iklan iwb

Web banner 460X110px

Marc dan Dani

Bro dan sis sekalian…..Lorenzo sang juara dunia 2015 tidak menampik ketika posisi race sangat menguntungkan dirinya. Dengan gagalnya marc serta Dani menyalipnya saat race diakui membuatnya jalannya semakin mulus. Sebaliknya….Marc dan Dani angkat bicara tentang kondisi motor yang memang sudah maksimal tidak mampu mengalahkan Lorenzo. Wah….menarik ki, kita coba kutip apa yang dikatakan mereka via beberapa media….
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Marc mengaku sudah melakukan balap semaksimal mungkin. Cap bodyguard tidaklah benar karena Honda RC213V-nya sudah digeber on limit 100 %. “Aku rasa aku serta Dani sudah nge-push 100 persen. Kami tahu dengan temperatur panas kita mengalami masalah ban depan. Dan kami berharap suhu saat race bisa sedikit rendah. Sayang kenyataannya malah lebih panas 5 derajat dibanding kemarin. Aku tidak tahu dengan Dani. Tapi yang jelas aku sudah paksakan bagian depan. Kemudian pada 6 lap terakhir aku melihat adanya kemungkinan untuk menang. Sayang Dani tiba-tiba menyalipku sehingga kami kehilangan waktu setengah detik sehingga tidak mungkin lagi mengejar Jorge..”tegas Marc…

“Hari ini jika aku menjadi bodyguard Lorenzo, aku akan dibelakang 5 atau 6 detik dibelakangnya dan tidak mau mengambil resiko mengikutinya. Kalau targetnya demikian…aku akan gantung sepuluh detik dibelakang dan tidak sudi mengambil resiko…itu lebih mudah. Namun targetnya adalah…..memberikan segala kemampuanku hingga 100 persen kemudian mencoba untuk menang..“tambah Marc lagi. Sementara dari Dani, doi mengakui merasa tidak nyaman diawal-awal lap. “Aku tidak nyaman diawal race. Kamu bisa lihat saat balapan, aku cukup kesulitan. Hingga pada akhir-akhir lap aku berhasil mendekat dengan sempurna. Tapi aku rasa Valentino tidak akan pernah merasakan bagaimana rasanya saat aku diatas motor..“tukas Dani….

Polemik memang terus terjadi mzbro. Dan beda pernyataan dengan duo HRC, Lorenzo sebaliknya…..tidak keberatan pembalap Honda dikatakan banyak membantunya dalam memuluskan target menjadi juara dunia. Dan sudah seharusnya memang begitu. “Mereka tahu apa yang sedang aku mainkan. Faktanya mereka adalah orang Spanyol seperti aku dan mereka membantuku. Hal itu jelas menolongku karena tentunya di race yang lain bisa saja mereka menyalipku namun kali ini tidak dilakukan. Tanpa sedikit bantuan dari Honda, potensi Valentino mengambil juara dunia dariku bisa terjadi. Jika Valentino diposisiku kemudian para pembalap Italia dibelakangnya aku yakin mereka melakukan hal yang sama. Titel sekarang menjadi milikku, milik kita dan pastinya juga Spanyol..”serunya sumringah. So…..mana yang benar??. Monggo IWB serahkan pada masing-masing individu untuk menilai. Sing penting sarapan sik cakk….luweeeee :mrgreen: ……..(iwb)

254 COMMENTS

  1. Saudara2 mulai sekarang mari biasakan komentar yang santun, janganlah saling menghina sesama bangsa sendiri disisi lain memuja muja orang/produk bangsa lain. #be cool

  2. Di tmcblog ada brohh

    Disini kagak mungkin dibahas

    Si nawi mewek di pojokan ….

    Ngoahahahahahahahahahha

  3. IYA BRO DI TMC BLOG, LEBIH NETRAL.
    WONG ROSSI LAP TIME 1:32 YANG LAIN 1:31
    ARTINYA NGUBER PEDROSA AJA GA MAMPU.
    MAU JUARA DUNIA

  4. Muka ane jelek gini bukan salah babe ane..

    Babe ane ganteng..

    Mungkin nyak ane selingkuh ame tukang sampah..

