iklan iwb

460x110(1)

mio M3 anti banjir (1)

Bro dan sis sekalian…..sebuah jepretan menarik dishare kang Zulfikar. Mergokin satu unit Mio M3 diarak berkeliling dari jalan kejalan diatas mobil pick up…..skutik 125cc dari Yamaha ini direndam dalam air. Posisi motor sendiri ditaruh dalam sebuah bak kaca yang tembus pandang yang berisi air cukup dalam menyiram hingga setengah body. Ingin buktikan ketangguhan sang skutik??….

iklan iwb

 

 

Yup….Yamaha sepertinya ingin membuktikan secara real dilapangan bahwa produknya benar-benar tangguh alias bukan hanya iklan semata. Tak pelak langkah ini menarik perhatian siapapun yang melihat termasuk bro Muhammad Zulfikar…..

Met malam lek Iwan. Numpang upload foto yang saya jepret sendiri nih. Ini foto Mio M3 diatas mobil pickup yang ban belakangnya direndem air busa setinggi kira2 30cm (kayaknya lebih ya). Di kiri & kanan body mobil ada tulisan “MIO ANTI BANJIR”. Sepertinya Yamaha lagi “promosi keliling” skutik andalan mereka ya. Dengan slogan “anti banjir”. Oh ya, foto ini saya ambil didaerah Rawasari Jakpus. Maaf kalo gambarnya nggak bagus karena saya jepret pake kamera HP murah plus kondisi mobilnya lagi jalan, semoga bermanfaat, suwun lek…”serunya. Informasi yang berguna puol ki…justru IWB yang harus berterima kasih…..

Strategi diatas memang cukup bagus kangbro. Kenapa?. Karena konsumen akan melihat langsung ketangguhan Mio M3. Baru pertama dilakukan dan kreatifitasnya patut kita acungi jempol. Ditengah persaingan yang sangat ketat apapun memang harus dicoba. Dan YIMM sepertinya berusaha keras membuat strategi low cost high impact. Cuma pertanyannya….benarkah tindakan diatas akan memiliki dampak yang signifikan??….

Entahlah…soal itu biarlah konsumen yang menilai. Setidaknya Yamaha sudah berusaha dan sudah kreatif melakukan hal yang belum pernah dilakukan kompetitor mereka. Dan jelas strategi tersebut patut diapreasiasi. Motor dimasukkan dalam bak akuarium…diisi air….dan digotong menggunakan mobil pick up keliling. Yang IWB penasaran kuwi mesin hidup apa mati yo kang?. Sayang saat IWB terima dari kang Zulfikar, nggak ada keterangan apapun tentang ini. Mio M3 anti banjir??. Kreatif euy cara penyampaiannya :mrgreen:.(iwb)

mio M3 anti banjir (2)

158 COMMENTS

  1. orang sekitar gk bisa liat dari dekat…siapa tau udah di akal A.K.A modifikasi…..ini seperti liat sulap yg orang direndam di air berjam jam gak papa(just trick)….coba klo realnya misal mbah darmo yg direndam bisa mooodiiiiarrrrmoooo

  2. Ayo di beli anti banjir, kl bisa fby beli nih motor jgn bc ( buruk congor ) biar ms nya naik

  3. Itu dalam kondisi nyala kang iwan, karena lampu belakangnya nyala dan matic lampunya nyala kalo mesin dalam keadaan hidup, terima kasih

  4. Untuk merayakan kesuksesan yamaha yang berhasil membuat matic multifungsi yang bisa dipake buat mesin sedot wc,mari kita bakar xeong rc bersama2…..
    Buakarrr……!!

  5. Gue percaya, yg ga gue percaya tuh velgx gampang bgt peyang sama shock belakangx jgn kaya batu.. Tu PR buat yamaho. Coba kasih velg kaya x ride kan kuat juga sama shock belakang kaya vario. Pasti m3 nya laris manis.

  6. Sejak diloncing sampai sekarang,koq saya belum pernah liat maticus wAerox sekalipun….orapayu juga kah?kasian…maklum,kualitas buosok….!

  7. Klo cmn segitu ya masih aman lah..
    Cb liat tinggi air hanya sampai dek (pangkringan sikil)
    Cvt juga keredam separo..(klo lobang bawah di sumpel pakek stereo foam) aman aja..
    Blum lagi pakek standart (jagang) tengah..
    Lak yo tambah duwur..
    #promosiyangbagus

  8. revo ane pernahbanjir sampe knalpot ketutup ,paksain jalan terus aman, cuma deg deg’an juga sih

    • Yamaha emang menawarkan teknologi yg paling mutakhir. Mio M3 anti banjir.

      R15 lebih ekstrim lagi, tahan kubangan sm septiktank. Soalnya masih satu spesies sm LELE.

      Jadi jgn ragu, pilih lah produk2 yamaha.

