FIX 460X110460x110(2)

suzuki-gsxr

Bro dan sis sekalian….proses hunting informasi tentang progress Suzuki terus IWB intensifkan. Jika sebelumnya kita hanya menyoroti masalah Satria FU injeksi….kini perhatian sudah mulai IWB alihkan kesport 150cc Suzuki. Diprediksi menggunakan label GSX150R….berikut ciri-ciri hasil investigasi sang kuda besi nanti….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

yamalube super matic460X160

GXS150R saat ini masih berstatus konsep prototype. Artinya belum ada bentuk fisik real ditanah air. Motor ini digodok langsung oleh SMC (Suzuki Motor Jepang) yang rumornya dipasarkan secara global. Bahkan kabrnya bos besar Suzuki sendiri yakni Osamu Suzuki sampai turun tangan supaya pasar roda dua Suzuki kembali bergairah. Kembali ke GSX150R…..

Ciri-ciri desain konsep GSX150R yang IWB terima….fairing bike tersebut memiliki desain slim saat dijejerin R15 serta CBR150R. So…..dari depan, shape fairing termasuk lebih ramping dengan stang agak kebawah (Apakah under yoke?. belum jelas). Hal ini memungkinkan karena model headlamp disinyalir adalah single seperti RR Mono. Namun beda dengan produk Kawasaki….GSX150R disinyalir sudah menganut desain lampu menyipit tersembuyi seperti tren-nya fairing bike sekarang (R25 contohnya). Bisikannya sih sekilas jadi mirip kayak muka hiu martil kangbro. Weleh….

Last…..selain model headlamp, IWB juga mendapatkan petunjuk tampang buritan yang disebut sangat mirip dengan Ninja 250FI. Btw…..seluruh yang IWB jabarkan adalah model konsep dari SMC langsung dan bisa saja berubah sewaktu-waktu. Versi fairing GSX150R kabarnya akan meluncur lebih dahulu dengan estimasi tahun depan. Untuk naked…..kayaknya kudu nunggu rada lama lagi mzbro. Kecuali jika Gixxer 150 bisa disetujui oleh pihak prinsipel Suzuki untuk dibawa keIndonesia. Sebuah harapan yang terus muncul dari segenap biker ditanah air……(iwb)

156 COMMENTS

  1. Sejauh ini szk gak bisa bikin desain yg keren.
    yg harus dibenahi szk itu desainernya.
    Coba dipasrahkan sama desainer indonesia malah keren2 hasilnya.
    Kalo soal mesin mah terbaik drpd yg lain.
    Kenceng dan bandel

  2. Desain body nya harusnya ???? superrr…kalo ingin laris manisssss jangan kaya thunderrr ..motor gaya ortu….harus ???? sportt gaya anak muda seperti Ninja RR 2 T tiada 2 nya……Genk ijo is the best

Comments are closed.