iklan iwb

Pirelli_diablo (3)

Bro dan sis sekalian….Kawasaki akhirnya memberikan komentar tentang isu Ninja 250 4 silinder. Motor yang banyak diulas oleh beberapa Blogger ini santer digosok kembali pasca kemunculan all new CBR250RR. Nah….apa kata Kawasaki soal ini?. Apakah benar mereka akan melengserkan mesin 2 silinder yang sekarang digunakan dengan 4 silinder??. Berikut jawaban geng ijo….

iklan iwb

Ahh…itu karena kita adakan survei kepada para komunitas jadi isu liar berkembang…“bantah Michael C. Tanadhi. Jelas jawaban tersebut masih ngambang. Ketika IWB tegaskan apakah ini berarti Kawasaki tidak akan pernah menggunakan mesin 4 silinder pada Ninja 250 ??…

Sejauh ini kita masih belum ada untuk facelift apapun itu. Kita masih optimis dengan produk yang sekarang. Yang jelas kita akan tetap mempertahankan brand dari Ninja. Kita akan tetap berusaha?mempertahankan prestige dari Ninja itu sendiri...”ujar Sucipto (Marketing division PT KMI). Hhhmm…jadi dibantah kangbro….

IWB-Kawasaki
“Bersama Michael C. Tanadhi (Deputi Marketing Division PT KMI)……”

Dari sisi IWB, apapun jawaban pabrikan harus kita hormati. Apalagi status Ninja memang susah IWB endus karena basis produksi dan pengembangan Kawi berada diThailand. Namun dalam setiap pengembangan produk pasti fleksibel. Dalam arti ketika pabrikan menginginkan…..apapun bisa terjadi. Hal inipun diamini oleh Kawasaki ketika IWB cerca dengan pertanyaan susulan….

Ada nggak possibility Ninja 250 menjadi 4 silinder atau sudah harga mati akan tetap 2 silinder??..”tanya IWB. Butuh beberapa saat untuk menjawab. Hingga kang Cipto buka suara. “Possibility sih tetap ada. Yang namanya perfomance kan tetap dicari. Tapi hingga detik ini dari Kawasaki Jepangnya sendiri belum ada sinyal perkara ini…”tutup doi. Hhhmm….berarti memang masih belum jelas ki….

Pirelli_ninja250 (3)

Last…..pertanyaan tentang isu Ninja 250FI sudah IWB lontarkan ke KMI dengan jawaban kurang meyakinkan. Artinya persentase Ninja berganti menjadi 4 silinder cukup kecil walau kemungkinan tetap ada. Bahkan KMI sendiri sepertinya cukup ragu Ninja 250 akan berganti menjadi 4 silinder secara mereka masih pede dengan mesin 2 silinder. So…menunggu Ninja 250 FI 4 silinder??. Monggo wae kalau memang sampeyan yakin. Ibarat kata, sabar-subur walau nggak tahu kapan brojolnya. Nahhh….wis jelas yo pakde. Saiki sholat Jumat sik rekkkkk :mrgreen: ……(iwb)

 

178 COMMENTS

  1. Dsr sales otaknya pada bolong.
    Artikel bahas kabar Kawasaki, mlh nyasar” bahas Honda sambil BC Yamaha..

  2. Ternyata g hanya pabrikan sebelah yg ketar ketir dg ninja 4 cylinder, Bloggernya pun ikutan ketar ketir, padahal produk baru aja launching, tanda-tanda apakah ini?

  3. Wait n see. . Kasih nafas dulu.

    Ada nggak possibility Ninja 250 menjadi 4 silinder atau sudah harga mati akan tetap 2 silinder??..?tanya IWB. Butuh beberapa saat untuk menjawab. Hingga kang Cipto buka suara. ?Possibility sih tetap ada.

  4. 250 mau 100 silinder juga gak akan jadi MOGE

    ngapain silinder banyak-banyak, mending 600 sekalian paling beda gopek

  5. Asal jangan pake daleman Mesin Plastik Murahan Import India Aj broo.. Alamat bagi bagi Voucher Recall

  6. ninja 250 masih tetap seperti sekarang dan tdk pake 4 silinder atau face lift total plus ride mode…

    ya mati aja…alias yakin 99.999%
    penjualan drop,,,kalo pun laku … ya bego aja milih n250…
    no offense
    just be honest

Comments are closed.