  5. Ngoahahahahahha

    Si lorencucukk dapat juara hibah ,,titelnya “cup of the shit”…….
    Ngapain sembunyi di ketek pembalap gak mutu ..kek cangkemu …

    • Dipastikan tahun depan semua tim HONHON termasuk satelitnya akan memakai rc213v 16. Sehingga semua pembalap HONHON punya peluang jadi kolektor batu akik.
      Semua tim YAMARAH dan satelitnya akan pakai yzrm1 yang pastinya lemot.
      Dan Ducati akan memakai Gp16 untuk satelit ducati akan memakai gp15. Yang pasti yang lemot (lirik yamarah) bakalan di overtake di straight.
      Kalau honhon jangan di pikirin. Ntar juga ndlosor cari batu akik.
      Rival ducati ya suzuki dan aprilia yang siap pakai mesin full prototype baru.
      Ngoaahhngooahhh

      • Faktanya mereka adalah orang Spanyol seperti aku dan mereka membantuku. Hal itu jelas menolongku karena tentunya di race yang lain bisa saja mereka menyalipku namun kali ini tidak dilakukan.

        Lha itu, Lorenzo akhirnya ngaku…. mau padha ngomong apalagi…

  6. Tetep z bro repsol bangga repsol dari spain lorenzo juga marc, dani sumringah betul klop…..dan yg pasti moviestar juga spain wew…

  7. njajal beropini ngawur:: ini drama yg sukses besar, untuk markuwes,dorna,spanyol,
    pertama; marc berhasil gagalkan peluang vale utk juara,artinya rekor vale tetap,masih mgkin bagi marc ngejar, nyamai rekor vale, umur marc masih muda,masih ada ksempatan 10 taun kedepan bagi marc matahkan rekor vale.
    kedua: sengaja atau tak sengaja,marc memberi jolor keuntungan,artinya “memberikan” jolor gelar juara dengan kemaluan,,, ehhh gelar juara dengan malu,. atau bahasa kasar yg biasa fb bilang namanya juara hibah. terbukti meskipun jolor juara,tp tak banyak yg muji dia, justru vale lah yg tetap di anggap juara oleh banyak orang. artinya juara karena dapat durian jatuh (yg ngomong gitu petinggi yimm).jadi,dimana hebatnya jolor.?itu karena ulah marc di sepang.
    ketiga:bagi dorna ini sangat2 menguntungkan, ibarat sinetron yg sangat tinggi rating.dari kejadian di sepang,jadi banyak orang yg tiba2 suka motogp, yg awalnya tak begitu suka,ramai2 menjadi suka.kemungkinan musim depan jadi bertambah banyak yg suka gelaran motogp.
    ke empat: untuk spanyol ini sangat2 membanggakan,di penutup musim, podium 1 2 3 semua bendera spanyol, artinya apa, sudah pada tau .
    masing2 punya grambyangan opini sendiri2. lek, klau ra pener, ojo di sawat sandal swallow yo lek, opo sing abot pisan di sawat gae sandal lily,,,,,,,,,kurang abot, sawat gae thiklek kayu mlanding,,,,,,,,,,,,,,,,,

  8. sudahlah para temen2 FBR + FBY move on dah secara ksatria, rossi mana bisa menang dari posisi yg sedemikian jauh..msalah polemik2 itu saya yakin sampeyan cuman bersasumsi dan kata2nya..jgn ikutan jadi bego lah kayak umumnya FBH katanya hondongo irit tapi ya podo wae, katanya awet telat oli 10 km aja udah ilang semua olinya..

  9. Dasar anak motor. Pikirannya rendahan,
    Ya maklum kalo golongan kacung bahasanya emang gitu, asal nyeblak.

  10. Lorenzo says: “sebaliknya?..tidak keberatan pembalap Honda dikatakan banyak membantunya dalam memuluskan target menjadi juara dunia. Dan sudah seharusnya memang begitu. ?Mereka tahu apa yang sedang aku mainkan. Faktanya mereka adalah orang Spanyol seperti aku dan mereka membantuku. Hal itu jelas menolongku karena tentunya di race yang lain bisa saja mereka menyalipku namun tidak dilakukan kali ini. Dan tanpa bantuan dari Honda, potensi Valentino mengambil juara dunia dariku bisa terjadi.

