iklan iwb

banner-460x110(1)

rossi motegiBro dan sis sekalian…secara resmi race director telah merilis hukuman untuk Valentino Rossi yang mengalami insiden melawan Marc Marquez. Diganjar 3 penalty…secara akumulatif maka Vale harus start dari posisi paling belakang dibalap Valencia tanggal 8 November mendatang. Sobekkk tenann!!!….

muffler

iklan iwb

Puncak kekesalan Rossi terhadap manuver Marquez yang terkesan menahan laju Vale akhirnya mengakibatkan insiden tersenggolnya Marc membuat Rossi di ganjar penalty 3 poin. Klausal ini sudah terakumulasi dengan penalty poin sebelumnya. Praktis Valencia doi kudu start dari posisi paling belakang. Dan ini akan menjadi bencana untuk Vale…..

Yup…..jika Rossi tidak mampu nempel dibelakang Jorge…maka juara dunia dipastikan disabet Lorenzo. Mimpi buruk bagi tim Italia..dan kemenangan untuk tim Spanyol. Kenapa??. Dipungkiri atau tidak….ngototnya Marc dengan manuver yang cukup agresif membuat emosi Rossi meletup. Apalagi sinyal dari tangan Vale yang merasa tidak nyaman tidak direspon positif. Sedang dari sisi Vale??….

Hasil dari emosi tersebut berdampak negatif pada kans-nya merebut juara dunia 2015. Seharusnya Rossi bisa lebih bisa menahan diri sehingga tidak melakuka hal yang konyol seperti diatas. Menurut sampeyan sendiri gimana….betulkah Marc sengaja menahan Rossi atau Vale yang terlalu sensitif?. Monggo berikan opininya……(iwb)

Screenshot_2015-10-25-16-18-57
Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

481 COMMENTS

  1. Hukuman itu ga sberapa Lek,krn dihati udh ga ada lg rasa hormat dan simpati utk Rosi. Kehebatan vale yg sy kagumi dr 2013 musnah sketika krn kelicikan yg trtangkap d depan mata awam sy trhadap idola sy yg mmang pecicilan. Sharusny tak sperti itu carany mmbalas.

    #Kemarau setahun terhapus oleh hujan sehari

    • Sabar deh sabar
      Ane juga males bgt sama vr sejak tuduhan “mm bantu jl” dia keluarkan. Keknya dia gk bisa terima kalo idola ane menang dgn usaha sendiri -_-

    • Berarti cara pandang ente sempit. Langsung menarik benang merah hanya dg satu sudut pandang. Satu tetes tinta tdk lantas menghitamkan air satu bak.
      Idom sama kang iwb, it’s so complicated.
      #Penikmat motogp

  2. rossi itu juga manusia kang. bisa kesal, marah emosi,dll. contoh kecil aja ya. kita kalo d jalan pake motor trus ada yg pecicilan menggangu kita berkendara ato membahaykan. kita aja dah mencak2 ngomel2 malah pengen nubruk tu orang. apalgi ini merebutkan juara dunia. bagi yg ngaku2 fans rossi, yg merasa kecwalah. gak respeklah mbelgedesss. kalian bukan fans karbitan. dan rossi gak butuh juga fans sperti kalian

  3. Moto gp udah mulai ada bumbu2 politik, kelihatan bgt mm ngasih jalan ke jl, mirip f1 jaman scummy, bedanya f1 waktu itu team order, klu ini national order (sulit di buktikan jg sih). Jgn sampe moto gp sepi di tinggalin ama penonton kaya f1.( sekedar opini pribadi dr fans vr walo tidak objektif mohon maaf ).

    • kalau aku rasa gan ini jg karena opini bang Vale sendiri ke MM dia yg secara gak langsung menuduh MM mencoba menghalanginya di race philips island nah opini ane dari MM yg notabene masih muda terpancing juga lah dari pada dituduh dgn hal yg gak dilakukannya lebih baik ditunjukin gini lho kalau MM mau menghalangi Vale … ( opini pribadi jg gan salam damai 🙂 )

  4. rossi serius mau nabrakn ke jolor…yg ada juga hukuman pinaltynya juga akan lebih besar…mikir…
    rossi yg sedari awal nuduh marc main2 di con press…giliran dimainin bener2 main curang….
    ingat kasus zidane sama materazi?

