iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…asli IWB heran tur bingung mendapatkan share jepretan foto spyshot dua rider Yamaha dijalanan. Bingung justru bukan karena motornya nggak terdeteksi. Tapi bingung sebab mereka ngetes motor yang sudah eksis yakni Yamaha X-Ride 125. Bedanya dengan produk sekarang, behel belajang X-Ride 125 dilabur warna hitam. Hmmm…koq aneh ya?

Jepretan yang dishare cak Opix via Iwanbanaran Facebook fanspage memperlihatkan dua rider Yamaha sedang asyik bercakap-cakap dengan sopii truk dijalanan. IWB nggak ngeh dimana tepatnya. Tapi menilik plat nomer yang mengusung B, pastinya lokasi berada di Jabodetabek (Ralat, jebule menurut kang Opix di Palimanan Cirebon, edian jauhhh bener )….

Dari motor yang ditunggangi fix adalah new X-Ride 125. Generasi terbaru yang sudah dirilis cukup lama ini memang kurang mentereng penjualannya. So…apakah testing dalam upaya untuk memberikan fitur tambahan yang tidak kita temui pada gen sebelumnya ? bisa jadi. Sebab jika tanpa penambahan fitur…buat apa tes lagi, bener nggak cak…

iklan iwb

Perbedaan signifikan paling hanya pada behel yang dilabur warna hitam tidak silver seperti produk yang sudah dijual sekarang. Disini IWB mulai berpikir…mosok hanya ganti warna aja dites ulang, rasanya mustahil pakde. So…geliat Yamaha memang misterius. Mending kita patengin saja pakde…

Last….Yamaha X-Ride 125 adalah rombakan dari old gen dengan penambahan fitur-fitur terkini. Sayang desain baru dipandang mencederai old gen yang justru dipandang lebih ganteng dan gagah. Sedang yang baru? terkesan malah seperti bukan gen dual purpose matic tapi kayak Mio biasa. Nah…apakah spyshot memang ada project tersembunyi dari Yamaha ? monggo berikan opininya……(iwb)

107 COMMENTS

  1. Setau sy, ini adalah kloningan forsa, eh force saudara-saudara.
    Kembaran force tp bukan force. Motor macho? yg di desain gabungan antara sol gete dgn fors.
    macho? = segmentasinya sih diharapkan begitu, tp ntar begitu lahir dari pabrik, publik bisa jadi tidak berpikir demikian.
    Setidaknya, ini terawangan output desain YIMM belakangan ini (new vixion, new x ride, lexi)
    we’ll see

  2. Hai yamaha MX king dalam waktu dekat jangan difacelift dulu sebelum diganti team designer yamaha. Ga usah vva dulu nanti harganya overprice. Motor Yamaha itu spec sama/lebih dari honda tapi harga dibawah honda karena merk no.2. Sekarang malah design ancur harga berani lebih tinggi. Parahhhh

  3. Kang IWB masa sih ga bisa menyaring komenan negatif sama sekali??

    Biar hati nurani kang IWB yang berbicara.. membiarkan komenan adu domba utk mendulang hits /keuntungan hukumnya gimana??
    Maaf udh ngurusin orang lain.. hehe..

    Nerakamu bukan nerakaku…
    Surga pun belum tentu aku dapatkan…
    Tapi utk saling mengingatkan sudah jadi kewajibanku…???

  4. Xride 1st jos lek suspensi empuk kenyol2. Nah kl yg baru lihat saja sudah tidak menggugah selera malah bagusan nexll/beat. Apa yamaha nunggu kelas under 20 keok baru revolusi??

  5. H ride yg sekarang menurut aku lampu beakangnya jelek modelnya bagus yang model lawas….hrsnya kalau sdh di terima pasar ngerubahnya jangan terlalu frontal,

Comments are closed.