iklan iwb

460x110(1)

Honda new CBR250RR 2016 by Young Machine (3)

Bro dan sis? sekalian…..Honda CBR250RR kembali membikin penasaran. Setelah lama tidak ada suara, majalah kondang Jepang Young Machine kembali merilis versi terbaru renderan K64A. Hasil perkiraan desain ini menurut IWB sudah melangkah lebih maju dengan akurasi mencapai 85 persen. Toh IWB sendiri sudah bahas body desain mirip dengan prototype. Dilalah majalah Jepang meracik render dengan desain mirip prototypenya…jadi klop ki. Dan satu yang membuat IWB rada heran adalah munculnya desas-desus blok silinder yang diusung pada K64A nanti disebut bakal dilapisi Nikasil guna mengurangi friksi. Wekksss….koq makin mumet yo kang !
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Young machine merilis sebuah render CBR250RR terbaru yang kabarnya akan dirilis ditanah air semester dua ini. Secara fisik memang banyak klopnya dengan bocoran yang IWB terima mzbro. Contoh kongret adalah bentuk piringan cakram model wave yang identik dengan versi prototype. Lalu posisi headlamp dimana lampu utama berada dibagian bawah. Kesannya ngumpet mzbro…..

Yup…..LED utama diposisi bawah sedang atasnya lebih sebagai alis atau DRL (Daytime running light….ngarep ki). Kalau tidak dibagian tersebut seperti lampu senja yang akan menyala ketika kontak dinyalakan. Lalu part lain yang berstatus confirmed yakni USD (upside down). Beda dengan Yamaha yang menggandeng Kayaba sebagai vendor….Honda disinyalir tetap mengandalkan Showa sebagai supplier utama. Sekilas desain memang ada kemiripan dengan versi 150cc. Lampu sein wae common part kangbro. Tapi untuk versi 250cc dijamin lebih angker terutama raut muka depan. Akurasi render bahkan dikatakan 85 persen mirip dengan versi masspro. Terus piye soal mesin??…

Honda new CBR250RR 2016 by Young Machine (2)

Juga misterius karena terdengar isu vendor lokal saat ini sudah mulai meracik blok silinder. Entah benar atau tidak…selentingan juga mengatakan, untuk membantu mengatrol power…dinding silinder K64A beda dengan mesin Honda kebanyakan sebab khusus K64A dinding silinder sudah dilapisi nickel-silicone carbide (Nikasil). Material yang dicoating pada silinder untuk mengurangi friksi serta menambah keawetan mesin. Material ini sebenarnya bukan hal baru sebab Honda sudah menggunakannya sejak 1985 pada varian NS250R. Nikasil sendiri pada Yamaha biasa disebut sebagai diasil…..

Last…..kebenaran seluruh penjabaran diatas masih belum terkonfirmasi. Namanya juga isu mzbro. Selama produk belum lahir secara resmi….apapun bisa terjadi. Tapi tidak ada salahnya tiap serpihan isu yang masuk kenewstoom IWB…dishare diwarung ini. Akurat alhamdulillah, meleset mohon dimaklumi mengingat informasi super ketat amit-amit. Hanya saja satu yang menjadi catatan….Honda untuk motor seperempat liter ini kabarnya meracik secara serius. Ogah nanggung dan sepertinya mereka ingin tampil all out. Nah….seperti apa sosok render Honda all new CBR250RR twin silinder? dari Young Machine??. Intip wae gambarnya dibawah ini. Brodhol alise cakkkkk! (iwb)

Honda new CBR250RR 2016 by Young Machine (1) Honda new CBR250RR 2016 by Young Machine (4)

242 COMMENTS

  1. bocah-bocah nduwurku kabeh ki….wes ragablek duit,Uueeeleeek poll…kerjane mok misah-misuh lan nyacat motor…piye jal??..tungkak ndiiaaasee iku seng penak..PLAAAKKKK!!!

  2. Wihhh sadis keren banget kali benee kaya gini, lampunya panigalle style bedanya cuma ada alis aja. Salut sama desain AHM semenjak All new CBR105R

  3. Mari kita lihat nanti spek mesin di brosurnya, apakah R25 putus. Kalau bisa putus, saya langsung DP cetiau tuh motor.

  4. Kalo beneran gini, r25 dan ninfi harus segera facelift…. tapi jangan nanggung… kalo ga sama aja macem vixi yang kebanyakan facelift nanggung, akhirnya cb150 sekarang lebih banyak dijalanan….

  5. keren cak.. keluar dari pakem honda yg terkenal elegan.. ini mah garang pisan euy.. tpi ttep aja ga bakalan beli.. wong mainanq cukup cb tua lbih tua dri yg punya ma vega.. huahahaha.

  6. Ostosmastis lele India SOHC Operstruk brodhol brengose broo.. noh lihat muke Njebebernya hora Eneng Kumise aka lele Wadon.. Maklum Mesin juga penya bebek Aka Wadon SOHC… jadul bin Kuno..

  7. Setelah Lele Wadon yaMaho Rhoembeng15 RRRRRijekan India SOHC Operstruk Brengose brodol lihat CBR150.. Disinyalir kuat skrng ganti Alise y Brodol setelah lihat CBR250 Broo.. Nah Yo itu muke Ostosmastis Tambah Njebeber macem Jemuran Dendeng…

  8. Harap tidak ada yang menyinggung R25,karena petinggi zamaha bisa tersayat hatinya,miris cakkk…..orapayu….

  9. ?????????????
    ?????????????
    ?????????????
    ?????????????

    Rasane duwit ora ono ajine….mung iso nyawang ae.
    C’z u must to know…..