  5. jare lek Iwan d TV “MM(93) wajar karena profesionalitas harus fight u/ pabrikan, sangat disayangkan Vale(46) berbuat sedemikian,…”
    hmmm,,
    rodok konfrontasi seh,,

  6. Gara gara rossi kebanyakan makan onde onde ama mabuk coca cola nih di warung sebelah, akhirnya marques di tungkak ekekekek

    Tapi terlepas dari itu semua, balapan tambah hot ki, moga kedepan marques gak mepet rossi, ane doain walaupun start dari belakang semoga rossi menang karena ane anti jolor, kalo besok rossi menang tambah joss lagi, dan selamat untuk yamaha sudah juara dunia tahun ini

    Peringatan untuk rossi sebelum race jangan makan onde onde ama jangan minum coca cola

  7. Nek aku dadi rossi yo podo ae, dijarak bolak balik g ngreken, dipringatno g ngreken, jejek pisan ndlosor 6x wkwkwk

  8. Wuenakk tenan jadi Rossi….
    Ini malah menguntungkan…
    Ga cape2 ikut qualifikasi hemat tenaga hemat bbm…
    Semangat lek Rossi…..;)

  9. Kasusnya persis Zinedine zidane pas piala dunia.
    Meski bikin ulah, tetep dikenal sebagai pesepak bola handal.

    Begitu juga VRossi

  10. sepertinya kalau dirunut kejadian awal rivalitas rossi dan marc berawal di assen dimana saat itu rossi yg diuntungkan race director

    dan meledak tatkala rossi di press confrence menyatakan psy war sama marc bahwa marc berusaha menghalanginya …. membuat darah muda marc naik sehingga di sepang ia buktikan gini lho caranya kalau marc mau ngalangin rossi 🙂

    sayang aja rossi kebawa emosi sehingga terjadi crash yg bikin marc ndlosor , padahal balapannya keren banget tadi walau cm beberapa lap aja ( inget pas balapan rossi vs stoner waktu di ducati pas dilaguna seca )

    btw si lorenzo kenapa abis podium lngsng kabur ya apa karna dapet booo dari penonton sepang ya

  11. Markes ban*saaaaaaadddddddd…. Gara” markes rossi bisa kehilangan juara dunia. Ku sumpahin markes patah kaki gak bisa lg ikut motogp… A*jing..

  12. Marq emg salah,seolah seperti team ordernya jorge. Tapi rossi juga salah, kepancing emosi karena tingkah marq. Harusnya dia bisa bersikap lebih halus dan menunjukkan sikap senior yang patut dicontoh.

    • Cuma ditoel aja udah croottt kaya penderita editanzil si celenk mm93mbel
      Apalagi di kick, bisa kepontal nyusul simoncelli.

  13. Masih ingat yg rame2 pembalap daerah yg nendang pembalap yg nunggang mc king…?
    Nah….ini balasannya….hahaha

  14. Si rossi dah tua, emosi labil, mending pensiun aja…
    Rasain loe dapet penalty plus start buncit…

  15. Konyol sekali jika insiden vr vs mm dikaitkan dengan state order, klo cm krn sama2 spain knp daped gak melambat kan selesai sudah kans ksatria baja rossak untuk jd jurdun tanpa perlu ngeluarin jurus tendangan maut dan jika ini karena spain vs italiano knapa pula ianone ngotot overtake vr di aussie… Lo pikir ianone gak ceesan ma vr? Yang lebih fair menilai ini ialah krna dendam pribadi mark kepada rossak imbas kejadian assen dan Argentina dan memang sudah saatnya vr merasakan perasaan yg dulu dirasakan max biaggi dan sete gibernau wkwkwk sukurin…
    Terus emang klo lo race buat wc gw harus ngasih jalan gitu?! #gitubatinnyamarq

  16. FBH kecewa lihat duo Honda cuma rebutan ampas hibahan. Ngga bisa ikut rebutan juara dunia lawan yamaha. mosok yg rebutan juara dunia 2015 yamaha vs yamaha. Dari awal Honda ngapain aja???
    2 seri terakhir tanpa perlu sibuk ngeladenin Honda. ya tetap juara dunia sudah pasti milik Yamaha Rossi atau Lorenzo.
    sales Honda berusaha giring opini dan melewatkan fakta kronologis sepanjang musim 2015. Kecewa yak Honda dapat ampass hahahaha. Honda kok ngga bisa ikut rebutan juara dunia??
    Markus emang pantes ditendang. padahal sekalian aja dilindes kepalanya sama motor Rossi hahahaha.