      Yamaha Semakin di Depan.

  9. Motor distandar tengah jadi Mesin dan Knalpot terangkat,Motor tidak jalan,kalo jalan arus air bisa aja terkonsentrasi kedaerah rawan,CVT tidak dibebani jadi biar slip juga ok,cuma muter roda ditempat.kenapa keliling,tidak nyewa aja stand diPasar?terminal?stasiun kereta api,sambil ditunggui sales??aneh.

  10. Tampilan lebih keren,ada fitur anti banjirnya lagi,.. So kenapa kurang laku dibanding mbit? Mungkin fb* pengennya miong dpakein shock ohlins sama velg anti rompal… Dijamin msnya SEMAKIN DIDEPAN! Ekekeke

  11. itu bagus, memang beli motor bukn buat nabras banjir tapi kalau kefefet…yakin aman….beat harus juga buktikan…jangan nge BC ga ada guna…bukti bicara lebih banyak….

    • ini mah promosi jaduullll….bro… beat sudah dlluan prnah promosi kyak ggni… mlah d julukin anti banjir….

  12. skedar confirmed aja, karena bnyak comentator yg ragu, motor dlm keadaan mesin hidup, buktinya stoplamp nyala, terdengar suara derungan mesin, dan waktu sy lg ngejar mobil ini dari belakang sy kecipratan busa yg berterbangan, bukti kalo ban belakang berputar .

    • Disinyalir itu adalah tanda tanda bahwa mio memet memang salah satu spesies kodok bangkeng

      Ngahiakhiak

  13. Pompa aer anda rusak??? Atau wc anda penuh???
    Belilah mio m3? satu mesin dual fungsi.. selain bisa buat pompa aer bisa juga buat sedot wc? ayo dibeli dibeli..
    Stok numpuk banyak digudang?.
    ??????

    • Mbekking balapan vs roket, menang mbekking (pembodohan ongtomotip)
      R15 diadu sama lele dumbo, imbang (karena R15 sama lele adalah saudara seperguruan
      Mio memet di rendem pake aer bekas cucian sempak, voilaaa… Jadilah ikan pesut..

  14. Yamaha emang menawarkan teknologi yg paling mutakhir. Mio M3 anti banjir.

    R15 lebih ekstrim lagi, tahan kubangan sm septiktank. Soalnya masih satu spesies sm LELE.

    Jadi jgn ragu, pilih lah produk2 yamaha.

    Yamaha Semakin di Depan.

  15. Mesin SOHC Honda Verza dan mesin DOHC Honda NCB, NCBR, Sonic itu kan sama-sama Over Stroke (Diameter X Langkah 57,3 x 57,8 mm). Bedanya yang SOHC Verza tidak pakai embel-embel “Near Square” seperti DOHC 150 cc Honda yang malu-malu ngikut Over Stroke!
    Coba sekali-kali membahas kenapa Honda Verza 150 SOHC tidak pakai embel-embel “Near Square” macam DOHC 150 cc nya NCB, NCBR dan Sonic?

  16. artikel ngebahas mio bawa-bawa ncb,verza,dohc near-square segala macam…
    ngoahahahahahaha
    #dhuoooorrr

  17. bruakakakakakaaaaaaaakh….
    emang mbeot kelihatan culuuuuunn..
    mbeot laku banyak dibantu ma leasing tuh..
    mio tetap raja.. semakin di depan..
    mbeot? hwuoooo pengin muntah..

  18. Ingat motor sport ingat VERZA
    motor sport Honda nomor satu adalah VERZA, teknologi mesin VERZA sebanding dengan ninjaZ250/MT25
    Harga murah mesin buas torsi melimpah topspeed kencang

    VERZA motor lokal kualitas internasional

  19. Skak matt…
    Niatnya unjuk kelebihan mio m3, anti banjir…
    Tapi yg ditangkep masyarakat/konsumen adalah..
    Yamaha bikin mesin pompa aer model baru..
    Bisa juga buat sedot wc….
    Coeg tenan ?????????

  20. promosi jaduuulll… beat sudah dlluan prnah nybain pke air…d bak…

  21. Bagus banget. Dan bagusnya lagi kalau istilahnya di ganti jadi. YAMAHA SELALU DI DEPAN. Saya tambah suka aja dengan Yamaha
    Abis ngefans sama sebelah cuman bikin SAKIT HATi. Sue tenan jebule.

  22. Kalau banjirnya 1 meter
    dijamin terapung kayak itik
    Fitur velg goyang dombrett
    masih dipertahanin kan..
    ngoahaha???zlubb

  23. Mio m3,ibarat hp merk tiongkok
    kalau beat,merk samsung.
    mio m3,mesin dibuat 125cc
    ibarat hp tiongkok memori digedein
    tapi kebanyakan orang pilih
    beat/samsung walau mesin 110cc
    Soalnya kualitas dah terpercaya..
    ngoahaha???zlubb..

