iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…spekulasi akan pindahnya Marquez karena ada beberapa pabrikan yang tertarik dengan doi cukup santer belakangan ini. Bahkan kalau sampeyan mengamati dibeberapa grup Motogp fanspage, seolah-olah berita tersebut sudah mendekati benar. Sejauh ini Marc hanya diam. Kita justru lebih banyak mendapatkan komen dari orang terdekatnya. Hingga lahir pernyataan Marc diulas oleh Marca. Yup……Marc Marquez menjawab perihal isu kepindahannya dari tim Honda cak. Berikut pernyatannya….

Isu perihal pindahnya Marc dari Honda ternyata langsung dimentahkan oleh sang juara dunia. Marc Marquez akui tidak tertarik dan enggan pindah dari Honda. Ada beberapa alasan yang ternyata cukup menarik untuk kita bahas. Sepertinya keinginan pabrikan lain untuk menggaet Marc Marquez harus dikubur jauh-jauh. Pembalap yang berkiprah di tim Repsol Honda Racing ini mengaku tidak tertarik untuk meninggalkan sayap mengepak. Berikut penuturan sang juara dunia Motogp 2017….

iklan iwb

Mimpiku sejak kecil adalah membalap pada tim pabrikan terbesar dan terkuat didunia yakni Honda. Dan dalam mimpiku sekarang…diusia 24 tahun aku tidak melihat adanya motivasi tambahan untuk melakukannya (pindah dari Honda). Bukannya ini berarti aku tidak akan pernah berani melakukannya dan kehilangan motivasi…bukan…

” Namun ketika kamu memutuskan berganti tim atau brand, itu berarti kamu membutuhkannya. Dan kamu berpikir itulah yang terbaik. Harus ada semacam stimulus atau ekstra motivasi. Sedang saat ini aku rasa aku belum membutuhkannya. Namun pada akhirnya kamu harus berpikir yang terbaik untuk karirmu. Dan saat ini yang cukup logis tetap bersama Honda...” tutup Marc…

Last…dengan konfirmasi diatas, buyar sudah beberapa isu yang mengangkat perihal kemungkinan Marc berganti pabrikan. Doi sudah pastikan akan tetap bersama Honda bukan yang lain. Konfirmasi ini seakan mempertegas bisikan Alberto Puig yang juga sudah menegaskan bahwa Marc tidak akan meninggalkan Honda sebab sang juara dunia merasa nyaman bersama HRC. Wis yo cak….isu dijawab dengan tegas yakni Marc tetap bersama Honda. Okrekkk….(iwb)

202 COMMENTS

  1. Buat sejarah kayak jaman Doohan dan NSR,jadi most dominant force di era 2tak 500cc,nah kalau Marc dan RCV nantinya jadi most dominant force di era 4tak 1000cc.

  2. Yang jawab! berarti orang smart!

    Kenapa ketika Vespa jualan duluan Vespa Corse/Pk 125cc (matik pertama di Indonesia) lalu Yamaha juga ikutan jualan Matik lewa Mio Sporty pada 2004 kalao enggak salah! tapi sudah produksi lokal enggak laku2 selaris Beat Series ????

  3. Yang jawab! berarti orang smart!

    Kenapa USD R15 v3 Seal nya rentan bermasalah atau suka rembes/bocor oli dan USD R15 v3 nya enggak lolos ke India ????

  4. Yang jawab! berarti orang smart!

    Kenapa Aerox 125 belum setahun sudah disuntik mati oleh Abidin ????

  5. FBR pun membanggakan kemampuan si engkong menaklukkan beberapa merek. Laaaah, ternyata di Ducati gak bisa apa2 ( 27 balapan cuma 2 kali podium ) dan balik lagi ke yamaha. Coba kalo dibalik, 2013 si engkong balik ke yamaha, coba berani gak pindah ke motor CRT ( ada kawasaki, bmw, aprilia, suzuki dan honda di sana )?.

    • Allah SWT selalu memberikan karunia dan berkah buat the amajing beby allien ini. Siap kan diri songsong masa depan yang cerah. Masa depan honda di Indonesia semakin sumringah

  6. Yang jawab! berarti orang smart!

    Kenapa model Velg matik 100 s/d 125cc sampai sekarang enggak berubah ???? alias tetap setia dengan fitur Geal-Geol..

  7. mr93mbel pindah yg ada hrc cuma jadi gedibal di motogp..
    masak cuma ngadelin pedrozonk yg hanya jadi sampah puluhan tahun..

