iklan iwb

460x110(3)

Atraksi Barongsai di Hari Raya Imlek 2016 bersama Yamaha

Sopo sing ora ijo mendengar istilah Angpao kangbro. Lha piye…biasane akeh duite rekk. Dilalah dihari Imlek ini Yamaha seperti ogah ketinggalan. Mendapatkan rilis resmi….mereka memiliki program tebar Angpao dan pohon Angpao Blue core. Wohhh….opo kuwiii??….
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Emang hanya istilah kangbro. Jadi dihari Raya Imlek 2016 ini keluarga besar Yamaha Indonesia area DDS Jakarta tebar Angpao dan Pohon Angpao Blue Core di semua diler Jakarta. Tapi bukan dalam bentuk uang pastinya. Namun merupakan program potongan DP Rp 1,6 juta untuk pembelian Mio M3 dan potongan DP Rp 1,5 juta untuk pembelian All New Soul GT 125 fan hanya berlaku selama bulan Februari di semua diler area Jakarta…..

Selain menawarkan Tebar Angpao, buat konsumen juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Pohon Angpao untuk pembelian all type Yamaha. Pohon Angpao ini ada di semua diler Jakarta. Konsumen bisa ?memetik? amplop angpao yang digantungkan di pohon itu, di dalamnya dituliskan hadiah yang bisa didapatkan…..

Last…..hari Raya Imlek dirayakan Yamaha?Minggu?7 Januari 2016 lalu bersama masyarakat dengan atraksi Barongsai dan lomba masak untuk ibu-ibu. Lokasinya di beberapa wilayah dan diler seperti?Kampung Cina Cibubur,?Kampung Cina Mangga Besar,?Flagship Shop Jakarta, Niaga, Deta PB, Sumber Mas KJ, Plaza Bintang Makmur, Mekar,?Persada, Citra Bungur…..(YIMM PR edited)

Atraksi Barongsai di Hari Raya Imlek 2016 bersama Yamaha (2) Atraksi Barongsai dengan Yamaha Fino Blue Core di Hari Raya Imlek 2016

228 COMMENTS

  1. tugas tim swat:
    dari pagi sampai sore sebar brosur, dari sore sampai tengah malam sebar bc, dari tengah malam sampai pagi sebar bau kemenyan..
    *kapan turu???

      • Aq sih prcya ja… Teko mental’e ngunu iku ?
        Mirip2 yg aq blg dl.. Biker Mental Kere ?
        Sing ngaku2 kere trnyta g lbh gembel dr yg koar2 duwe duit karung2an, ngaku2 gila tp lbh waras drpd yg koar2 bner ?
        Ngakue anak yg taat orang tua tp pa jg bgtu anggapn Allah? Lemparono cermin nang jejak lakumu.

    • Kalau lagi di bandung, tanyain aja. Kue Surabi Saritem & ST. Hall di mana gitu…?

      Atau tanya sama Kang Ahonx sang pujangga Bandung, pasti tau tempatnya.

      #hehehehe,

      • Weihhh.. Pujangga y?
        Udh lama pengen ktmu pujangga, prbdi2 yg mirip Arrumi ato Kahlil Gibran… Yg bs mgajari & mgoreksi pa krg bnr yg trtulis d Avatarq

        • Mgoreksi pa yg krg bnr yg trtulis d Avatarq… Mgoreksi kkurangdalamnq.
          Rendahkn aq agr aq mgetahui yg tggi…

Comments are closed.