iklan iwb

460x110(1)

Honda-CBR250RR-Super-Light-Weight-Concept-Dual-Silinder-22Bro dan sis sekalian….bakal menjadi produk yang sangat dinanti ditanah air…..mata dan telinga IWB terus mantengin project Honda new CBR250RR. Dan percaya atau tidak…saat ini sudah ada beberapa vendor mengirimkan sampel ke AHM. Wihhh…juozzzz !!!….
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Banner Ad MBtech Rider 460x110

Project mengusung kode K64A selalu menarik untuk diikuti. Bukannya kenapa mzbro…..bakal menjadi mesin twin 250cc tak pertama dari Honda….IWB yakin duniapun juga mantengin berita ini. Dan setelah lama tidak terdengar….lamat-lamat IWB mendengar suara progress dari beberapa vendor yang menggarap sang kuda besi. Printilan-printilan hingga mendapatkan satu titik kesimpulan bahwa K64A sudah mulai memasuki tahap pengiriman sample…..

Yup……dari bisikan yang masuk kenewsroom IWB, sample yang sebelumnya dalam status trial sudah mulai dikirim kepusat. Jika pusat oke maka proses dipastikan memasuki kelevel yang lebih tinggi. Estimasi proses bisa memakan waktu hingga?3-4 bulan. Analisa pribadi jika semua kelar…..K64A sudah bisa mulai masspro kisaran Juni-Juli 2016. Wihhhh….horaaa sabaaarrrr cakkkk!!!….

Last….produksi motor ini disinyalir tidak akan banyak. Kasak-kusuk sih hanya sekitar 80 pcs/hari untuk komponennya. Jadi memang segmented banget ki. Nah…sampeyan adalah salah satu biker yang menunggu all new CBR250RR?. Sabar kangbro….project being progress ki. Ora rugi koq sampeyan nunggu. Ora percoyo??. Kita buktikan nanti hehehe :mrgreen: ….(iwb)

182 COMMENTS

  1. Itu issue klotok2 waktu cb kapan?? Klaim ke BeRes aja gratis!

    Klo power rongsok25 disunat diem2 atau pigson yg haus-oli n potensial bikin jeroan mesin hancur — itu uda solved blm? Klo uda apa solusi pabrikan tuk konsumen?? KLO BELUM ADA SOLUSI ITU PRODUK JEBAKAN TIKUS TUH!! KIBULLLL!! Asemmmm…

    Issue basi yg cuma di-ulang2 sama fbeyey yg kaya beo macam tangki bocorlah, rem ga pekamlah.. Issue jadul tuh wrekekek…

  2. wes rodo ra percoyo leeekkkk karo NGAHAEM, encebeee aja banyak kasus mesin kasar, dibawa beres bolak balik ga ngaruh pdhl dah ganti tonjokan tensioner potong rantai keteng dan katanya kudu ganti noken lah blablabla, situ konsumen mau aja dikasih produk gituan ekekekekekek

    kalem wae ane juga pake produk NGAHAEM, cuma miris aja liatnya sekarang wkwkwkwkwkwkwk

  3. Kasihan FBY dari jaman purba sampe skrng Di cekoki mesin Jadul SOHC Operstruk… itu pun Import dari India di sana gk Laku..

    Memalukan emang yaMaho.. masak FBY nya di kibul kibuli trus

  4. Masa baru 2 silinder sudah RR.? Klo 4 silinder.?
    Lagian mesin baru itu msh uji coba belum tahu keawetan masing2 komponen. Contoh kasus all varian DOHC mtr H*nda dr 125 cc smp 150 cc terdengar klothok2. Itu menandakan motor belum teruji keawetannya tp sudah dilempar k pasar. Untung negeri ini tdk ada istilah recall product

    • Betul mbak, seandainya konsumen yang velg protol sama shock patah demo dan di akomodir oleh yayasan perlindungan konsumen, bisa berabe nih yamahaaa. Salam BIKER.

Comments are closed.