iklan iwb

460x110(1)

xabre (3)

Alam memang tidak bisa diprediksi mzbro. Hal ini yang membuat cuaca di Puncak Ciawi juga ikut ekstrim. Kabut pekat turun tidak diduga dan membuat proses testing Yamaha Xabre150 malah makin bervariasi. Inilah yang IWB rasakan ketika mendaki jalanan aspal yang licin. Seluruh video ini akan menunjukkan momen alam yang cukup jarang IWB temui…..
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Banner Ad MBtech Rider 460x110

Dimulai dari Depok yang cerah….kemudian masuk Bogor disambut hujan model “hit and run”. Dibeberapa meter deras….dilalah didepannya kering. Kemudian masuk Ciawi semuanya berubah makin ekstrim. IWB mengandalkan jas hujan Yamaha berlabel Master of Rain yang kinerjanya ternyata cukup memuaskan (IWB akan bahas terpisah). Curah hujan yang membuat “jedindil” tiba-tiba makin menjadi akibat kabut tebal turun…..

xabre (1)

Asli kangbro…seumur-umur baru sekarang IWB menemui kondisi alam super ekstrim. IWB harus hati-hati karena jarak pandang turun drastis. Apesnya IWB lupa nyematin Pinlock pada AGV K3 SV yang IWB kenakan. Wissss….jian sobek tenan. IWB kudu sedikit membuka visor untuk membuang kabut yang nempel. Jalanan tricky membuat IWB harus fokus total. Untunglah handling Xabre termasuk diatas rata-rata sehingga proses turing berjalan tanpa kendala…….

Last….video berdurasi 13 menit ini akan menunjukkan real capture perjalanan turing yang IWB jalani sambungan dari artikel sebelumnya. Bagaimana pekatnya kabut ketika IWB memasuki perbukitan yang makin gelap. Jarak pandang yang turun drastis hanya 5-7 meter memaksa semua kendaraan melaju pelan. Divideo ini pula IWB memberikan review live yang IWB rasakan pasca jajal Xabre untuk daily use serta turing jauh. Untuk lebih lengkapnya….langsung intip wae videonya dibawah ini kangbro. Jedindil cakkkkk :mrgreen: …..(iwb)

Video menembus pekatnya kabut Puncak diatas Xabre 150

HP klik disini

Noted :

Produk test

Yamaha Xabre150

Apparel

  • Helmet AGV K3SV
  • Balacva Respiro
  • Jaket Respiro Panama
  • Glove Taichi Arm Winter Mesh Glove

160 COMMENTS

  1. gw pencinta yamaha dari king, scorpio sampai mio. Di rumah cuma ada vespa dan yamaha. Tapi sumpah, ogah sama xabre. Gak banget.

    Coba yamaha kasih desain yang classic lah. Motor tuh laki. motor tuh jantan. Bukan belalang tempur begini.

    Nunggu motor laki dng headlamp bulet clasic namun mesin baru. Motor yang tetep keren walau pulang touring blecek blecek lumpur kemana mana.

Comments are closed.