iklan iwb

460x110(1)

Honda_PCX_125cc_phien_ban_moi_7

Bro dan sis sekalian….fakta menarik datang dari website resmi Deperindag yang memuat uji tipe produk AHM berlabel WW150EXH IN A/T. Awalnya IWB mengira label ini adalah untuk new Supra X150 atau yang biasa kita sebut bebek super. Namun dengan embel-embel A/T di belakang kode membuat IWB puyeng….iki opoooo yo??…
Yamaha_GIF_440x100_rev

iklan iwb

banner-promos

Cukup lama IWB mencoba mencari referensi kode WW150EXH IN A/T. Jika saja tanpa A/T yang menandakan Automatic mungkin IWB akan menarik kesimpulan bahwa uji tipe adalah untuk Supra X150. Namun dengan A/T tentu tidak klop. Dan setelah mencari berbagai sumber….indikasi label ini ternyata mengarah ke PCX….

Yup….jika tidak salah WW150EX merupakan kode yang dipakai pada model Honda PCX. Sedang label huruf H umumnya sebagai penanda produk adalah model terbaru. Yang membuat IWB bingung bukannya kemarin AHM sudah merilis new color PCX150. Terus kenapa daftar uji tipe lagi??….

Harapan kita….ini adalah PCX150 terbaru yang mengadopsi smart key dimana menghidupkan mesin bisa menggunakan remote khusus bawaan motor. Dan varian baru ini sudah dirilis dibeberapa negara Asean. Tentu semua hanya analisa….benar tidaknya IWB masih belum bisa memberi jaminan. Yang jelas status uji tipe?WW150EXH IN A/T pertanggal 14 kemarin sudah dinyatakan selesai. Dan akan menarik bagi kita mantengin geliat dari Honda. Seru ki……(iwb)

Screenshot_30

147 COMMENTS

  1. dulu ada yg bilang nmax motor banci, ee skr ada yg pesta jilat loedah.
    Dulu ada yg bilang mbeking bebek yg kegedean kaki, ee…skr ada yg pesta jilat loedah jg.
    Juragan ame kacoeng emang harus satu selera.
    Ngoahoahoa

  2. betul kata bapak saya bung, sebaiknya kita lihat realita di lapangan?
    apakah ada, motor yamaha yg bener2 irit? coba sebutkan kalo ada?
    yamaha mio m3 blue core itu iritnya cuma sugesti aja, tapi kenyataan di lapangan menunjukan kalo motor tersebut sama saja borosnya dengan yang versi pertama?.
    beda jauh kalo dibandingkan dengan honda, coba tengok honda beat FI, berani di adu soal tenaga dan iritnya…
    intinya Slogan blue core itu cuma embel embel saja, tapi tak pernah terbukti di lapangan?.
    .
    think smart ya bung

  3. judul artikele honda tapi yg komen banyakan bc dari sales fby koplak penderita inferiority complex.
    opo tumon?

  4. Nunggu comment pak GANGGANG, yg otaknya nya terapung, terombang ambing gak karuan blas… hahahaha

  5. Bletek duoorr super advanced technology
    &
    Super Ultra Megatron Dehidration system
    Hanya Honda AHM yg punya

  6. nek sek pcx build up yo podoae tak pikir di ckd..mbok yo dibuat produksi lokal aja lo pcx SOHC 2valvenya 152,9cc nearly squarenya hehe..dripda msukin porja..

  7. Mudah-mudahan bukan PCX 150..

    Semoga saja ini Honda Airblade 150. Yang mana model terbaru Honda Airblade 125 sudah diluncurkan di Vietnam. Untuk pasar Indonesia, cukup masuk akal kalau kubikasi dinaikkan setara dengan Vario 150 harga dipasang mepet NMAX Non ABS untuk membendung NMAX.

    Maxi Scooter kayak NMAX memang enak, tapi scooter sejenis Skywave 125 yang sudah injeksi pendingin cairan dan tangki di tulang punggung kayak Airblade 125 / Nouvo Elegance yang lincah blusukan di gang sempit sangat ditunggu.

    Kalau benar Airblade 150, ini akan jadi motor honda pertama dalam hidup saya.

  8. Banyak yang mendewakan DOHC Honda. Katanya Honda itu ya DOHC. Apa kabar Verza, New Megapro, Vario, PCX, Beat, Scoopy?

    He he…

  9. beda agama ribut.. beda suku bentrok.. beda prinsip panas.. beda merk motor pun ngotot.. apalagi beda kelamin bisa TEGANG.. kapan ni negeri bisa damai.. sorry OOT..

  10. Mongtor sport matik terbaru khas supra fit,,plastik ember bodol mesinnya bunyi nguik nguik..!

  11. Hmmmm… Klo lokal berarti bisa pasang harga tipis diatas NMax, secara honda selalu lbh muahall.. Tp seru lah, banyak varian banyak pilihan..
    Nunggu rondo-nya saja.. JaHe- Janda Herang..

  12. Klo ini forza, gw yakin nih forza msh pke cakram dan tromol, mesinnya pke mesin vario 150, hrganya sktr 30 juta..
    Hanya pendapat gw, ketika melihat karakter dari honda buatan AHM slma ini..

Comments are closed.