    Ekekkk

  8. Marc gak seperti Rossi. Ingatkah anda semua ketika Rossi ninggalin Honda ke Yamaha karena iming2 uang yang lebih besar?

  9. Hahaha ga pindah karna dia skill standart,, ngandelin pabrikan kuat macem honda,, fbh begok amat gabisa analisa,,, rossi lebih berani pindah pabrikan,, karna dia mencoba skillnya,, bukan pabrikannya

    Salam auto begok fbh :v

    • Klo mencoba skillnya dg motor lain ngapain rosikin balik lg ke yahaha…
      Pdhl skrg ad APRILIA, SUZUKI, KTM yg blom pernah dia coba
      Dsr fbr pekok
      MuuuUUUuuuuuehehehe……

  10. pertanyaannya klo mar93mb3l sampai pindah siapa yg bisa nutupin mesinnya yg lemot kyk gilingan tebu…

    Ekekkk

    • Selagi punya dana besar dan penjualan All product global Honda laris maka semua rider hebat bisa untuk dipinang jika ridernya setuju.

  11. Yang jawab! berarti orang smart!

    Kenapa motor Yamaha sekarang Mahal dan terbukti Kartel ????

  12. @kribo bilang “mesinnya yg lemot kyk gilingan tebu?”. lah kalo gilingan tebu aja bisa jurdun lah kira2 gelar apakah yang pantas bagi mesin yang dikalahin tim satelitnya sendiri dan tim satelit merek lain ya?

  13. Rossi meskipun dia gagal di ducati,, setidaknya dia bisa tahu skillnya gimana,, kalo marques mah,, kayak bocah,, yang oenting menang :v ,, ngandelin ngondah

    Ketahuan yang cupu siapa ????

  14. kuis e hadiah e apa bror ???
    kalo hadiah pertama nyampluki congor fb yamprol, inyong melok kiye. ekekekekekekkkk

    Itu

  15. Haiyyaaa ini bukan mslh butuh or blm butuh waaa

    This is The Real Challange !!!!
    So…. You’re fear or fearless
    Or you’ll following a record of pedrozonky???

  16. kali ini Honda menghadirkan Honda Air Blade 155 lawannya Yamaha Aerox 155 VVA.

  17. benar benar tahun yang sangat berat buat fby/fbr:
    – moto gp, awal awal musim mvk tampil menjanjikan, kandidat jurdun, dihembuskan angin surga, fby udah jingkrak2 kegirangan, masuk paruh kedua kek kerupuk kena siram kuah sayur…..
    – ms, makin mengkeret, tahun kemaren masih main di 25 persenan, bulan kemaren malah udah main di 19,xx persen
    – marc ogah pindah, padahal itulah satu satunya jurus saat ini buat angkat derajat m1cin one, benci tapi rindu setengah mati….. karena opa sering ej@kulasi dini zaza…..
    – king of arrc (padahal sudah pinjem ktp thailand) dan king or irs250, dizuruh zungkem zaza zama raja baru, nguk
    – semua varian sport yimm memble, padahal lagi spike dengan all new nya lho?muka tonggos bosenin, sekali liat pengin muntah gitu, masih aja dibilang bagus ama fby? udah offside 5cc tapi bengek?
    – mio a to z, ganti kemben, ganti stripping tiap lage “dapet”, tapi dapetnya apa coba?
    – mx king dan nmax jadi andalan terakhir, tapi lu kan tau sendiri, tiap kali major model change, yimm mah selalu, seperti yang sudah sudah, model baru lebih ancur dari model sebelumnya.
    – nah

    • fby/fbr pekok pada kozel2 tong di artikel motogp makanya tkut nongol drpd kena tampol,, ngoah ngah ngah

    • Ada aksi ada reaksi. Mari kita review komen2 postingan cak iwan ke blkg. Siapa yg duluan gemar nge bc? Sampe2 ada the legend of bc macam darmo, jimo, dan makluk2 sejenis itu. Bahkan ada blog macam 3@mono yg juelas2 postingan dan komennya nyongorin honda. Giliran fbh balas balik malah beye pada mbaper plus mewek, balik bilang beha pada nyongor.

    • jawabanya yaitu:
      1.Biaya pengembangan,riset,uji coba,dll akan jauh lebih mahal dibandingkan mempertahankan mesin SOHC.
      2.Yamaha kini sudah memiliki alternatifnya yaitu mesin SOHC 155cc+VVA yg terbukti sama mantapnya dengan mesin DOHC milik kompetitornya.
      3.Sebagai ciri khas yamaha juga di kelas sport 150cc dengan mesin SOHC.

Comments are closed.