  24. Kualitas n terpecaya??? Boleh ktawa gk???wkwkkwkkw,,klw msh kusem wo ya gk ush bawa2 kualitas mas,mata elo msh kealangan sayap ayam..

    • Blue core 50% LEBIH IRIT
      dari mio karbu tahun 2008
      NGOAHAHA..jelas lah
      wong musuh mio karbu yg
      terkenal paling boros.
      lawan tuh beat fi idling stop
      irit canggih,body keren..
      kalau dibandingin vario 125 led
      kejauhan kayaknya.
      Ngoahaha???zlubb..

  25. Setelah motor mereka terendam banjir dan mogok, kemungkinan akan inget iklan ini dan ada niat ganti ke motor ini. Tapi sebenarnya 1 kekalahan mio m3 ini dari honda beat, kalah dalam hal kenyamanan aja. Semoga YIMM bisa berbenah di mio z, supaya market gak fokus d 1 motor, dan persaingan makin sengit.

  26. sebegitu mengenaskan meong m3 di rendam dalam kubangan,,mungkin karena tidak laku di pasaran,,,stop lamp menyala cuma di kasih on tapi mesin mati,,,,kreatifitas yang justru menambah image jelek buat yamaha itu sendiri,,

  27. Lek Iwan … kebetulan saya punya 2 Mio di rumah yaitu Mio Sporty 2010 dan Mio3 awal 2015 dua duanya warna putih, saya pilih Mio karena designnya keren menurut saya dan kebetulan anak dan istri saya suka, tapi saya kecewa dengan Mio3 saya yang menurut saya motornya ringkih tidak setangguh Mio Sporty 2010, adapun beberapa yang saya rasakan ketidak nyamanan adalah :
    1. Ban luar depan mio 3 saya belum 6 bulan dengan kembangan masih sangat bagus karena jarang pakai, eh ben luar depan tersebut retak retak sehingga terpaksa saya ganti.
    2. Aki belum 1 tahun sudah mati dan parahnya lagi saat itu sedang melakukan perjalanan kira kira 30km sehingga saya harus ganti AKI ditengah jalan yang akibatnya saya ganti AKI di bengkel motor pinggir jalan bukan bengkel delar
    3. Mesin , saya tidak tau apa penyebabnya mesin Mio3 saya ketika pemakaian sudah 12 bulan ketika habis dicuci terasa nyendat nyendat awalnya saya fikir mungkin businya kena Air, tapi saya kaget ketika dijalan raya dan dibelakang banyak motor tiba tiba mesinnya nyendat lagi dan hampir mati (saya hampir ditabrak dari belakang oleh pengendara lain), akhirnya saya bawa ke bengkel dealer untuk diperbaiki hari itu sembuh tapi 3 hari kemudian saya terkejut lagi dan kejadian serupa terulang kemudian saya bawa ke bengkel dealer lagi dan kebetulan sampai didepan bengkel dealaer mesinnya mati total, akhirnya dibetulin didealer dan sampai sekarang tidak terulang lagi, semoga jangan terulan
    4. Dek depan (sampai sekarang) jika baru dinyalakan mesinnya kemudian kita ngegasnya agak kenceng ada bunyi deg deg deg sangat mengganggu seperti dibagian DEK tengah, tapi ini bunyinya hanya kadang kedang saja sehingga sudah saya cari cari tidak ketemu ini bunyi apa, saya fikir Fairingnya kendor atau gimana tapi kok bunyinnya hanya kadang kadang saja
    5. dan yang paling parah motor sekarang sudah 13 bulan tapi saya belum menerima Plat Nomor Polisi Asli, malah dealernya tempat saya mengambil terlihat jarang buka (mungkin saya apes ngambil motor didealer yang terlihat masih baru buka, bukan didealer yang besar, hanya karena lebih deket dari rumah)

    Saya jadi berfikir apakah memang Mio3 ringkih ? atau saya terkena apes saja maksudnya hanya khusus pada unit saya, semoga ada perbaikan untuk keluaran terbaru Mio3 ini dari yamaha, bagaimanapun saya tetap pilih Mio3 dibanding dengan merk lain maksud saya khusus untuk Motor Matic karena saya suka Designnya Mio3 keren, istri saya suka, anak saya juga suka

  28. KONSUMEN DAH TRAUMA
    denger kata mio
    inget boros,knalpot nembak,velg geol,ban cungkring,mesin nggereng,harga jual anjlok ,shock gampang bocor(g ada pelindung debu),model jg kalah sama beat.
    ngoahaha??? zlubb..

  29. geolnya parah banget hampir disemua metik yamaha … klo di liat dari buruitan motor berjalan jd minder motor bagus kok banny geol gitu …

Comments are closed.