iklan iwb

460x110(1)

Lorenzo_GnG

Pertama kali membaca berita ini IWB seperti tidak percaya mzbro. Namun setelah IWB ulang dan cermati…yup, confirmed menurut MCN Jorge Lorenzo dipastikan tinggalkan Yamaha dan gabung bersama Ducati untuk musim 2017-2018. Wihhh…..panas ki !
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Menurut MCN…spekulasi Jorge ke Ducati kini berakhir dengan kepastian bahwa sang juara dunia tinggalkan Yamaha dan gabung bersama Ducati dengan kontrak dua tahun sekaligus yakni 2017-2018. Sepertinya Lorenzo melihat tim merah kompetitif dan sudah berubah dibuktikan konsistensi performa Ducati yang mengantarkan Dovi diposisi kedua jika tidak dihajar Iannone sehingga hatinya mantap pindah ketim Bologna….

Persiapan dan indikasi sebenarnya sudah terlihat sejak GP Argentina kemarin. Ducati sendiri diback up oleh sponsor setianya Phillips Morris dan juga owner dari Audi. Belum jelas kapan Jorge akan mengumumkan secara resmi kepindahannya ke Ducati. Tapi yang pasti Yamaha sendiri sudah menyiapkan skenario kedua dengan menarik Maverick Vinales untuk menggantikan Jorge. Tunggu saja update yang lebih gamblang kangbro. Jorge ke Ducati??. Kayaknya bakal makin seru ki perseteruan Rossi vs Lorenzo :mrgreen: …...(iwb)

264 COMMENTS

    • Gk ada yg instan mas lorenzo juga butuh waktu sukur2 bisa juara di musim pertamnya di ducati itu nilai plus bagi lorenzo

      • Lorenzo pembalap terbaik dunia
        Marq aja bisa hurdun 2x dg honda
        Padahal baru ikut moto gp
        Lorenzo dah puluhan tahun ikut
        Gp,g sulit adaptasi dg desmo.
        Yakin lorenzo di ducati bakal
        Agresif seperti marques..
        Sama2 v engine..motor juara.?
        Diyamaha mau agresif g bisa bro..
        4 silinder segaris

        • Lantas kenapa Pedrosa yg bertahun-tahun pakai V engine milik Honda kagak pernah jadi juara dunia?

        • Terbukti bacot lu skrg jilat ludah sndri..
          Dlu lu hina” bgt si lorenzo di yamaha, skrg lu puja” blg lorenzo gk sulit adaptasi pke desmo..
          Lorenzo pnglaman pke ducati wktu kls brp cc? Skrg lvlnya brp cc? Mikir!
          Fans moto GP karbitan ya gni! Lbh tepatnya lu itu cuma haters yamaha yg cuma modal baca berita, artikel dan jarang liat moto GP live di TV/ Streaming Video aplg di lokasi.

  1. FBR ketar ketir pa de rossi berat jadi juara dunia tahun ini, 2015 mm yg jadi pengawal lorenzo, 2016 lorenzo yg jadi pengawal mm untuk jadi juara dunia…

    • G usah dikawal rossi selalu
      Dibawah marques..gimana
      Mau juara dunia??
      Rossi kalah motor atau
      Kalah skill sama marques????

      • ni orang tadi bilang skill marques d bawah rossi(lihat komen d atas) lah sekarang bilang sebaliknya.wkwk fbh itu emang mancla mencle congornya harus di sampluk kayaknya.

        • Biasa bung, tipikal fans moto GP karbitan + abal” mah gt.. 😀
          Modal info dkit, bnyk ngmgnya, isinya gk jelas..

  2. vinales ikut pindah ? kayaknya nggak lah yaw,
    Suzuki paling suka sama yang muda berbakat

  3. Gw yakin setelah ini yamaha akan bikin motor lorenzo jadi tdk kompetitif sampai akhir musim, tujuannya supaya jejak rekam kelebihan motor yamaha terutama pada sektor handling gak ke transfer ke ducati, secara selama ini kelemahan ducati ada di sektor ini dan yg ke 2 lebih parah lagi yaitu untuk mengacaukan feeling performa dan skil jorge pada balapan itu sendiri, sehingga jorge tdk bisa ganggu rossi dan tdk kompetitif saat di ducati krn hrs mulai asah skil dari nol…!! Hmmmm… hati2 jorge apapun keputusan yg diambil pasti akan ada konsekuensi yg hrs diterima.

