iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…akhirnya kelar juga IWB menggarap mega gallery Honda new Vario 150 & 125 facelift versi 2018. Melaporkan langsung dari Kemayoran IWB nggak akan banyak cing cong selain mengatakan bahwa versi new ini memang cakeppppp tenan !. Apalagi ternyata master kaliper sudah menggunakan Tokico bukan lagi Nissin. Berikut mega gallery final dari Honda new Vario 150 dan 125 facelift versi 2018!

Honda memastikan bahwa distribusi untuk Vario 150 dimulai perbulan April ini. Sementara untuk versi 125 baru didistribusikan mulai Mei 2018. Jadi ada jedah satu bulan cak. Revisi yang dilakukan Honda hampir semua. Termasuk ukuran ban Vario 150 yang diupgrade satu ukuran menjadi 100 belakang dan 90 depan. Nah…untuk mesin juga betul-betul baru..

Engine ini pengembangan khusus untuk Vario alias tidak sama dengan old Vario. Selain itu terawangan IWB cocok semua seperti knalpot yang menggunakan model New CB/R150. Hingga speedometer yang kini ada indikator volt meter aka baterei. Desain antara Vario 150 dan 125 identik. Yang beda hanya pada pelk, kubikasi mesin dan master keliper. WIss cak…ngono wae yo. IWB mau siap-siap dulu ke airport dan monggo nikmati mega gallery Honda new Vario 150 facelift versi 2018. Juozzzz ! (iwb)

iklan iwb

244 COMMENTS

  1. Mantep desainnya…..kekinian. Yamaha punya desain bagus2 diluar negri kenapa gak dibawa masuk ke indonesia malah desain yg jelek2 yg dijual ke sini…(kayak sengaja)

  2. Smart move. Ane kira mau ngekorin aerox, tapi ternyata tetap memakai style ala honda.

    Prinsip kayak gini harus dilanjut, kalau cuma ngekor produkan lain malah enggak oke.

  3. Design sudah ok sih, itu sein belakang kenapa direvisi jadi split begitu? Jadi kurang kompak.

  4. sepertinya vario terkena ikut permainan yamaha dengan AEROX yang genre matic sporty habis sayangnya masih nanggung karena belum double shock apalagi belum sub tank shock juga juga bodi dan ban masih kalah gambot padahal headlamp ngumpet dan stoplamp sudah dimiripin sama aerox tapi kesan sporty masih kalah 2 tingkat sama aerox yang sudah dibekali mesin mumpuni sohc 4 klep VVA.

  5. Bah ngene bah ngono.. Tetep Payu

    Daripada mongtor ngorox, si gembrot bodi pating pecotot yg penjualan nya ga bs ngalahin vario

    Ngah ngah ngah ngaaaah

  6. Desain antara Vario 150 dan 125 identik. Yang beda hanya pada pelk, kubikasi mesin dan master keliper.

    Tapi tak perhatikan di foto keduanya sudah pake kaliper Tokico lek?

  7. Beli kaga cuma bisa komen udah pada bisa buat kaya gituan ngga bisa nya cuma kritik kaya elu pada bisa buat aja.

Comments are closed.