iklan iwb

460x110

anita yufof (2)

Namanya Anita Yusof. Dibalik tampangnya yang feminin ciri khas kaum hawa…siapa menyangka doi ternyata memiliki jam terbang luar biasa soal turing menjelajah dunia. Menurut beberapa foto yang dishare teman IWB di Malaysia…..Anita baru saja menyelesaikan turing lintas negara nunggang Yamaha FZ150 atau biasa kita kenal New Vixion Lightning. Wah…salut tenan….
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Awal informasi datang dari bro Afif….sobat sekaligus pembaca warung ini. “Mas, saya Afif yg dari Malaysia. Saya ada kabar mengejutkan mas, saya ga tau mas udah dapet info ini atau belum. Jadi gini, saya main-main di clubnya FZ150i disini. Terus ternyata ada lady biker pakai FZ150i a.k.a Vixion lightning yang pergi keliling dunia pake ini motor mas. Saya kaget banget. Kemarin pas terakhir kali, katanya udah sampai Chile mas. Saya kagum sama orang ini, bermodal motor Vixion, bisa jalan sampai jauh banget.. ini fot-fotonya mas. Nanti mas Iwan cek aja ya..”ujar bro Afif….

Siapa menyangka ibu jilbab anggun diatas bisa berubah 180 derajat saat mengenakan jaket turing lengkap. Saat IWB perhatikan, FZ150i alias NVL sudah mengalami modifikasi aksesories. Tercatat box Givi nyantol dikiri kanan atas plus visor tinggi untuk melindungi rider dari hempasan angin langsung. Diluar box…ternyata masih ada lagi bawaan lagi yang jumlahnya juga seabreg. Byuh…kayaknya berat bener ki. Tidak lupa dudukan adaptor sebagai GPS holder dicangkokkan pada stang sang kuda besi. Protector grip semakin memperkuat nuansa motor penjelajah. Saat IWB coba cari referensi via website resmi Givi Explorer…..Anita ternyaya memang memiliki cita-cita untuk berkeliling dunia….

“I Have always dream of traveling around the world..” serunya. Luar biasa pakde. Btw….Anita sejauh ini tercatat sudah mengelilingi 54 negara didunia. Merupakan ibu dari 2 anak laki-laki yang sudah mulai dewasa…Anita Yusof bebas menyalurkan hobbynya. Lady biker ini lahir di Perak Malaysia dan atas keberanian serta passion yang dimiliki, doi sempat diganjar Malaysian Guinness World Records sebagai peturing solo lintas negara. Salut buat Anita……edian juozzz tenan. Eh….kalau sampeyan sendiri turing terjauh nyampe mana kangbro?? (iwb)

Foto-foto Anita Yusof diatas New Vixion aka FZ150i diChili dan Bolivia

anita yusof (3) anita yusof (2)anita yusof (4) anita yusof (1) anita yusof (5) anita yusof (6)anita yufof (1) anita yusof (7) anita yusof (8) anita yufof (3)anita yusof (9)

 

276 COMMENTS

  1. Kapan Nyu Cebong Sencrit Payer touring ???
    Biar ga congor DOWC koar koar teknologi canggih lah,mesin balap lah, inilah itulah CROTTT, tapi BUKTIKAN !!!

    Konsumen cerdas adalah konsumen yang bisa dibegoin sales honda.

    Salam crot

  2. Vixion cocok buat ibu” bro liat daleman pigson ngeri bro ring piston dah kaya seng tipis bgt bro,,coba cek kmnya dah brp x turun mesin,,apalagi deltasengnya tipis bro…pigson dalemanya bosok cek z sendiri cuma blok diasilnya z yg bagus lainnya buosok…liat motor jgn dari luar z liat dalemnnya juga…

  3. Si cebong mana bisa keliling dunia..

    Wong bisane muter muter baskom

    Dipake jelajah atut meleduk

    Mueheheheheheheheehe

  4. Sungguh luar biaza biza keliling dunia.

    Kalo punya sebelah cukup narik bentor zaza

    Ngohahahahahahahahah

  5. Wih mantap motor n bikers’a..? Vixion emang juos dah untuk kelas 150cc.
    Wlwpun msh sohc tp tenaga n irit’a dapet kok..? Mtor ane old vixion tahun 2011 mesin 3ci. Belum ada kendala selama ini..? Masih ok.

  6. Motor cebong mana bisa kek gini…orang mikir mikir dulu pake buat turing keliling dunia…sasis sama mesinnya bisa mrotol…produk ahm kualitas abal abal

  7. Pas banget brooo…. Mesin SOHC tahun 80-an ya cocoknya untuk ibu2 brooo… ga cocok buat anak muda… kalau anak muda ya DOHC Brooo… anak muda pake SOHC ya mendingan jadi tukang ojek aja brooo…

    SOHC ya ibu2
    DOHC ya anak muda?

    • dasar sampah semua….bisa nya cuma kebut” an di jalan pakai knalpot rombeng….tapi nggak ada prestasi…..
      kunyang….lo pd

  8. Apa gunanya speda 1000cc 2000cc tp enggak bisa melihat dunia luar….its not about the machine its about positif mind and courage..

  9. Walau banyak yg membully aku salut sama lady biker yg satu ini menembus batas batas dunia dengan motor 1 piston, solo rider. Untuk banyak yg komen kayanya sales merek motor lain bukan orang yg berfikiran netral haha.
    Oh ya dulu pernah nonton kick andy ada juga lady biker indonesia mengendarai vespa tahun lama sampai ke italy.
    Untuk para haters jadi jangan sembarang membuly orang di fikir kan dulu setiap ucapan belum tentu anda memiliki prestasi lebih baik dari lady biker yg 1 ini.

  10. ga mikirin obrolan yang lain..tapi yang jelas bukan masalah mesin hebat ataupun uang tebal..

    yang saya salut itu tuh tulang punggung di modif pake apaan ya??saya kini sudah pensiun dalam dunia perturingan dan terasa lah efek pada tulang punggung ini..walau jarak saya hanya seputar negara ini saja..
    yang ke 2 yang saya bingung tapi saya terus terang iri soal bagaimana cara mendapatkan izin bawa itu motor ke luar negeri..??..kalau jawaban nya uang..itu jawaban klasik ya..percuma punya uang banyak kalau ga ngerti birokrasinya..iya kan..iya kan..

Comments are closed.