nih motor mungkin bisa diterima lebih…. yg terakhir tentu saja harga….. secara…. jika spek sdh ok dan harga masuk…..Waspadalah… Waspadalah

Comments are closed.