iklan iwb
CRF250 Rally

Iwanbanaran.com – Pakde….makin mumet tenan ki secara info soal motor anyar terus mencuat. Yang terbaru kabar kini datang dari AHM yang rumornya siap merilis sang adventure bike pada bulan Maret 2017 ini. Weleehhhhh…..

Isu ini dilemparkan oleh Otomotif yang mengaku mendapatkan bocoran dari salah satu Honda Big wing. “Iya akan datang sekitar Maret-April..”tukas sumber enggan disebutkan namanya….

Yang membuat IWB rada heran adalah varian yang akan dibawa. IWB sendiri mengira motor yang diboyong ketanah air adalah versi L bukan Rally. Namun Otomotif mengungkapkan konfirmasinya bahwa yang akan dipasarkan merupakan versi CRF250 Rally. Weleh-weleh….bakal dijual piro iki yak….

iklan iwb

Sebagai informasi…diwilayah Asia, Thailand menjadi negara pertama yang mencicipi CRF250 Rally. CRF250 Rally sendiri menggunakan basis platform dari CRF250 serta CRF450 rally Racing. Alhasil secara penampilan kita akan merasakan karakter rally dakar bike….

Beberapa kelebihan generasi ini adalah windshield model floating, desain asymetris LED, hand guard serta suspensi cukup Jangkung sebagai tanda bawa motor ini sanggup melibas segala macam jalanan. Mesin menggunakan single silinder DOHC 250 cc yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 24,4 bhp serta torsi 22,6 Nm….

Untuk fitur secara standar sudah dibekali dengan pengereman ABS dual channel yang memungkinkan Rider mematikan sistem ABS ban belakang. Seat height mencapai 895 mm alias lebih tinggi 15mm dari standart 250L. Kapasitas tangki sebesar 10.1 liter….cukup besar untuk menjelajah di tempat-tempat yang sulit dijangkau motor adventure cc kecil…

Nah…untuk tanah air, AHM sudah mendaftarkan uji tipe dengan kode CRF250RLH In M/T yang diproyeksikan sebanyak 2500 unit tahun lalu. Dilalah bocoran dari Big Wing sudah menyinggung kisaran Maret-April 2017 motor ini akan lahir. Mumet njaran tenan lek iki cak….apik ki soale motore….

Last….akan menarik bagi kita mengetahui berapa AHM akan membanderol CRF250 Rally. FYI….dinegeri gajah putih, Honda memasang angka 164,600 baht untuk versi rally (konversi sekitar 62 jutaan) serta 134,600 baht untuk tipe L (50,8 jutaa rupiah). Nah….kalau Indonesia piro yak?. Dibebani pajak import dan CBU opo ora melejit yak cak. Kita tunggu wae pakde……biarlah rilis dulu baru kita putuskan pinang opo ora. CRF250 Rally??. Iki motor racun potas tenan. Tabahkan hati hamba ya Allah :mrgreen: …..(iwb)

17YM CRF250 Rally
17YM CRF250 Rally

196 COMMENTS

  1. ekekekekekek

    FBH Sakit Hati Broooo dapet motor loakkkan buangann Rijekkkaannnnn broo alakadarnnnyaaa

    nyanyyi dulu bro Mars FBH Dengan Judull Klotokk Klotokkk

    Cintaku Kllotokkkk klotokkk sama dia
    Sayanggku Klotokkk Klotokkkk sama dia

    hayayayyayay

  2. Dohc di cocote fbh diartikan dg segala galanya. Kalau dohc pasti menang.

    Buktinya? Balapan kok finish posisi 14,…. Lawanya sohc…

    Whoaaaat? Bener bener gak bisa paham gua. Begitu begoknya kah fbh series?

    • ekekek..

      amati dulu ..
      itu dohc beneran atau dohc dagelan ..
      coz ada dohc 2 versi dikelas 150cc ..
      kalo dohc real ya milik suzuki
      kalo dohc guyonan ya lirik saja cbr gepeng ..

      ???

  3. Ini dia target gw…trail mangstap…klep awet dan tahan lama khas honda.
    Wr250 cek dulu…klepnya podo mbek silite darmo…plendas plendus…slomot mowo sisan…

    • ekekek…

      hati2 cung cek dulu ..
      ini dohc asli
      atau dohc guyon …
      ntar kesalip sohc mewek lagee ..

      ???

  4. Fbh mah senengnye matic yg bisa angkut galon..
    Harusnye sekalian hondut bikin motor roda 3 yg ad bak sampahnye kyk viar..trus kasih harga lebih murah pasti dibeli ame fbh..
    Dasar mental jongos..

  5. honda jiplak lagi kali ini sasarannya viar dan klx sang juara motocross, hindoret tukang jiplak mental mocin

  6. ini komentar pada nyampah, OOT, pada dibayar berapa jadi fanboy?
    mau sohc kek, mau dohc kek, ini motor keren kang iwan! nice info

  7. Hare gene masih mesin ajdul jaman GL MAX SOHC Operstruk… wwkkwkwwkwkkww Emang sekelas Minerpah ap…???

  8. Motor ini motor Advanture terkeren yg pernah gue lihat, pingin punya tapi sayang AHM tdk produksi disini jadi harganya bakal mahal nga kuat belinya.

Comments are closed.