    >> Honda adl takdir
    >> Honda adl kenyamanan
    >> Honda adl jati diri
    >> Honda adl kekuatan
    >> Honda adl kemapanan
    >> Honda adl keniscayaan
    >> Honda adl kemenangan
    {{{{{ CHOICE OF THE CHAMPION}}}}}

    • contoh sales kacong AHM0CIN yang berbakti kepada majikan.

      cerdasss

      ngeriiii

      MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

      😆

  10. Saya bilang juga apa soal disain honda jagonya, soal mesin honda jagonya, honda semakin panaz semakin kenjang…

  11. Ini akibat AHM0CIN kelamaan mentok 150cc

    fBH pun manggut-manggut dikasih motor prothol.

    ngeriiii

    MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

    😆

  12. Kesian fBH0M0 LGBT selama ini jilatin ketek Ninja.

    Sudah takdir AHM0CIN Jardine Singapura cuma mentok 150cc.

    ngeriiii

    MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

    😆

  13. AHM0CIN harus memperbaiki dulu perekonomian kacong fBH0M0, maklum AHM0CIN baru belajar jiplak motor udah dikasih mentok 150cc sama Jardine Singapura.

    ngeriiii

    MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

    😆

  14. Ninja gak perlu facelift kita lihat harga aja, banyak fitur harga murah berarti kualitas turun itu logikanya, mana ada motor canggih kaya fitur harga murah.

    • hadeh,apa apa dibilang mirip r25. gak sekalian mas,rodanya,spedometernya, rantainya,businya sekalian mas ?

  15. Kenapa Aprilia RS125 harganya lebih mahal dari cbr 250 series dan R25 serta ninja 250 series, itu karena kualitas material dan teknologi yg dibenamkan dimotor itu.

  16. Kalo tampang sih, bagus emang dibandingkan yg lainnya. Mukanya lebih naik dan banyak tarikan garis tegas di sampingnya.
    Lalu bagaimana performanya? Mana detilnya? Saya perlu ini.

  17. Motor teknologi Alien.
    Lak ngomong motor iki elek.
    berarti sampean kebacut.
    perlu diperiksa blood presure, rongten os frontalis, tes kejiawaan waham disorientasi, n sdh mngalahi proses degenerasi kronis.

  18. Whuuiiiddiiiihh sudah dibekali winglet anti wheely tuuh..!! Garang beud mas asli..!! Kalau aslinya blm dipasang winglet bisa pasang sendiri bikin di modifikasi pinggir jalan.. pasti banyak yg bisa bikin.. mbrodhoooll atiku…!!!??????

  19. ganteng pisaan eeeuy,,, edaan lah honda ayeuna top desain na, saluut!

    kocak liat komen fby kocar kacir ga puguh arah, ayo lebih semangat lagi kawan2..wkwkk

  20. mantap..
    apalagi warna ahrt dipake renderannya ym..
    kalo bener jadinya kayak gini, keren bener dah..

  21. kecewa kalau velg masih ikut model prototype AHM mumpung blm telat buatin motip velg like vario150/sonic 150. sebatas masukan aja??

  22. percuma di puja puja wong kenyataan e efbeha kambing GA bakalan beli..wong nyicil mbit ae mengap mangap.

    ngohahahahahaha

  23. Realistis aje. Paling mirip 75%. Gk kn mngkin 100%.
    Buat fbh kacung ahm gk usah banyak koar2. Mulut aje gede, ekonomi lo pst sempit. Gk bakal kebeli nih motor.

  24. Share cerita aja:
    Bengkel tuner balap didatangi dgn CBR, minta pasangin ECU Racing. Malah ditolak krn hrs ganti piston dulu.
    Setelah itu bawa Vixion, minta pasangin juga. Langsung dipasang ama doi. Plugnplay katanya.

    • Ekekekekkkk….
      Tapi di vixi ecunya ga ngefek..
      Tetap aja ngeden n ngebul . .
      Pengalaman pribadi lho….
      Nguuuukkkkk…..

    • Jika bener seperti itu, semoga serius ngebikin body nya jangan kayak metik sama sport tanggungnya. Mesin ane akui “ok”. Disinyalir penjualan r25 & ninja bakal turun, saingan berat. yimm,kawasaki harus cepet bangun…cepet improve beri yg terbaik buat konsumen.

  25. kalo menurut bocoran yg sudah2 ada satu yg terlewat mas iwan, warna pelk ga sesuai body….
    apa benar kalo AHM hanya mensuplai buat asia tenggara aja, sememtara buat pasar eropa dan amerika di suplai langsung dari jepang ?

  26. Sebelum merasakan sensasi powerfullnya mesin honda CBR250RR cobalah dulu honda verza,
    Honda VERZA motor berteknologi Jepang yg kini digandrungi kawula muda
    Motor sport lokal dengan kualitas internasional, honda verza motornya para lelaki

    Motor sport ya honda verza

  27. 140. cecep – April 23, 2016

    kalo menurut bocoran yg sudah2 ada satu yg terlewat mas iwan, warna pelk ga sesuai body?.
    apa benar kalo AHM hanya mensuplai buat asia tenggara aja, sememtara buat pasar eropa dan amerika di suplai langsung dari jepang ?
    ————————————————————
    ya iya lah…. mana mau HONDA JEPANG ngasi AHM kipas2 pake DOLLAR…. mending HONDA JEPANG jualan sendiri tanpa harus share pendapatan….. lugila….haiya…. mikiiirrrr….

  28. mirip R25 kepalanya. ini nih, yg CBR 150R dimiripin R15
    yg ini dimiripin R25
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    sungguh honda, apa maumu

  29. @Pak Bambang Gentolet
    mirip R25 kepalanya. ini nih, yg CBR 150R dimiripin R15
    yg ini dimiripin R25
    ————————————————————
    Mata loh rabun yak….!? cckckc….mau ngakak gw sumpah……!

Comments are closed.