    CMIW ini nih brand ambsadornya YIMM ??? statementnya kok koyo kuwi yo .hadehhhh bad bad bad brand ambasador …. pesan yg ditangkap sbb” tanpa HONDA saya lorenzo brand ambasador YAMAHA tidak bisa juara “OMG !!! ksian YIMM oooh kasiaannnnnn

    • statementnya terlalu lebay ditranslate, oh iya jolor juga menarik kata katanya yg diatas setelah liat racenya. klo mau liat langsung aja di crash.net nih linknya m.crash.net/motogp/news/225017/1/marquez-pedrosa-no-spanish-title-conspiracy.html
      ?They knew what I had in play. The fact they are Spaniards like me helped me.
      ?That helped me because for sure in another kind of race they would have tried to overtake, which they didn’t this time.
      ?If Valentino had been in my position and with Italians behind they would have done exactly the same. The title had to be for Spain.?
      Lorenzo later appeared to backtrack, stating that he ‘could not see the race from the outside’ and adding that he had gained more insight into the race from Marquez and Pedrosa’s explanation over why they were unable to challenge for the win.
      kan bener jadi salah paham orang pada.

  11. Untung hohe yg menang. Coba kalo vale yg menang.. .makin banyak aja fby yg artinya makin banyak orang dongo

  12. Artikel selanjutnya masih nunggu press con dari beliau, juara pitonah sama psywar masih muewek di crash.net.tunggu saja sodara2x akan segera dicopas + di bumbui sedikit2x di blog ini untuk melanjutkan misi penggiringan opini masih akan berlanjut sampai sesembahan FBR berhenti muewek.
    Ngoahahaha

  13. hallo YIMM cuma sekedar mengingatkan waspadalah dengan pabrikan rivalmu..Grand Design strategy sudah dimainkan untukmu YIMM lewat Marc marquez..ya benarr team yamaha motogp skrg goncang gancing…pecah belah….tau dong MOTOGP kiblat dari smua permotoran dunia apalagi di indonesia…yah tunggulah DOMINO EFFECT dari yg sudah berhasil dimainkan oleh HONDA & MArc Marquez, imbasnya lihat saja …

    liwat blog kang IWB yg termasyur ini bukalah mata kalian ooh wahai petinggi YIMM,

    waspadalah waspadalah

  14. “Hari ini jika aku menjadi bodyguard Lorenzo, aku akan dibelakang 5 atau 6 detik dibelakangnya dan tidak mau mengambil resiko mengikutinya. Kalau targetnya demikian?”
    Rossi jd runner up dunk.. terus… Jurdin dunk.. owkowkow

  15. udah udah yakampret bikin mesin dohc dulu gih, eh iya deng ga bisa di test jalan sumatra aja failed akakakakkaka mamam tuh sohc cap suling

  16. Hahaha , rossi g mampu juara di race
    akan buat fitnah di media ,
    ngirim org buat menteror , bhkan akan
    menggiring opini publik agar sesuai dgn
    apa yg diinginkannya , pembalap apa
    mafia nih?.
    bawa ducati kayak tukang ojek ,..
    ambisimu melebihi talentamu ros
    haha zlubb..

  17. yg jelas pengakuan duo rider HRC membuktikan bahwa RC213 tidak bisa menyentuh ban M1 , itu fakta dri pengakuan mreka sendiri. motor yg di akui punya power gede tidak bisa menyentuh ban motor lemot .. wkwkkw dagelan atau HRC tukang tipu ?

