iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….Yamaha boleh tersenyum bangga karena motor andalannya Yamaha Vixion sabet penghargaan sebagai motor terbaik kelas 150cc versi IBBA (Indonesia Best Brand Award). Penghargaan ini menjadi bukti bahwa pada usianya yang ke 10 tahun, Yamaha Vixion ternyata masih menjadi idola di blantika roda dua tanah air….

Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017 lewat sepeda motor legendaris Yamaha V-ixion di kategori motor sport. Hasil ini diraih berdasarkan survei yang dilakukan oleh Majalah SWA dan MARS Marketing Research…

Radityo Andi Dharma, Manager Premium Brand Division YIMM mengapresiasi konsumen Yamaha yang membantu tercapainya prestasi ini. ?Terimakasih konsumen di Indonesia atas kepercayaannya terhadap brand Yamaha V-ixion, sehingga berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2017. Ini jadi kado terbaik ulang tahun ke-10 untuk V-ixion. Hadirnya V-ixion telah menciptakan standar baru dalam industri sepeda motor di Indonesia sejak awal kemunculannya tahun 2007,?ucap Radityo….

iklan iwb

Sebagai informasi V-ixion hadir pertama kali dengan menawarkan teknologi ?Fuel Injection Liquid Cooled 4 Valves Engine? dengan rangka ?Deltabox? yang diklaim menghasilkan performa tinggi, namun irit bahan bakar. Berkat inovasi tersebut, Yamaha VIXION langsung menjadi idola….

Melanjutkan komitmen Yamaha untuk ?Semakin di Depan? dalam hal inovasi dan kepuasan pelanggan, tahun 2017 ini Yamaha meluncurkan All New V-ixion & ALL New V-ixion R dengan teknologi baru ?Variable Valve Actuation? (VVA)* yang membuat performa semakin cepat dan semakin irit, serta teknologi ?Assist & Slipper Clutch? yang membuatnya semakin nyaman digunakan sehari-hari.?Ditambah desain lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan model yang agresif membuat tampilannya sporty….

IBBA 2017 memberi penghargaan bagi??Merek?Merek Terbaik di Era Digitalisasi Pemasaran?.Perkembangan teknologi digital yang masif, membawa efek yang sangat dahsyat khususnya bagi pemasaran merek tak terkecuali otomotif. Persaingan usaha yang makin disruptif akibat digitalisasi pemasaran menuntut pelaku industri untuk terus berinovasi dan mengkreasi strategi pemasaran…

?Era digitalisasi pemasaran jadi tantangan Yamaha dalam memasarkan sepeda motor. Perubahan harus terus dilakukan karena teknologi digital membuat pola komunikasi konsumen sangat dinamis? tambah Radityo. Selamat buat Yamaha, mangan-mangan iki cak….(YIMM PR edited iwb)

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

128 COMMENTS

  1. Selamat!

    Varian warna baru All New Suzuki All New Satria F150 facelift versi 2018.
    Harga :
    Rp 22.200.000,-
    Untuk varian Standard.
    Rp 22.500.000,-
    Untuk varian (High Grade) yg juga dilengkapi fitur seperti :
    ?Security Alarm System?
    Pict : intip.in/mPRo
    Rp 22.650.000,-
    Untuk All New Satria F150 Black Predator Special Edition.
    dilengkapi tambahan fitur seperti :
    ?USB Charger? Dan ?Security Alarm System?
    Pict : intip.in/ESsh
    Harga : OTR JKT, (On The Road DKI Jakarta).
    Pilihan Varian warna All New Satria F150 Injeksi (Fi) Facelift 2018.
    Pilihan varian warna klik-> : intip.in/Rrbo
    Galery Pict klik link : intip.in/xEdG
    Klik juga link pictures berikut :
    : intip.in/RQJK : intip.in/nDBz : intip.in/demC
    : intip.in/cUUX : intip.in/pr0s : intip.in/BGRU
    : intip.in/JZNf : intip.in/4nTM : intip.in/uRcL
    : intip.in/8hkX : intip.in/eaRh : intip.in/42t6
    : intip.in/1Ou6 : intip.in/LcaC : intip.in/zwnh

  2. wah mudah2an gara2 piala ini pasukan yamaha jadi pindah k suzuki…

    secara teknologi memang lebih advance, jd pantes dapet best brand, tapi masalah pemasaran masyarakatlah yang berbicara

  3. Semua punya kelebihan dan kekurangan
    … Wktu itu sya mw ambl new cb tapi stelah saya perhatikan spakbor new cb yg depan kependekan kurang ke bawah alhasil kalau hujan kotoran kemana2 bkin rdiator kotor …beda bgt ama vixi…bhkan sya prnh lhat new cb di modif spakbor di kasih kret ban biar ga nyiprat kmna2… Ini masukan buat ahm …
    Klo msalah msin smua ada plus mnus, tpi vixion r adlh plhan sya karena memiliki tenaga besar …dan swing arm pisang

  4. Heran kenapa 150cc sport entry class sering diributin? Wong top speed aja masih 125 130 an….. kalo mau diributin itu yg udah kelas big bike 600 cc an keatas karena teknologinya udah canggih” baru bisa di debatin.

Comments are closed.