iklan iwb

Web banner 460X110px

cbr1000rr SP-IWB

Bro dan sis sekalian….dalam tiap artikel IWB sebisa mungkin mendengarkan permintaan pembaca. Termasuk video pergerakan RPM CBR1000RR SP yang ternyata membuat banyak reader cukup penasaran. Dan akhirnya setelah wira-wiri…Superbike Honda ini sukses IWB gelandang dijalanan Cikeas yang sepi. Dilalah butuh perjuangan untuk melakukannya…..
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Menggunakan kamera perekam Gopro Onboard tank cup….ternyata gambar getar nggak karu-karuan. Hal ini dikarenakan tanki Superbike ini memiliki material luar dari kondom yang lumayan lentur sehingga Gopro mudah goyang. Akhirnya IWB mencari akal dengan nempelin 3M pada stang kemudi tengah. Saat IWB tes…maknyusss anteng dan nempel tenan. Aksi jelajahpun dimulai….

Running santai dan mendapatkan jalan lebar bak tol mengarah keCikeas, gas pelan-pelan mulai IWB buka. Maklum kangbro….pada uji sebelumnya, CBR1000RR SP ini ban depan sempat “standing” pada speed 130 km/jam. Makanya ora wani pecicilan. Dilalah akibat daya lontar yang nggegirisi…..saat memasuki speed kisaran 160 km/jam, Gopro sampai njengat sehingga membuat lem lepas. Asyemm….bikin kaget wae cak-cak. Alhasil IWB kudu melakukan engine braking secara smooth…..meraih kamera (jatuh pasti prothol ki)…dan kemudian minggir ditempat yang aman guna memperbaiki posisi kamera lagi…

Last….tiap mengabadikan dan meracik artikel memang butuh perjuangan karena tidak selamanya hasil sesuai yang diharapkan. Seperti video terlampir. Sudah gambarnya glare akibat silaunya matahari….lha hentakan power yang sangat besar membuat kamerapun sampai dangak ora kuat. Tapi…..jangan kuatir, berkat sampeyan semua….proses test ride big bike Honda CBR1000RR SP kelar dengan sukses. So…ada 2 hutang yang belum IWB lunasi yakni impressi test ride CB500F dan sekarang CBR1000RR SP. Kita akan kupas nanti pelan-pelan plus minusnya. Siapa tahu sampeyan ingin naik kelas….iyo ora. Adol wedus sejinah cakkkk :mrgreen: …..(iwb)

HP klik disini

139 COMMENTS

    • Ho oh r1 ambrol di suzuka gara2 stuck throtle casey stunerrr jd korban gara2 r1 ambrolyy…cbr jadi juara disana d suzuka oleh pol esp dan b smith fix

  1. Kui cbr150r ya kang?

    Tunggu alibi dr fbh yg mogenya kondoman…

    Moge mahal kok cm kondoma lagi2 konsumen dibodohi…

  2. buat beli poster si cbr1000rr sp cukup jual weduz 93mbel macem si slamet ma pipaukji biar ma ahm dikirim ke timor leste buat jadi sasaran tembak..!
    emmmmbek…H

  3. motor celeng yang sudah terbukti ndlosorrr….
    motor yang terkuamplengi R1M…

    ekekekekekekekkkk…….

  4. Kata teman kantor saya yang orang japan, Honda lebih Famous di japan ketimbang Yamaha. Karena pada awalnya Yamaha hanya fokus di perkakas alat musik dan Motor Boat, lalu Toyota mulai menggandeng Yamaha untuk pembuatan mesin motor. Untuk apa? Untuk menekan laju Honda dalam pengembangan industri otomotif, Toyota mulai menciptakan mesin untuk Yamaha. Dan persaingan sesungguhnya di Japan adalah Honda vs Toyota, karena Yamaha telah mendapat pasokan konsep mesin dari Toyota dan pengembangan Mesin motor. Maka Yamaha juga musuh Honda. Gitu sih kata teman saya yang orang Japan kebetulan kerja di Indonesia

  5. kang iwbe salah lihat kali masa motor mahal pakai tangki kondom?
    apa kata fbh yang anti tangki kondom?…
    maklum fbh blum pernah lihat moge honda…

    ekekekekekkkk….

  6. apa ?

    400 jutaan cuma dapet
    – tangki kondom ?
    – plat nomor jidat ?

    itu kan yg fbh suka BC

    muahahahhahahaha

  7. apapun motornya, tetap honda namanya.. itu di kampung ane lek.. gk peduli yamaha, kawasaki.. tetep di sebutnya honda..

  8. sebenernya kalo doubletapenya bener 3m yg vhb tape sih kuat mas.

    wong dijet tempur aja pakenya double tape wkwkwkkw…

    tapi, musti ditunggu semaleman dulu biar bonding sama permukaan atau biar nyatu dan nempel ke surface.

    semoga bisa dicoba lagi 😀

  9. Menggunakan kamera perekam Gopro Onboard tank cup?.ternyata gambar getar nggak karu-karuan. Hal ini dikarenakan tanki Superbike ini memiliki material luar dari kondom yang lumayan lentur sehingga Gopro mudah goyang.
    ————————————————————
    mustinya gaya bahasanya gini lek…..
    Menggunakan kamera perekam Gopro Onboard tank cup?.ternyata gambar getar nggak karu-karuan. Hal ini dikarenakan tanki Superbike ini memiliki material luar dari kondom yang berkwalitas jelek hasil daur ulang sampah plastik dari bantar gebang sehingga Gopro mudah kojel kojel.”si ucup” yg mau tak mau nempel di tank ikutan di bikin kojel kojel gak keruan….wuahahaha….ZLUB ABIS….

  10. Wow joss ghandoss. tp sayang ini bukan motor honda lek.. tanya FBYaMaho.. motor Honda itu buatan AHM… kl SOHC Operstruk itu buatan Minerpah.. yaMaho Jadinya Broo…

  11. nih baca biar pinter otorider.com/article/view/hasil-balap-suzuka-8-hours-2015-yamaha-factory-racing-sukses-juara/

  12. waduh koq bisa bgtu ya maz iwan?
    apa karena lem lem-an nya kurang kuat atau kesalahan pemasangan?

    jadi ngeri pasang gopro buat test ride moge

  13. 44. Bruud – November 10, 2015

    Itu plat nomer ngapain juga gk skalian di taruh di jidad helm FB ya.. macem iklan koyok tempel berjalan aja?..
    ==========

    makan tuh plat jidat n tangki plastik

    muahahaha

  14. yg pada bacot kalo di suruh coba juga gak nolak kalo liat aslinya nih motor di jamin pada diem dah….

Comments are closed.