iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooooo…resmi sudah kemitraan Monster Energy menggantikan Movistar mulai tahun depan sebagai sponsor utama Yamaha Motogp. Titel Sponsor yang akan membuat logo Monster hadir diseluruh wearpack, body M1 serta atribut tim Yamaha factory. Dan menurut infonya kerjasama tidak hanya satu tahun namun beberapa tahun. Berikut rilis resmi Yamaha….

??Yamaha Motor Co., Ltd. dengan gembira mengumumkan bahwa Perusahaan Monster Energy akan menjadi titel Sponsor Tim MotoGP Yamaha Monster Energy, yang bakal efektif dikejuaraan MotoGP 2019. Perjanjian multi-tahun (artinya tidak hanya setahun) akan melihat tim pabrikan Yamaha berkompetisi sebagai Tim MotoGP Monster Energy Yamaha….

” Titel Sponsor ini tentu akan makin memperkuat kemitraan jangka panjang antara kedua perusahaan, dengan Monster Energi yang telah menjadi Sponsor Tim Resmi sejak 2013. Kedua pebalap Yamaha factory adalah atlet Monster Energy. Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan menampilkan Monster Energy secara mencolok pada wearpack mereka, fairing YZR-M1, serta semua aset Pabrikan Yamaha MotoGP Racing Team…. “

iklan iwb

Konfirmasi ini jelas membuat Yamaha senang. Lewat Lin Jarvis sebagai Manajer Yamaha Motor racing…doi mengatakan…??Kami senang telah mencapai kesepakatan dengan Perusahaan Monster Energy sebagai titel Sponsor baru di Tim MotoGP kami. Kemitraan baru ini akan membuat Monster Energy lebih kuat di kelas MotoGP. Kami berharap kolaborasi ini akan semakin meningkatkan daya gedor kedua merk dan juga memberi kami platform hebat untuk kegiatan pemasaran... ” tutup Jarvis…

Last…konfirmasi dari Yamaha semakin menguatkan hubungan keduanya tidak akan hanya satu musim yakni 2019. Bisa jadi 2 musim….kalau oke diperpanjang hingga beberapa musim. Dan jika melihat rekam jejak Monster Energy, sepertinya minuman ini akan menjadi sponsor utama dalam jangka panjang cak. Waahhh, bakal makin keren ki kelir Yamaha tahun depan mengingat porsi logo cakar makin gede euy. Juozzz ! iwb)

101 COMMENTS

  1. Wow, akhirnya produk dengan angka kode “666” tersebut resmi jadi sponsor utama…
    Makin ngerih aja…

Comments are closed.