  18. Meski duo honda ga jurdun perasaan ga ada pmberitan yg menyebutkan mereka pda mewek, mungkin krna mereka tau diri karna honda tahun ini sedang banyak masalah pada motornya, sebaliknya malah duo yamaha yg bnyak di beritakan pada kojel kojel dan mewek, itu faktakan, malah di race terakhir kmaren dua calon jurdun itu berharap lebih pada duo honda yg notabene punya kunci untuk menentukan siapa yg bkal jurdun, yah wajar saja klau mm dan dani lebih pro pada lore, bukanya rossi jga yg mulai semuanya, so intinya yamaha dengan motor yg sempurna musim ini masih bisa di jadikan mainan oleh motor yg sedang bnyak masalah dan lagi yg nungganginya anak kecil.. hadeeehh selemot itukah m1.. tunggu musim depan aja deh, apakah m1 akan di permainkan lg olh rcv, kabar baiknya buat yamaha karna rcv akan di turunkan powernya untuk musim depan

  19. ekekekekekekekek
    legenda kok kalah ama kacung markeS
    ekekekekekek mewek pindah ke SBK atau WWE ae jelas berbakat si dewa minta2
    sekarang mungkin lagi nagis2 dikamar… ekekekekek
    zlub tenan

  20. bener kata markes kalo ngawal agak jauhan kan aman… ngapain mefet2.. masih saja gak trima nih lek iwan!…

  21. repsol tetep pilihan gue..josss… markes dapat akik… parahnya lagi rossi dapat ampass… kasian..

  22. Udhlah… Terima aj faktanya
    Juara dunia motogp 2015 Jorge Lorenzo – Valentino Rossi – Marq Marquez
    Mereka mw ngomong apa jg ga bkln ngubah apapun yg terjadi….

  23. Aku bangga sama rossi walaupun tidak jadi juara dan banyak diGP musim ini..tpi saya kagum..belum ada yang start terakhir tapi bisa menembus 4 besar..keren sejarah beru terukir di Moto GP

  24. Mau rossi atau jolor yg menang tetep YAMAHA jurdunnya. bos hrc aja dah bilang markuwes gak bisa nyalip jolor, jad dah fix ya kalo honda lebih lemot dari yamaha??wkwkwkwk

    bentar lg ada fbh yg gak terima

  25. Disalip marah , ngga disalip marah, lah trus maunya apa???
    bikin aja motoyamahajipi pembalapnya cuma rosi aja pasti juara dunia terusa sampe di modiar…..

  26. Mau rossi atau jolor yg menang tetep YAMAHA jurdunnya. bos hrc aja dah bilang markuwes gak bisa nyalip jolor, jad dah fix ya kalo honda lebih lemot dari yamaha??wkwkwkwk

    bentar lg ada fbh yg gak terima
    ayo sales sales honda monggo…

  27. Jolor mewek jurdun tanpa dihormatin public

    Rossi mewek gagal jurdun ambisinya, sakitt

    Yamaha mewek title-nya dipecundangi duo repsol, dpt jurdun dari jolor yg udah jd duri dalam daging

    HRC dan fbh standing applause HAHAHA 😀 😀

  28. Kpn ya pembalap indonesia ada di moto gp…biar org indo g da musuh2 g jelas ky gini..dh g bs bikin motor, n pembalapnya blm mumpuni…komen nya nomor wahid..ironis.

  29. yang jadi permasalahan itu bukan konspirasi ato tendangan mode on. yang jadi masalah sebenernya motogp udah ternodai dgn adanya tdk sportifitas. gak peduli hohe, marc, dani, rossi.

    yang di ingin kan GP lovers itu sportifitas, duel antara pembalap sampai garis finish tanpa da maksud trtentu. Pertandingan bakal seruuuu kalo kayak gitu.

    Tahun motogp yang payah.
    mudah2an tahun besok ada duel yang sengit gk kayak tahun ini.

  30. klo race sama2 berjuang buat nama sendiri, posisinya gini..
    1.marques
    2.pedrosa
    3.lorenzo
    4.rossi
    klo mnurut bangsanya sendiri..ya kaya sekarang

  31. Yah kalau tak bisa jadi Juara Dunia yah sudah,,, toh Jorge lorenzo naik yamaha juga,,

    Dan dalam era moto gp 4 tak yamaha hanya bisa menelurkan dua nama Jurdun, valentino rossi dan jorge lorenzo,,,

    Tahun ini Marc sering ndlosor karena RC213V kegedean power dan tak bagus di keseimbangan chasis,,,,

    Jadi selamat buat jorge lorenzo, dan Yamaha factory racing

Comments are closed.