    • Ngak lah kalau sampe kesana, mereka profesional, semua rider & pabrikan ingin juara dunia, dan mungkin juga lorenso ingin meninggalkan yamaha dengan kenangan manis pertahankan juara dunia!

      • Ianone sama dovi aja kalau g
        Jatuh dah didepan rossi.
        Apalagi pembalap sekelas lorenzo
        Dg ducati,rossi mah lewat??

    • Mental org eropa ga sesempit org Indonesia, mereka selalu 100%, otak & IQ mereka ga sesempit & serendah para sales

  4. Nasibe yamaha pie kang???dipikir karo ndodok..tiwas dijagoni malah pindah lapar sebelah

    • Pertanyaan yg sama ketika rossi ke ducati, apakah yamaha habis??? Ternyata tidak, yamaha tetap konpetitif . Demikian juga saat awal lorenso ke yamaha, ia boleh dibilang bukan apa2 dibandingkan vr46, tetapi dgn motor yg bagus ia menjelma menjadi ‘new monster’ . Mengenai usia rossi yg semakin ‘tua’ rasanya ngak masalah, ingat dengan usianya sekarang rossi masih sangat kompetitif! Banyak rider yg muda2 bahkan belum merasakan 5 besar apalagi naik podium.

      • Kompetitif jg ada lorenzo
        Marques pembalap terkuat saat
        Ini bro,cuma mesin desmo dengan
        Pembalap lorenzo yg bisa ngimbangi
        ????2017

        • Iya terkuat di otak lu yg miring..
          Untung si marques gk DNF gr” pny fans karbitan macem lu..

          • Gk usah dbales om…. Komen ente gk bkl dgubris wong krjaanya cm gtu….. Iyain aje beres

  5. Datang dan pergi itu akan selalu terjadi, dan inilah tantangannya! Suka atau tidak jorge sudah menjadi legenda rider yamaha selain VR46. Perpaduan rider tua – muda yg sama2 telah mengkoleksi juara dunia. Sukses Jorge99!

  6. Haissshhh…..benar2 nih blogger mulut ember!
    Kirain sdh benar2 pindah!

    Walaupun saya sendiri yakin JLO bakal pindah ke Ducati, tapi sumber berita blogger ini belum memastikan kalau JLO sdh teken kontrak untuk pindah.
    MCN cuma bilang kalau JLO berpeluang besar akan pindah.

    Tapi blogger ini sdh koar2: “Hot news?.Jorge Lorenzo dipastikan pindah ke Ducati !!!!”

    PARAH!!!
    Tukang gosip kayak emak2 arisan!

    • masalaah buat lu
      klo gk suka sono pindah ke planet namec gih

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  7. yakin.ntar lak buanykkk ngelu ini itu gk jlas.ujung ujung ngambek. biarwez nmanya juga lorenjo

  8. Jadi makin bangga punya motor yamaha, akhirnya bersih dari pebalap idiot bencong. Go Yamaha !!

  9. SUPER SEKALI ! Setelah jolor sadar tunggangannya lemottt…. ya kudu pindah ke motor yang kompetitif.

    • Kasihan lorenzo diyamaha,walau berat
      Lawan rcv marq.tapi bisa menang,anehnya
      Tetep rossi yg dianggap juara.
      2013 -2014 pembalap sekelas lorenzo
      Dipecundangi anak ingusan naik rcv
      Baru ikut gp lagi.kalau bukan motor
      Apalagi?skill,jauh unggul lorenzo??
      Tapi kok tetep kalah dua tahun lagi.

