iklan iwb

banner-460x110(1)

Honda Beat

Sugeng enjing kangbro. Isuk-isuk karo nyruput teh anget….moro-moro njedul sebuah wangsit mampir dikuping. Wangsit adanya project Honda berkode K81. Semriwing IWB awalnya kurang yakin….tapi setelah ngecek dua pos telik sandi…..hhhmm, aromanya kayak Beat anyar dengan cc lebih besar ki kangbro. Ediannnn !!!…..

iklan iwb

muffler

Honda sepertinya enggan memberikan celah pada rival mereka. Dengan jargon motor cc besar lebih powefull, irit dan harga terjangkau….project K81 bisa IWB katakan sebagai jawaban atas tindakan Yamaha mengupgrade Mio J menjadi M3 Blue core. Awalnya IWB sempat dibingungkan dengan kasak-kusuk sebuah project dengan ciri-ciri model trail. Tapi setelah diinvestigasi secara detil….dlosor mlumah murep sampe jenggot sariawan….K81 polanya mengarah pada skutik….

Yup…Honda merasa pasar Beat terganggu oleh M3 dan membuat mereka merasa tidak nyaman. Dari backgroud itulah AHM rumornya bakal merubah total Beat dari body sampai mesin, samar-samar sih bakal berubah jadi 125cc mzbro. Dan dari penyelidikan…..trial K81 kemungkinan mulai akhir tahun sekitar November-Desember 2015. Wihhh…panasss !!!

Last……IWB nggak ngeh, apakah mesin ini bakal nyomot dari basis engine Vario series. Namun menilik kasta dan posisinya….kemungkinan mesin hasil pengembangan current engine. Mesin ini identik dengan air cooled tapi dengan kubikasi lebih besar. Selain itu….belum tergali, apakah K81 adalah suksesor gen sekarang atau dijual beriringan??. Sik misterius kangbro. Monggo ditampung wae. Toh K81 baru brojol tahun depan ki kayaknya. Sekecil apapun akan IWB share. So…selama mampir diwarung sederhana IWB ini…..insyallah sampeyan tidak akan ketinggalan pergerakan new project tiap pabrikan. Judule amannnnnn cakkkk. Saiki nyarap sikkkkkk….luwe ki :mrgreen: . Honda BeAt ???. Jangan kaget kalau kedepan makin powerful. Horaaa umummm !!! (Iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

160 COMMENTS

  1. Sakjane ora perlu. Cukup ditambah pendingin radiator wae kayak vario lawas.
    Toh mesin 125 abot. Ora praktis. Pake 115cc plus radiator wes mantap kui
    Yg 125 e biqr vario series wae

  2. akhirnya ada suara FBH , sesudah ane intip di blog2 yg membahas jurnas ga ada suara DOHC 6 speed 175 kpj di kemplengin SOHC 5 speed .. wkwkwkwk

  3. Wew… 125cc akhir nya di bentrokin juga cc nya.
    memang akhir2 ini Yamaha Mio M3 & Soul GT125 sudah banyak yang pakai di jalan sudah bejubel di daerah ane, Nmax & X-ride juga sudah lumayan sering nongol di jalan dan R15 kalo sabtu malam minggu juga sudah banyak yang wara wiri di jalan.

  4. seramat siang…
    kapan berhenti BC2an seh cyiiin…bisa
    sampe hondbul berehenti copas produk sebelah
    udah copay DNF semua lagee

  5. sekarang embit mau naik pangkat jadi 125 CC seperti M3 yang kemaren dibully habis2an, buat apa CC gede ternyata CC kecil lebih irit.
    Faktanya?
    #telenludahsendiri
    #tiada jera untuk copas dalam kamus AH*

    • Ngohahaha biar ampe sekarang juga masih bakal di bully tu m3
      Biar kata kopas abis ampe naik cc tetep cuma dpt ampaz….
      Setengahnya beat aja g da, klo new beat kluar mungkin sprempatnya juga g dpt tu mio

  6. Shock perlu revisi soalnya masih keras mas. saya sudah pakai semoga awet dan satu lagi cvt semoga jangan berdecit cit cit kyk gen mio awal smile sampai mio j

  7. Kejam amat honda g biarin yamaha makan kue bareng sauprit
    Wong y dah nyerah saingan di cc sama naik cc biar beda malah di uber
    Sekarang aja g laku vs beat lawas gmana ktemu beat 125
    Apa kudu y tutup biar puas puas puas

  8. tau gak si loo…gw suka nengokin blog ini, eh ini blog apa bukan si? tapi gak penting mah tulisannya, yg penting komen2nya…mayan buat hiburan..wkwkwk…kalo tulisannya mah standar2 ajah, tulisan jualan gak menarik.

  9. dibilangin scooopy 125cc tu mah…

    beat masih paling laku… bahkan penjualan semua skutik semua merek digabung.tetep masih banyak beat….

    tenaga dan akselerasi masih mantaf beat dibanding kompetitor bahkan 125cc yg designnya jiplak beat… itu motor 125cc oversetruk harganya juga murah(an)… letoy lagi… masih mending mio j sayang disuntik mati…asem dah….

Comments are closed.