iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro… masih berada di lokasi kali ini IWB memberikan sampeyan beberapa jepretan foto seperti apa Honda New Vario 125 dan 150 yang dirilis oleh Astra Honda Motor. Termasuk spesifikasi lengkap yang tentu saja akan mencoba Saya penasaran sampeyan. Cekidotttt cakkkk…

Secara resmi PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dengan desain serta beragam fitur terbaru Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terplsah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas….

Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fltur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

iklan iwb

https://www.instagram.com/p/BhnfdaVHAFU/

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru darl All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kaml yakin inl akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan? ujar Toshiyuki Inuma.

Last…Foto ini hanya sekilas karena Mega gallery sesungguhnya akan IWB godok pada next artikel. Oh ya… headlamp dan stoplamp fix LED yo cak…juozzz !! (Iwb)

171 COMMENTS

  1. cakram mburi kq gk onok yo lek… tuku speda trus nyungsep jurang yo nggo opo lek.. sg cakram ae sik was2.. pomaneh iki…

    • ditambah ukuran disc brake depan cuma 190mm kaya yg lama, dengan tenaga yg nambah 0,6hp pasti nggloyor pas di rem…

  2. sy kr modelx g ancur,,,it is better than prior/former one,,,more advance design,,congrats vario 150 v2

    my temp score is 7,5/10

    head 2 head dg aerox,,,

  3. Design sih masalah selera ya… dan mata saya belum terbiasa dengan design seperti ini.
    Saya lebih suka Vario sebelum ini. Vario motor harian. Motor utilitas yang bisa ketemu tempat parkir yang gak jelas padatnya. IMO, lampu sign belakang seperti itu rentan patah.
    Sementara design depan IMO overkill, karena dek rata seolah tidak mengimbangi agresivitas design depannya. Keren sih, tapi ada yang ngganjel ajah.
    Gak tau deh… masih belum biasa aja ngeliatnya.

  4. sepertinya LEXI masih bisa bersaing secara punya model yang beda dengan stang N MAX dan dex rata Lexi jauh lebih baik dibanding vario selain lekukan dek rata lexi yang bisa mudah bawa galon juga diberi selonjoran buat tapak kaki walau ngak seekstreem N MAX

  5. Dek ratanya nanggung terlalu sempit, benjolan ditengahnya tdk bisa bawa galon mending gak usah dek rata sekalian

  6. ky.nya pnjualan gk bkl ky vario lawas bro, krna ibu2 dan kaum hawa gx suka model bgitu..
    lgian vario kn msih laris ngpa ngikutin model aerox.. blakang.nya itu lho bro, ngrusak citra vario

  7. KATANYA ALL NEW, INI SIH ALL OLD KALI…Hadeuuuhh….
    Ini mh yg rada lumayan cuma drl nya doank desain body mh amburadol…
    Diliat dr samping yg dpan balik lg ke desain vario 125 gen 1, desain belakang kaya X-Ride 125, belakang kaya Supra-X GeTaR, knalpot CiBuRik 150, kunci kontak kompor gas rinai, desain spido ala2 aerox, dek tengah makin gak jelas n gak fungsional, dek rata tp makin sempit, dipake ibu2 jg ke pasar motor di tinggal di pasar, ibu2 nya naek bajay bawa belanjaan,, ???
    Maksain bgt biar dibilang sport matic, depan desain matic, belakang desain motor sport, jadilah SPORT MATIC (tp maksain)..
    Desain lampu utama jd culun, terlalu ngumpet jd malah kurang keliatan, msh mndingan yg sblm’y rada gahar walopun skilas kaya muka kuya…hehehe,,,
    Piss FBH ?????
    Ini dimana all new nya yak? Ada yg bisa ngasih pencerahan??

  8. Bagus sih, cuma yg belakang kurang, masih bagus stoplamp gen sebelumnya.
    Tinggal harga aja lg dkasih brp.

  9. Moncong headlam ikutan CBR250RR comot Ducati Panigale
    Nyyyyyiiah Nnggggoooah Hueheuhohoho

  10. Haduuuuh dah di tunggu2 kirain yg 150 mau kayak air blade, ternyata………. Ya sudah lah. jadi ya aerox aja. Fix.

  11. sepertinya vario terkena ikut permainan yamaha dengan AEROX yang genre matic sporty habis sayangnya masih nanggung karena belum double shock apalagi belum sub tank shock juga juga bodi dan ban masih kalah gambot padahal headlamp ngumpet dan stoplamp sudah dimiripin sama aerox tapi kesan sporty masih kalah 2 tingkat sama aerox yang sudah dibekali mesin mumpuni sohc 4 klep VVA.

Comments are closed.