  10. Kang iwb, saya mau tanya ??? Si xabre ga pernah kdengaran lagi , apa akibat karna si New CBR150R yg terlalu buming,, ?? Apa karna blum ada di dealernya

  11. Nanti 2018 gantian rossi pndh ke pabrikan KTM, nah setelah itu para pembalap Top seperti rossi,lore,marquez,dani,ianone,dovioso, plus stoner yg ikutan balap motogp lg, mereka semua akan Adu kencang pake mtr V engine, Seru!!!

  12. MARQUEZZ wes jegok meneh wkwkwk ??? opo balung mu kurang to le? … Gene ban e di ganti bridgestone sek ben isoh ngacir wkwkwk ???? liyane gawe Michelin lah kok iki Gawe Bridgestone wkwkkw ???

    Ternyata kelicikan HRC masih berlanjut. .. Kesian DP cuman jadi kelinci percobaan …

  13. Nguaahaha

    Fbh berharap pindah ke honda . Biar juara thun kmren bisa di klaim milik fbh.

    Nguahahahaha

  14. jolor kudu cobain panigale-ku nih sblm pake desmo gp16… secara sama? motoor jet darat

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  15. Kenapa pedrosa ga mau pidah ke honda biar bisa lngsung jurdun 2x kykarkuiezzzz

  16. halah..sales aja lagaknya kayak paling ngerti moto gp.pake ngatain rider segala.nonton aja jarang karena sibuk cari mangsa.

  17. kalo rossial pensiun, tim sendok garpu langsung di tinggal sponsor utama movistar,,

    makin miskin

  18. Fans yamaha sejati adalah yg avatarnya selfie ala pahlawan bertopeng. Yg gak gitu berarti fby abal2

  19. pada perebutan gelar jurdun 2015:

    lin jarvis: jorge, bagaimana seandainya kita melakukan team order agar 46 juara dunia? hal itu akan sangat baik bagi bisnis yamaha.

    jorge: it’s ok kalo saya kalah dari orang yang lebih cepat, tetapi mengalah untuk seseorang yang lebih lambat? apakah saya tidak salah dengar? anda selalu meminta saya untuk lebih cepat, tetapi sekarang anda meminta saya untuk lebih lambat? dude, you don’t smoke weed, do you?

  20. skrg udah ga jamanya rosi kang, lorenzo ke ducati karna targetnya RCV
    kalo target nya rosi pake yamaha aja udah keliatan

  21. Dr semua komentar yg masuk,tdk sedikit yg menjelek2an rossi,gak peduli Klo rossi adalah juara dunia 9x,adalah Legenda hidup. Mungkin mereka yg menghina rossi blum tau rossi yg sebenarnya, mereka baru mengikuti rossi mulai dr motogp 4tak, bkn dr awal karir rossi mulai Kelas gp125 2tak,bahkan baru mengikuti motogp 5-8thnan. Gw Salah 1 fans rossi dr th 97, knp gw menjadi fans rossi, ada 1 kejadian yg memantapkan gw untuk memilih jd fans rossi, mungkin diantara para pembaca blog Iwb ada prnh ntn motogp season 2003 di seri Phillip island, saat itu rossi melakukan kesalahan sehingga diberi hukuman pinalti 10 detik, hrsnya rossi msk pit, tp rossi memilih tetap di trek dan untuk mengurangi pinalti 10detik itu, rossi yg saat itu mengendarai honda rcv 211 berhasil mencetak Fastest lap 10X berturut2!!! Berturut2 saudara! Utk mengurangi gap 10detik! Yg akhirnya rossi tetap mampu meraih podium pertama, didpn loris capirossi dgn selisih waktu 10detik! Ini suatu fakta yg luar biasa! Gw sampai gak percaya wkt rossi mampu berbuat seperti itu, tp itu kenyataan. Marquez pun Klo diminta seperti itu blum tentu bisa, kalaupun bisa pasti gak bisa 10X berturut! Itulah salah 1 keajaiban yg pernah dilakukan Valentino rossi! Jd buat kalian yg selalu meremehkan,menghina rossi, agar pny rasa respect. Klo gak yakin dgn cerita gw, silakan cari di youtube dh. Walau skrg usia rossi sdh menua tp , tetap mampu tampil kompetitif, hal ini blum tentu bisa dilakukan lore,marquez,dani dll jika mereka sdh seumuran dgn rossi. Dan 1 lagi wkt rossi pndh ke yamaha th 2004, rossi dgn berani dan cerdas memilih mesin yg bertenaga lembut drpd yg bertenaga Besar, dan hasilnya di thn pertama di yamaha, rossi berhasil menjadi Juara dunia. Pertanyaannya, apakah Lorenzo or marquez mampu berbuat seperti rossi dgn memakai mesin yg bertenaga lembut?! Dan menjadi juara dunia?! Silakan tny hati nurani dan akal sehat anda semua…

