iklan iwb

banner-460x110(1)

Marc marquezBro dan sis sekalian…..emboh ada apa dengan sibaby alien. Tahun ini sepertinya banyak mengalami insiden dlosor. Belum lepas dari ingatan kita doi crash diAragon…..hari ini?kabar buruk kembali datang dari Marc Marquez yang mengalami kecelakaan sehingga tulang jari retak dan harus di operasi. Waduhhhh……
Indonesia-road-racing-championship

muffler

iklan iwb

Berita ini menjadi mimpi buruk bagi tim Repsol yang berusaha mengumpulkan kemenangan sebanyak-banyaknya. Lha piye mzbro….Marquez yang diharapkan bisa mendulang hasil gemilang diempat balapan tersisa mengalami kecelakaan saat olah raga menggunakan sepeda gunung. Operasi sendiri dilaksanakan tadi pagi di Universitario Dexeus Hospital Barcelona. Jika proses penyembuhan berjalan cepat….diharapkan Marc bisa membalap diMotegi sepuluh hari lagi…..

Last…dokter belum bisa memastikan apakah Marc akan sembuh sesuai jadwal. Dr.?Xavier Mir hanya mengatakan plat titanium sukses dicangkokkan pada jari Marc sebagai salah satu cara agar tulang bisa dikembalikan keposisinya. Tindakan ini memaksa Marquez menginap dirumah sakit selama 24 jam serta rehabilitasi setidaknya 48 jam. Oalahhhh…gek piye to le le. Moga-moga cepat sembuh wis…..biar Motogp tetap seru. GWS Marc……(iwb)

 

141 COMMENTS

Comments are closed.