iklan iwb

Honda vs YamahaIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…. akhirnya secara resmi kerjasama antara Honda dan Yamaha diumumkan. Diwakili oleh masing-masing pentolan dari pabrikan…. niat mereka bukan hanya isapan jempol belaka. Ketuk palu serta jabat tangan menjadi penanda…..bahwa kedua pabrikan telah mengakhiri rivalitas Setidaknya di kelas matic 50cc Jepang. Hayoooo koenn…..nyengir ora ki fansboy :mrgreen: ….

Tanggal 5 Oktober 2016 mungkin akan menjadi tonggak sejarah baru bagi Honda dan Yamaha. Mereka akhirnya menyudahi rivalitas Abadi sejak era 1980 an di pasar domestik Jepang. Perwakilan masing-masing pejabat yakni Yasato Takahiro (Honda) serta Hiroyuki Yanagi (Yamaha) saling berjabat tangan serta menyampaikan visi dan misi dengan tujuan satu yakni bersama-sama membuat sebuah produk kolaborasi yang sementara difokuskan pada skutik 50 cc untul pasar domestik Jepang….

Yup, dari beberapa referensi yang IWB kumpulkan…. laporan ini tidak hanya fokus pada satu produk saja. Artinya ke depan juga terbuka menggarap segmen moped termasuk motor listrik. Kerjasama ini akan mencakup segala hal seperti standar safety, penguatan emisi gas buang, termasuk dalam hal promosi. Diharapkan kerjasama akan mampu mendongkrak kualitas efisiensi dengan tujuan akhir adalah saling menguntungkan antara kedua pabrikan. Nah….lek wis ngene mosok sampeyan sik cakar-cakaran. Isin cakkkkk…isinnn. Boz duwur wae rukun terkekeh bareng-bareng, iyo ora :mrgreen: ….

iklan iwb

Last…..peran Honda di sini akan menyuplai OEM part beberapa komponen untuk Yamaha pada varian Jog dan Vino. Sebaliknya…Yamaha juga akan membantu Honda dalam beberapa hal termasuk pengembangan bersama produk kolaborasi yang akan difokuskan pada motor skuter 50cc….joint development of the next model yang diharapkan kelar pada 2018. Wis…sah yo….dulur rek. Sing rukun ora usah teriak-teriak klotok-klotok serta knalpot ngebul. Sampeyan dulur kiii :mrgreen: …(iwb)

honda_giorno-20151012-003-editor

 

 

 

189 COMMENTS

  1. tetep aj jepang untung negara pemasar ya jadi kacung. gak heran pernh dijajah n pecah belah berabad abad. sampe sekarang pun sama, cuma agak terkamuflase aja. muekekekeke. lanjoet.

  2. ekekek ..

    ncen azzuuu ngalahke fbh dlm hal debat sehat emang susah ..
    mereka menang dlm segala hal …
    terpaksa aku lan kacung2 fby nggo cara curang ..

    tp gpp walaupun curang sing penting fby menang ..

    HAHAHAHA
    ??????

  3. ekekek ?

    sek tak ngopi ning ekseloso sekk ..
    kaum kutang cukup ngopi di angkringan azaa ?

    ?????

  4. Yang menghawatirkan itu mereka ( Yamaha dan Honda ) lebih punya kesempatan untuk memonopoli harga motor matic di pasaran. Yang untung siapa ( pejabat perusahaan, orang Jepang ), karyawan biasa dan bawahan gak akan dpet tambahan bonus, apalagi outsourching.Yang dirugikan siapa?

  5. Kampungan banged sih mendewakan merk motornya paling bagus.. baru motor 150cc aja diributin,, tuh yg hobi big bike aja pada kalem,.
    Beda emang pergaulan orang kampung dekil sama orang kota yg modern.. bahasa kalian absurd dah gitu gampang diprovokasi :thumbdown

  6. Woooiiiiihhh danchuk lekk.. kui ng japan og.. ning kene yoo podo njegug njegugan terutama sales mahondo + yamaho , hiih mrinding lekk ce ?

  7. Yah paling banter Honda hanya memproduksi rangka saja, dikarenakan mesin sudah pasti Yamaha yang tokcer, lagipula hal itu terjadi dikarenakan Jepang sana lebih memilih menggunakan kendaraan umum dibandingkan dengan kendaraan bermotor, soalnya kalau motor matc udah pasti Yamaha yang paling bagus kualitas mesinnya

Comments are closed.