      • Ho.oh segitu-nya pgn pembalap lain DNF lah, mati lah, mampu lah. Rossi sudah jadi legend sebelum pensiun tapi udah saat-nya rossi and fans-nya pensiun dr motogp biar lebih fair ga terlalu rossi sentris atau rossigp

  17. Betul Marbo’ah menahan Kang Rossi, ga fair dan ga profesional tapi bisa jadi ini adalah reaksi Marbo’ah dari statement rossi pasca seri sebelumnya, mungkin tadinya VR psy war dan Marboah membalasnya lewat aksi di balapan..Rossi menjelang hari tuanya emang rada cocot boros. Dan parahnya mentalnya dipermainkan anak ingusan yaitu Marbo’ah..mirip gontok2 an fby ama fbh..kotor semua

  18. Anak songong pantas dapet ganjarannya,kalo dalam race dia ibarat pembalap overlap yg udah ga ngaruh lagi,tapi cari sampingan ngisengin orang,terima ganjarannya lah..

  19. Hilang deh catatan prestasi sebagai legenda motogp, terhapus oleh “tendangan madun” di sepang. Ini menjadikanx sejajar dengan max biaggi yg pux “sikutan maut” di suzuka 2001. Menjadi duo tempramental
    Padahal kan bisa sabar ladenin marquez saling overtaking

    • Sekali legenda tetap legenda
      Ini cuma bumbu biar makin diingat
      Kaya artis endonesa, kalo ga ngebanci ngga gila ngga konyol YA HORA PAYU

  20. gak ada rossi y lorenzo juara dunia. Mana y fbh koment gak ada rossi yamaha mati. Gak ada marfuah. Pedrosa pembalap tak dianggap.

    Ngiahaba

  21. Kalau ngga suka diganggu marc seharusnya rossi ngacir duluan. namanya balapan harus salip menyalip lawan biar bisa finish duluan, tapi dengan cara yang legal tentunya.

  22. Menurut ane sih gegara press conference, Rossi menuduh Marc menghalang2i saat di Philip island.
    Secara Marc kan ngefans Rossi , apa iya fans mau dituduh idolanya sendiri..

    imbasnya ya di balapan td, Marc ngrecokin sekalian. Rossi yg meletup emosinya, brakkkk ..
    Umpomo finish no 4 kan yo isih Iso tarung nang Valencia ya toh.. Toh..

  23. RD menutup mata atas kecurangan lorenzo overtake saat yellow flag. RD gak menghiraukan overtake berbahaya marquez nyenggol lutut rossi. dan pihak Dorna bodoh karena merugikan idola mayoritas penonton motogp. Menurut ane motogp hanya PANTAS ditonton jika ada rossi. setelah ia pensiun hny tersisa anak muda menjijikkan (marq lor)

    • Ya setelah rossi pensiun udah ga’ ada fans fanatik buta seperti anda,motogp mungkin kehilangan daya tariknya tapi lebih fair dan menghargai jerih payah dan skill pembalap lain

  24. Aku gk mau bicara apa-apa lagi kang lemes kang yg penting ku puas liat marcras jatuh. Mungkin ini udh ketetapan nya
    Siapa tau besok hujan mungkin ad harapan
    Hahaha
    #46

    • Mbah ross pancen oye?
      Kpn2 kl mampir nang indonesia gantian congore fbh di pancal ae ben gak kakean bacot.
      Ngoahahahah?.

  25. Marc yg tolol! Hanya karena ingin mecahin rekor vale di masa dpan brlaku curang… gue yg dlu ngefans brat ma marc… skarng?! Cuih…! otak marc g brkmbg pdhl udh 20 an umurnya. Tu bklan terctat slmanya… lorenzo n march? The egoist n stubborn? Bye2 motogp…..

  26. hahahah lucu ya liat ada anak alien ndlosorr. . . . . . wes ora mungkin dadi juara ko ganggu rezeki orang

  27. m.youtube.com/watch?v=x7fep8y0X2w

    rossi sama kaya anak buahnya nih suka nendang pembalap lain kang iwan hahahaha :v

Comments are closed.