iklan iwb

Iwb rcvIwanbanaran.com – Wis to cak….sampeyan boleh nyawat IWB pakai sandal, asli iklas ki. Lha piye pakde……IWB sampai terpana dengan feel riding ketika nongkrong diatas RC213V-S. Seleksi yang cukup ketat dengan mengutamakan sisi safety dari tim AHRT meloloskan IWB untuk nyicipin sang maestro. Alhamdulilah tenan. Dilalah semua seperti terbayar karena ketika sampeyan nongkrong diatas sang kuda feelnya adalah….beda dari seluruh superbike yang pernah IWB jajal. Masyallaahhh enteng bangetttt cakkk!!!…

Jangan terkecoh dengan body yang padat. Sebab bobot motor ini luar biasa mencengangkan. IWB wae sampe geleng-geleng ora uwis-uwis…lha iki motor koq enteng bener. Feel saat sampeyan nongkrong seperti menyatu dengan badan. Tanki juga nggak terlalu besar khususnya dibagian paha. Yang paling membuat IWB heran adalah jangkauan stang dari tempat duduk…

Jabang bajol nyaman tenan. Sampeyan jangan bayangin superbike dlosor seperti halnya CBR1000RR SP, Kawasaki ZX10R ataupun Yamaha R1. RC213V-S jauh lebih manusiawi….ini yang IWB heran. Semua yang IWB jabarkan masih feel riding lho cak. Belum engine yang dipastikan memiliki power diatas rata-rata serta smooth (IWB akan jabarkan dalam artikel terpisah). Untunglah cak….

iklan iwb

honda-rc213v-s-iwb-sentul-2016-7

IWB mendapatkan kesempatan nyicipin tidak hanya braking dan straight. Namun betot sang kuda besi selama 3 lap di Sentul besar sudah cukup bagi IWB untuk menyimpulkan…..secara standart sulit bagi beberapa Superbike untuk jabanin kemampuannya menaklukkan tikungan. Bantingannya serasa ringan seperti motor 150cc namun kestabilannya mengalahkan beberapa superbike yang sudah pernah IWB cicipin. Wisss…sampeyan bayangin wae kayak apa feelnya….

Nggak heran para pembalap Motogp bisa miring pada kecepatan 160-170 km/jam. Lawong enak tenak cak motore. Btw….full review akan IWB ulas pada next artikel. Bagaimana karakter mesin, handling serta kinerja braking new RC213V-S. Ora kuat tuku ora po-po. Sing penting buat pengetahuan wae kangbro. Siapa tahu kedepan ketiban duit sekarung dari kanjeng Dimas :mrgreen: . Insyallah video sudah IWB siapkan walau gambar terlalu dangak tidak merekam speedo (asyemm tenan). Sabarrr cakkkkk :mrgreen: . Sssttt, btw aromanya ada yang langsung tertarik pengen beli ki pakde pasca jajal RCV di Sentul. Sampeyan pasti sudah tahu siapa dia. Hayooo…ada yang tahu nggak? :mrgreen: …..(iwb)

honda-rc213v-s-tes-sentul-5

honda-rc213v-s-iwb-sentul-2016-4honda-rc213v-s-tes-sentul-2 honda-rc213v-s-iwb-sentul-2016-3honda-rc213v-s-tes-sentul-3 honda-rc213v-s-iwb-sentul-2016-6honda-rc213v-s-tes-sentul-4 honda-rc213v-s-tes-sentul-1honda-rc213v-s-iwb-sentul-2016-5

187 COMMENTS

  1. Yg mau beli pasti mbah dukun, utk dijadikan koleksi kasta rendahan lainnya. Btw naik rcv tp pake agv five continents apa gak diaawat sandal sama fansboy marquez kang?

  2. Alhamdulilah lek sampean isa nyicipin tuh motor,, semoga gk cuma bisa nyicipin , semoga ada nongkrong 1 di garasi iwb.

  3. menurut jurangan biasa biasa saja motornya waktu juragan tes secara rahasia, jauh sblum para orang umum mencoba nya, terlalu berlebihan menurut juragan bila melihat perkataan bloger yang mencoba nya, rasa nya motor ini tidak beda degan moge2 yang pernah juragan coba, sebab bisa dikatakan beda motor nya kalau kita sudah memacu nya sampai limit, tapi kalau belum limit menurut juragan sama saja rasanya degan moge2 yag pernah juragan coba, dan posisi riding nya mirip2 yamaha r15 atau r25 menurut juragan, ngak ada yng spesial, sama2 punya tank didepan dan fairing dan dua ban, jadi beda nya dimana kalau ada yang bilang rasanya beda,kecuali roda nya 4 baru bisa dikatakan beda

  4. @lek IWB…lek lek sampean foto ama taufic TMC blog..ketok sampean guede banget lek..rc213V-S rasa e keciliken lek seng numpak lek iwb…wkwkwk..ampun lek jok fi sawat sandal swalow…keyok e lembek tapi lek di tapokno lumayan mbekas abang lek.

  5. rcv yg d jual umum itu power cm 150 an hp..ama supersport ja klh…yg naik muji muji. .power gilani dll,, .lebaay ah…yg reel ja,, mtr 6 m cm dpt sgitu.mnding beli desmo.

  6. ?marqovet? on October 26, 2016 at 8:46 pm
    naik poster nya apa motor bneran nih?????
    lagian sama2 mbacot aja rewel..
    buktiin tuh d fp i w b. upload videonya kalau emang bneran??????

    ========================

    Lo pikir poster bisa dikendarain? Pinter dikit.
    Lah gue kaga suka ngebacot kayak lo disini, gue cuma pengunjung yg udah enek sama kelakuan orang kayak lo. BC mulu.
    Orang gue sendiri udah dapet pengalamannya, ngapain pake di videoin trs ngasih ke lo, rajin amat.

  7. RC basic 2014, rangka paling lama dipake marquez karena kenyamanannya, huaha bisa disimpulkan rangka tu motor paling sempurna di jalanan

  8. rc213v yang dbeli astra udah dipasangin sport kit harga 700jt om. beratnya cuma 160kg powernya 210hp

  9. buat kolektor ya layak banget buat beli ni motor.
    nilai enginering, build quality & track record historisnya sudah cukup sebanding dengan harganya.

    ane juga pasti beli kalo di posisi yg sama dengan buyer.

    So buat biliuner pencinta roda2 no brainer lah. Tebusss!!

  10. honda, jadi indener pertama motor performa terbaik yang belum jelas harganya = dikasih hadiah naik motor semi-prototipe limited edition.

    yamaha, jadi indener pertama motor performa sunatan massal dengan harga yang nggak jauh sama harga motor CBU = dikasih hadiah mesin rompal.

    ( ?? ?? ??)

  11. Febby sagita dah pasti yg beli…tu org tajir banget ya…pengusaha batubara bukan sih…kok banyak bnget duitnya…

  12. Febby sagita dah pasti yg beli…tu org tajir banget ya…pengusaha batubara bukan sih…kok banyak bnget duitnya…

Comments are closed.