iklan iwb

Iwanbanaran.com – Horaaa umuuuumm cak…jiiaann YIMM lagi ngamuk tenan. Setelah membombardir informasi serta berita di Blogsphere tentang R15 new facelift…sekarang IWB mengendus sebuah kode project anyar. Kode ini benar-benar fresh dan belum pernah dibahas oleh siapapun. Mengusung kode B3B….IWB juga garuk-garuk jenggot…iki jane opo to ???

Baru kemarin IWB mendapatkan sebuah bisikan yang cukup membuat penasaran. Bisikan yang menggaris bawahi geliat pabrikan garputala. Kode ini cukup menarik karena sebelumnya belum ada satupun yang menemukan serta membahasnya kepermukaan. Kode ini seperti biasa mengusung kombinasi huruf dan angka yakni B3B. Pertanyaannya kira-kira ini produk apa ???

Memang tidak banyak petunjuk yang bisa IWB jadikan patokan. Sebab B3B masih berstatus trial dengan jumlah yang cukup minim. Namun segelintir indikasi menyeret IWB pada salah satu produk yang ternyata arahnya bukan sport ataupun bebek. Lha terus opo ???. Sampeyan ojo kecewa ya. Celingak celinguk dlosor mlumah murep alias mengendap endap hawanya jebule kok matic yo cak. MAxi skuter kali ???

iklan iwb

Naahhh…itu harapan IWB. Tapi ternyata setelah mencoba melototin secara seksama trendnya malah sebaliknya. Yakni B3B ini adalah matic dek rata yang aromanya mengarah pada generasi Mio. Hal ini senada dengan prediksi telik sandi IWB mengatakan “Sepertinya Mio M3 ganti baju”. Weleh kira-kira seperti apa ya ???

Last….B3B disinyalir adalah kode project untuk new Mio M3. Setidaknya demikian analisa IWB. Namun karena kode ini masih sebatas trial tentu memang terlalu prematr untuk menyimpulkan. Jadi monggo pantengin wae infromasi diatas dan jika ada update akan IWB share. Terutama akan seperti apa sih new Mio M3 ??? Sing jelas tahun 2017 akan makin seruuuu…(iwb)

133 COMMENTS

  1. Kebanyakan nyerang ga jelas…..

    Yg pake iming” SSS dan AKS aj gak laku, new beat yg baru” rilis aj dah seliweran d jalan….

    Ekekekekekekkkk

    Kata mang kobay, jasjesjos belimah kaga…..

    Ekekekekekekekkk

    • Nah elu si ferry blogger gak payu yah bawahan si kobay.
      Nah elu juga sama beli honda terbaru kagak bikin ribut iya

      • Ekekekekkekkk

        Tipikal FBYeekkk, nyerang personal ga bedasarkan bukti.

        Kl gw ga beli, apalagi yg MS nya kembang kempis, lebih parah lagi…

        #salam18juta….

        Ekekekekekekekkkkk

        • Nah ketahuan malah ngeles ni kacung.
          Elu itu udah gembrot,item,jadi kacung terus gak payu lagi.
          Hadeh kesian gw sama elu fer ferry aka oldblade

          • Ekekekekekkkkk

            Udah salah ngotot lg (efek nahan lavarr ya mas bekemben)

            Gpp jd kacung jualan laris, dapet bonusan akhir tahun lg…..

            Lah ente dah jadi kacung, dagang gak laku, kipas” brosur akhir tahun..(ngenezzz)

            Sabre ya mas bekemben

            #salam18juta

            Ekekekekekekekkkkk

  2. Mio m3 vva diasil silitnder bluecore.. Opo kui… Ra guno blas.. Ttp aja boros lemot ngebul doyan oli… Teknologi latah.. Ahahaha

  3. yamaha kalau mau bikin motor batangan 135cc powerfull dan model mirip rx king, pasti laku keras, biker di perkotaan butuh kendaraan harian yg cc tidak terlalu besar dan nyaman dipakai harian. ayo ini celah yg belum diisi pabrikan sebelah.

  4. Mio Z, pindahin tangki bbm ke tebeng, under seat full bagasi.
    Kaki2 hrs nyaman, velg ganti, cover cvt hrs bsa muat ban blkg 110/80/14

    Tp sy dah booking nvx, tp blm ada kabar hrg & spek resmi nya nih…

  5. kesempatan YMH untuk fight back, bener – bener fight.. HND kemarin habis refreshment matik entry level dan kesan yang didapat adalah skuter matik yang semakin slim, ada celah untuk membalikkan value dari matik mereka, dengan memperbesar dimensi keseluruhan, (berbanding dengan kompetitor yang semakin slim) dan penambahan fitur, semacam VVA yang jadi standar ganda matik masa kini, dan sebagainya, intinya buat metik kompetitor kalah value; segalanya, itu pun kalau mereka benar – benar fight back; bukan hanya strategi di mulut saja

    • kalo menurut ane mendingan yamaha perbaiki dulu menejemennya, desainernya soalnya gak kayak dulu tu

  6. Perangnya kan Top Down; dari atas turun ke bawah. Setelah bikin lawan Vario 150 lewat Aerox 155, maka langkah berikutnya gebuk Vario 125. Bisa jadi modelnya seperti SMax atau Force, pokoknya narik euforia maxi scooter ke segmen di bawah….

  7. Ane harap matik dek rata force yang di launching di taiwan bisa dijual di Indonesia. Desainnya bagus…mesin blue core yang irit.

Comments are closed.