iklan iwb

Iwanbanaran.com – Sedih cak…asli sebagai penikmat MotoGP cukup Sedih ketika mendapatkan konfirmasi dari Dani Pedrosa yang menyatakan pensiun dari MotoGP. Konfirmasi ini dilayangkan oleh pembalap Honda Repsol hari ini di Sachsenring Jerman. Ini artinya musim 2018 akan menjadi musim terakhir eksistensi Dani di MotoGP. Woalahhh….

Kendati sebelumnya sudah bisa diprediksi arah konfirmasi Dani Pedrosa namun pengumuman resmi hari ini jelas tetap membuat kita bersedih. Secara resmi pembalap berumur 32 tahun ini menyatakan pensiun di ajang MotoGP mulai tahun depan. Pedrosa yang akan digantikan oleh Jorge Lorenzo mengucapkan terima kasih atas seluruh dukungan dari para fans dan tim yang membuatnya kuat hingga sekarang…

” Tahun depan aku tidak akan lagi dalam kompetisi MotoGP. Ini artinya karirku akan selesai musim ini. Ini adalah keputusan yang telah aku pikirkan sejak lama dan jelas merupakan keputusan sangat sulit Sebab aku mencintai olah raga ini. Walaupun aku mendapatkan kesempatan bagus untuk tetap di dunia racing namun aku merasa intensitasnya tidak seperti sebelumnya. Aku sekarang memiliki prioritas lain dalam hidupku…

iklan iwb

” Aku bersyukur sudah memiliki kesempatan. Merupakan suatu hal yang luar biasa hidup di dunia racing bergabung di dalam tim yang sangat penting termasuk para fans. Aku bisa katakan saat ini aku sudah meraih lebih dari yang aku harapkan. Aku bangga dengan semua yang telah aku lakukan di olahraga ini. Aku sudah raih mimpiku menjadi pembalap profesional, sesuatu yang tidak pernah kuduga sejak masih kecil ketika menonton Motogp hanya lewat televisi…..

” Akhir kata Terima kasih yang luar biasa untuk semua yang telah membantuku dan sekarang aku akan memulai kehidupan baru….” tutup Dani Pedrosa. Konfirmasi Dani sekaligus menjadi kesedihan mendalam buat para fans MotoGP. Apalagi Dani termasuk salah satu pembalap senior yang tersisa. Setelah kehilangan Colin Edwards kini Dani Pedrosa. Ini artinya pembalap generasi lama hanya tersisa Valentino Rossi….

Last…. harapan Dani Pedrosa nunggang Yamaha YZR M1 akhirnya hanya tinggal cerita. Pembalap yang karir balapnya banyak dihabiskan bersama Honda ini memilih untuk mundur dan mengakhiri karirnya bersama sayap mengepak. Gayanya yang kalem…. tidak pernah mengeluh akhirnya akan selesai di tahun ini. So…. mulai tahun depan kita tidak lagi akan melihat angka 26 di starting Grid MotoGP. Sedih rek-rek..kelangan tenan kieee….(iwb)

126 COMMENTS

  1. Di kelas premier, jumlah podium 1 freddie spencer “hanya” sebanyak 27 kali, sementara podium 1 dani pedrosa 31 kali. Spencer jurdun, tapi tidak daped.

  2. Di kelas premier, jumlah podium 1 eddie lawson adalah sama dengan daped yaitu 31 kali. Bedanya lawson juara dunia 4 kali, daped tidak pernah.

    • Ane tambahin noh, di kelas premier wayne rainey podium 1 sebanyak 24 kali sementara daped 31 kali, rainey jurdun 3 kali, meanwhile daped 0 kali.

  3. saya suka kata gayanya kalem dan tidak suka mengeluh. sepertinya gk ad lagi model gaya seperti pedrosa.

    • oohh pedrosa.. ketekmu begitu harum bagi efbenyek di kala sembahan lg apes.
      Paidi bgitu ingin mencium ketekmu di musim2 depan, ehh.. dirimu udah pensiun.
      Sabar ya Paidi.. msh ada ketek aniGap koq.
      Wkwkwkwk

  4. Petinggi yahaha ngabidin ngarep pindah ke tim satelit yahaha tapi di kasih tim seadanya,biar bisa contek data Honda atas perintah mbah oci,trus di bikin artikel sama triatstereo,di dukung fans valeban kaya triaz.ekeke.nyontek aja gak ngakui kehebatan mesin hondul..

  5. …coba doi….jadi bintang iklan ….lemari es….pasti adem dan dinginya banyak dinanti….ngahhhhhh

    • Godbyee juara dunia 2 kali. Lebih baik pensiun daripaDa narik angkot. Pilihan yg bijak.

    • Marquez pas di Kelas GP125 atau Moto3 Pke KTM bro…tim dari dulu GP 125,kemudian Moto2 sampai sekarang MotoGP tetap Repsol. Beda dengan Pedrosa yang di GP125 dan GP250 tim nya Telefonica Movistar Honda

  6. Inilah pembalap yg bikin malu fbr dan fby.
    Kl lg fit, M1 dikentutinya secara brutal dgn RCV
    Disaat baru pulih cedera pun, si engkong sering dibuatnya bagai mainan.
    wwkwkwk…

  7. SELAMAT JALAN PEDROSA
    SEMOGA ENGKAU MENDAPAT KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK WALAUPUN DI LUAR KARIER MOTO GP.
    TERIMA KASIH UNTUK SEMUA KONTRIBUSIMU DI MOTO GP.

Comments are closed.