iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…sebuah kabar datang dari Suzuki yang kontak ke IWB. Pabrikan yang bertekad akan bangkit tahun ini ternyata sudah menjadwalkan sesi test ride new GSX-R150 disirkuit Sentul. Kalau nggak salah sih Sentul besar. Dan kabar gembiranya…..bos besar Suzuki langsung yakni Itayama san yang mengundang IWB guna menantang untuk jajal new GSX-R150. Wihhhhhh…..mantappp kiiii!. Emange kapan ???…..

Salut cak…IWB harus angkat topi buat keberanian Suzuki yang langsung menggelandang new GSX-R150 kesirkuit Sentul agar tester bisa mengekplorasi speed murni sang fairing. Mereka sepertinya sangat pede dan percaya ledakan power yang ditawarkan gacoan terbarunya. Langkah ini patut IWB acungin jempol secara beberapa pabrikan lain biasanya hanya menggunakan trek jalanan ataupun parkiran untuk ngetes motorsport?150cc…..

iklan iwb

Sebenarnya tidak mengejutkan jika kita sudi membuka spesfikasi diatas kertas. Muntahan tenaga New GSX-R150 ini tembus 19,1PS dengan bobot kosong 126kg. Diatas kertas jian jabang bajul nggegirisi tenan. Tapi kuwi kan data internal…..belum tes jalanan. Makanya IWB merasa exciting saat Suzuki menantang IWB datang ke Sentul dalam sesi test ride new GSX-R150 pada tanggal 26 Januari 2017 nanti. Catet cak…tanggal 26 alias Kamis depan. Wihhhhh semangat cakkk……

Last…..sebenarnya sedikit beresiko Suzuki mengundang IWB secara PWR motor akan awut-awutan. Lawong obesitas kelas kakap, 87 kg motor ora iso mlayu rekkkk :mrgreen: . Tapi jangan kuatir…..top speed mungkin kalah dengan para tester langsing. Namun soal ketajaman feeling dalam merasakan tiap jengkal ledakan tenaga serta kemampuan motor dalam melahap tikungan…IWB Insyaallah bisa terjemahkan secara gamblang. Apalagi IWB akan siapin Gopro biar sampeyan tahu tiap tendangan RPM per gigi. New GSX-R150 ?. Misteri performa motor ini akan terjawab Kamis depan.Tunggu report dari IWB…ocreeeee ! (iwb)

249 COMMENTS

  1. Motor Honda mana berani turun di Sentul?????part-nya kecil-kecil kejar irit tp durability jelek……di Oprek dikit aja siap2 aja meleduk……

  2. kang mau nanya oot nih, maaf konyol wkwkwk

    berburu podium 60 kok aneh yo ? aku sering nyambet podium 60, sejam dua jam setelah itu iseng cek masi 60.. tapi kok berapa jam lagi setelah itu, podium 60 kok kegeser jauh banget ya ?

    macam komen di artikel ini nih, aku inget bener ngegeber komen dari 53 kah 57 gitu sampai nomor 61 atau 62. dan barusan ngecek… loh kok di urutan 70an ..

    apa yang salah ya ?

    soale tiap artikel brojol, aku mantengin bener bener tiap progress sampe itu podium 60 keincar. ada yang salah atau apa ya kang ? eheheh.. udah lebih 4 kejadian nih, jadi gondok nungguin ginian doang rasane wkwkwk

    • mungkin itu karena ada komen sebelumnya yg nunggu moderasi bro, jadi komen sampeyan (sementara) di no 60, kalo komen yg sebelumnya lolos moderasi, komen sampeyan kegeser, soalnya saya beberapa kali komen nunggu moderasi, ga dapat nomor, tapi setelah lolos moderasi, dapat nomor sesuai urutan saat komen dikirim.

    • Komen of the day. Wkwkwkwk. Kalo piston maju mundur berarti GSX pake mesin smash donk. Kalo power nembus 19 lbh gede dr yg lain mah gak masalah mau maju mundur atau naik turun lek, mesinnya Ducati malah naik turun maju mundur.