    • Marques waktu di moto2 juga bisa bikin keajaiban, start dari posisi buncit karena finalti, tapi tetap podium satu. Hal yg tidak bisa di raih oleh Dr mewek rosikin sewaktu start dari posisi paling buncit. Salam BIKER.

  22. Seru nih Rossi di Yamaha … Lorenzo di Cuati …. Marques di Honda jadi akan ada 3 pembalap dengan 3 motor berbeda yang akan ngebut …. dan seru karena berantemnya bukan dengan satu team tapi ada 3 team besar ditambah lagi + Suzuki … ini Seru Bro….. masalah mana yang menang kia lihat nanti lah ya

  23. sekarang ducati uda competitif ga kayak pas jamannya rossi.. lorenzo cari aman aja tu. milih tim yg kuat.. dulu rosi di honda jurdun dibilang krn motor yg kenceng. trus dia pindah ke yamaha yg saat itu kurang kompetitif akhirnya bisa buat motor kompetitif jg. dia jg brani ambil kputusan ke dukati yg saat itu tidak kompetitif dan tidak mau menerima masukan dr rossi.. harusnya lorenzo masuk ke team yg motornya belum jadi sepenuhnya macam suzuki, aprilia / KTM jadi fans bener2 ngliat dia sbagai pembalap hebat.. gak cm krn team n motor yg kuat. buat rossi umur setua itu masih kompetitif di GP.. itu luar biasa.. yg komen disini pun saya yakin ga ada yg bisa nyaingin dia.. salut

  24. KASIHAN YAMAHA GAK KUAT MBAYAR LORENZO………LHA MEMANG DAGANGANNYA GAK LAKU……..SEHARUSNYA FBY IKUT MBANTU DONG……KAN BISA BUAT ACARA NGUMPULIN KOIN UNTUK YAMAHA…ATAU ACARA SAVE YAMAHA DENGAN BUKA OMPLONGAN DI JALAN2…….KASIHAN TUH YAMAHA…….

  25. Setuju bro! Th 2018 rossi pndh ke KTM, balik lg pake mesin V engine, hehehe Trs jd jurdu. Berarti bikin rekor jurdu dgn 3 merk berbeda, Trs pndh ke WSBK pake mtr MV agusta or bmw…

  26. bro hendry di sini banyak karbitan sama fans baru motogp plus di tambah seles2 motor yang otaknya gak sampe setengah! gw ngikutin motogp pertama kali itu tahun 92, jadi gw masih sempet nyaksiin rainey vs schwantz yang bikin gw langsung jatuh cinta sama motogp pada masa itu masih gp500! dan gw juga saksi hidup perjalanan karir doohan dan rossi. entah kenapa era doohan yang paling bosen di tonton, mungkin krn tidak ada lawan yang sepadan dengan doohan pada saat itu. tapi munculnya rossi mulai dari kelas 125cc udah mulai mencuri perhatian. prediksi gw dia bakal jadi legenda motogp pun udah keliatan dan akhirnya terbukti 9 gelar di semua kelas. mau diakui ato gak motogp gak akan semenarik sekarang kl gak ada rossi, gw bukan fans berat rossi atau siapa pun gw fans motogp tp gw sangat menghargai dan terima kasih untuk rossi krn dia motogp jadi menarik kayak sakarang.