  3. Mantap kang Iwan, kupas tuntas trus kompare langsung dengan new cbr150rr . Siapa yang lebih njengatt ??

  4. sijuki.. berani undang iwb jajal semprotnya
    yangmaho berani kagak ya??
    pasti takut ambrol bin protoll motor yamaho kan setara mochin gampang ambroll bin protoll
    hahahahaha…

  5. rosok 15v3 keluar belakangan kalo gk lebih kencang dari ini gsx fix ampas tutup aja tuh pabrik yangmaho mochin..

  6. dapat undangan yimmi gk kang untuk tes rosok15v3
    pasti kagak
    yimmi pasti takut dgn bobot 87kg mochinnya langsung ngebolll.. ambrol bin protoll hahahahaha…

  7. mochin rosok 155cc vva plus daya spido kibull pasti tembus 29ps
    gk percaya tanya aja darmo pekgo*
    hahahaha…

  8. Akhir Akhir ini yang dilakukan Suzuki bukan target penjualan terebih dahulu tai Rasa percaya diri Suzuki dalam mengeluarkan produk produk barunya, padahal Satria FUFI saja belum bisa bersaing dipasaran menghadapi Sonic dan Mxking, tapi justru yang dibangun SUzuki adalah menjual Produk dengan Penuh Percaya diri, ini penting karena Suzuki tahu bahwa sebenarnya produk mereka lebih baik dari kompetitor tapi selama ini mereka tidak PD dalam bersaing.
    Justru modal PD ini penting bagi Suzuki, mengapa punya Produk bagus yang berani di Adu klo jualnya saja tidak PD.
    Dengan modal PD Suzuki lambat laun akan direspon baik oleh konsumen karena yang membuktikan kualitas Suzuki adalah konsumen, namun tentunya konsumen akan Merespon Positif jika pabrikan merasa PD dengan produknya…
    Klo Suzuki saja selaku pemilik produk tidak Pede padahal produknya bagus bahkan diatas rata-rata kompetitor gimana konsumen ga infeel.

  9. Artikel tentang Suzuki yg ribut sales mbekha sama mbeyek haha lucunya sales kedua merk ini,teruskan mayan ngehibur

  10. Ekekekeke….paling2 nasibnya sama kaya satria injekulasi dini,fbs dibantu fby bilang suzuki jas jes jos….tapi hasilnya,pleketizzz…..horapayu…!!
    Maklum,susuki=mocin…..

  11. Saran buat seluruh pabrikan motor kopling manual ato bebek.
    Selain test ke sirkuit & jalanan umum,
    kalau berani test mesin + kopling ke tanjakan & test rem ke turunan menuju gunung bromo.
    Yang bisa lolos tanpa kerusakan, berarti kualitas mesinnya & remnya top.

  12. yamaha berani recall itu berarti berani bertanggung jawab, gak seperti honda yang selalu lepas tangan. ibaratnya di dunia smartphone, yamaha itu samsung berani bertanggung jawab atas kecacatan produknya tengok galaxy note 7 dan honda itu hp china yang gak berani tanggung jawab maunya untung sendiri, motonya “kalo rusak ya rusak, tinggal beli lagi yang baru”, eh hp china sih masih mending lha honda perusahaan gede apa gak malu punya kelakuan begitu? sayangnya masyarakat di Indo masih kurang cerdas, masih mudah terbohongi oleh hasutan jahat sales honda. #miris

  13. itu motor gsx mau bwat balab atau mau bwat harian sih. tes sentul sih boleh2 aj. tap jgn lupa ya untuk tes kenyamana di jln perkotaan yang sudah sarut marut dengan hiruk pikuk kemacetan yang sembraut.
    aku pribadi sih butuh motor yang yaman untuk situasi dan kondisi jakarta. kalo ada yang nyaman dan keren sertah ngak jadul aku mau. kalo enggak ada ya pake matic 110cc ajalah.. dari pada serba tanggung. maklum nyari duit susah kang. tapi ngabisinnya gampang bingitzzz …haha

Comments are closed.