  27. Bener bgt bro, paling seru Emang jamannya 500cc 2tak, Sadizzz! Gw dulu sempat ntn Wayne rayne,kevin schwants,doohan, Wayne gardner,eddie lawson. Dan yg paling boring waktu doohan mendominasi selama 5th. Pas rossi msk gp500 gw berharap bakal Dpt tontonan seru doohan vs rossi, eh doohannya malah pensiun gara2 kecelakaan yg. fatal. Cuma marquez yg beruntung bisa melawan rossi. Mengenai komentar2 negatif dr para abg2 alay Emang ngeselin bro, plus komentar dr para sales2 (Beneran ada y bro?) Y Udah terserah mereka aja mw ngomong apa, Kan qt jg tau mana yg benar dan mana yg gak benar…

    • Itulah masa keemasan balap gp500/motogp bro.
      Jaman eddie lawson, wayne gardner, wayne rainey, & kevin schwantz masih jaya, doohan gak bisa apa2…selalu di bawah ketek ke-4 pembalap itu.
      Nanti setelah satu2 pensiun baru doohan bisa meraja melawan anak bawang seperti criville, okada, cadalora, & abe.
      Inilah jurdun bejo & jurdun hibah sesungguhnya..wkwkwk

      • Jurdun hibah yang paling panjang dan lama ya cung, 5 tahun berturut. Hal yg belum terulang lagi sampai sekarang. Walaupun ada rosikin yang katanya dogtor, padahal cuma level mantri. Salam BIKER.

        • Jurdun 5 kali berturut2 mmg benar!
          Tapi kalau tau history karirnya dan tau siapa lawan2nya, ente bisa tarik kesimpulan pantaskah rekor hebatnya itu mewakili skill doohan sebenarnya?

          Rainey masuk kelas GP500 tahun 1988, langsung juara 3.
          1989, juara 2.
          1990 – 1992, jurdun.
          1993 pensiun krn lumpuh saat sdg memimpin championship.
          Dengan catatan Eddie Lawson & Wayne Gardner, masih saat jaya2 nya sampai 1991!

          Doohan masuk gp500 tahun 1989 & baru sanggup juara dunia setelah macan2 gp500 seperti eddie lawson, wayne gardner, wayne rainey, & kevin schwantz sdh pensiun.

          Tau siapa nama2 itu?
          Agar tahu saja, eddie lawson itu jurdun 4x & salah satu dari sangat sedikit pembalap elit yg bisa jurdun di 2 merk berbeda!

          Silakan lihat line up pembalap gp500 musim 1994 – 1998!
          Yg tersisa adalah pembalap kelas 2 seperti john kocinski, luca cadalora, tadayuki okada, norifumi abe, & alex criville.

          Di musim2 itulah saat paling suram dalam sejarah balapan gp500/motogp dimana sangat kering pembalap bertalenta sehingga pembalap jepang pun bisa unjuk gigi!

          Itu terjadi karena inggris, amerika, & australia meninggalkan balapan 2T & fokus ke balapan 4T.
          Mereka tidak tertarik ikut gp500.
          Setelah spanyol & italia sukses melakukan pembibitan pembalap, barulah bibit2 baru seperti biaggi & rossi mengisi kembali kekeringan talenta berbakat di gp500.

          Coba lihat kembali musim 1998, bagaimana doohan bersusah payah mengalahkan biaggi yg membalap di atas motor tim satelit di tahun pertamanya masuk gp500.
          Tahun 1999, biaggi yg pindah ke tim pabrikan lgsg memimpin seri2 awal.
          Doohan dalam pressure tinggi & akhirnya memaksakan diri di sesi latihan bebas seri assen (cmiiw, silakan cek), sehingga crash parah yg memaksanya pensiun.
          Tau sendiri kan gimana bakat biaggi? Apakah hebat bgt & masuk jajaran tim elit jurdun gp500/motogp?

          See?
          Doohan mmg pembalap hebat!
          Tapi tidak cukup hebat!
          Jurdun 5x berturut2nya terlalu berkilau sehingga menutupi kemampuan & skillnya yg sebenarnya.

          Itulah jurdun bejo & hibah yg sebenarnya!

Comments are closed.