iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

R15-redBro dan sis sekalian…..seperti yang kita tahu, R15 V2 saat ini sudah lumayan berumur. Lahir pertama diIndia….sang fairing bike kemudian dipasarkan oleh YIMM 2014 kemarin. Dibollywood sendiri banyak yang mengatakan bahwa Yamaha sedang menyiapkan R15 V3. Nah…..apakah diIndonesia juga demikian??. Bertanya langsung kepada pentolan YIMM pak Maskur….berikut jawaban beliau…..IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

yamalube super matic460X160

iklan iwb

Pak Maskur (Vice Manager PR) menegaskan belum mengetahui apakah Yamaha sudah menggodok R15 V3 sebab semua berpusat dari Iwata. Namun doi mengakui bahwa R15 V2 saat ini secara umur memang sudah waktunya facelift. “Saya belum tahu. Tapi kalau melihat recycle produk….memang sudah seharusnya facelift….”ujarnya tersenyum. Apakah ini artinya pengembangan R15 V3 seperti yang diberitakan memang sedang berjalan??…..

“Saya belum tahu…..logikanya tetap terbuka. Tapi sekali lagi….saya belum tahu pasti..” ujarnya sambil tersenyum. Sayang…..doi enggan membahas lebih jauh. Hanya digaris bawahi….tiap pengembangan produk apalagi global produk biasanya langsung dikerjakan oleh Yamaha Iwata berdasarkan input dari berbagai region. So….tidak heran Yamaha Indonesia masih belum tahu kepastian project tersebut. Atau hanya akting??. Bisa jadi :mrgreen: ….

Last…..isu BG7 sempat membuat kita berpikir bahwa kode project adalah fairing bike. Tidak heran mindset kita ditarik pada new R15. Tapi setelah IWB telusuri lebih jauh…..sinyal kuat mengatakan arahnya adalah naked bike walau tetap tidak menutup kemungkinan dipecah fairing juga. So….akan sangat menarik bagi kita untuk mantengin perkembangan R15. Apalagi dari Yamaha sendiri mengatakan…secara umur, produk ini memang sudah waktunya difacelift. Piye menurut sampeyan…..ada harapan khusus tentang ini??….(iwb)

Y_YZF R15

350 COMMENTS

  1. Secara recycle produk…..Yamaha akui YZF R15 sudah seharusnya di kebumikan…
    😀
    😀
    😀
    😀
    😀
    😀

  2. KLO BISA NANTI FACELIFT R15 V3 DI BODY ADA STICKER TULISAN “SOHC 6 SEPIT MOTO GP” 🙂 croottt!

    • Yang bikin yamaha iwata langsung coy ngg kek CeBokeR yg bikin ngahaem kualitas timor leste ekekekek udah gitu pantatnya kayak pantat babon ngoahaha

  3. Petingginya sudah kasih isyarat tuh bahwa akan ada Yamaha YZF-R15 V3 dan sedang dalam pengembangan. Kalau berjalan dengan baik maka di akhir tahun 2015 atau awal 2016 sudah akan ada bocoran printilan part atau bahkan sudah ada yang foto motor full fairing yang belum beredar.

    Kalo sampai pertengahan 2016 belum ada kabar terbaru, siap2 saja Yamaha kena getahnya. Tapi rasanya kecil kemungkinannya sih.

  4. Gimana perasaan konsumen “Rongsokan” 6 ketemu konsumen “Rongsokan” 15,,,,???

    😀
    😀
    😀
    😀

  5. Nunggu india aja dulu, kalo di facelift artinya indonesia taun depan baru kebagian

    Gak usah pusing pusing

  6. PALING MENTOK FACELIFT DI SEKTOR BODY, MUSTAHIL KLO FBY BERHARAP SEKTOR MESIN”
    Ekekekkkkk bebek aja DOHC masa motor racing abis tp mesin SOHC.
    “BODY RAMBO TAPI HATI RINTO” salam 8000rpm mentok… crooottt!

      • Vultus bukan termasuk GEN motor balap or racing tolol! aplagi smpai ngaku gen moto GP crootttt goblok di pelihara mknya gedean biji doank!!

        • Hahahaha marah fbh tulul.

          Terus termasuk apa vultus sama goldwing?

          150 cc sama moge mana yg paling malu y mesinnya klu sohc?

          Ngiahahah

    • Hahahaha..

      Fbh ayan berjamaah. 2 silinder dohc aja bisa yamaha bikinnya apa lagi dohc 150.

      Oiya laris mana dohc cebong/cbr dgn sohc verza?

      Jleb.

    • geblek geblek

      facelift mesin dari overbore ke overstroke aja bangga

      dohc macam apa itu
      akakakakakakakak

      • Ini FBY tololnya yy kebangetan atau emang idiot sejak lahir ekekekkkk crottt!
        Itulah hebatnya Honda semua jenis mesin ada:
        SOHC biasa ada Verza/Megapro
        SOHC Superir ada Sonic 125/Cs1
        DOHC Overbore CBR150/Cb150
        DOHC NS ada Cb150 Facelift/Sonic150

        Coba liat yamaha semua motor sportnya sama semua ekekekkkkkkkkkkk mesin gilingian tebu di india di bawa k indonesia jadi teknologi mocin GP aca,aca,aca,acaaaa….. Crottt!

        • Hahaha

          Tulul oh tulul.

          Emng motor 150 honda sonic dgn new cebong gak sama.

          Cbr sama old cebong.

          Dari moge cb series sama cbr series dgn 150 sama jg kan bentuknya.

          Ngiahahah

  7. Nih motor kurang gizi……sama Repo Pit mbah Darmo aja masih lebih montok Repo Pit…
    Bukan begitu mbah..???
    😀
    😀
    😀
    😀

  8. YZF-R15 masuk ke Indonesia tahun 2014 yang di mana sudah masuk masa umur 3 tahun semenjak pertama kali rilis. Kalau emang tak punya value baik, di umur segitu sudah kena major change tapi nyatanya tidak. Itu berarti YZF-R15 mempunya value yang baik walaupun memang masih ada kekurangannya. Manusia yang ciptaan tuhan saja punya kekurangan, masa motor yang dibuat oleh manusia tidak boleh ada kekurangannya?

    Nah sekarang YZF-R15 sudah masuk umur 4 tahun. Sekali lagi bila YZF-R15 ini tidak mempunyai value yang baik, sudah pasti bakalan kena major change atau bahkan “all new” pada umur 2 tahunan. Tapi nyatanya masih bertahan hingga umur 4 tahun.

    Bila petingginya bilang ?Saya belum tahu. Tapi kalau melihat recycle produk?.memang sudah seharusnya facelift?.?. Ya itu memang wajar karena umur YZF-R15 sekarang sudah 4 tahun. Tahun depan jadi 5 tahun dan biasanya kalo suatu motor punya value yang baik maka di umur 5 tahun sudah ada major changenya. Petingginya sudah kasih isyarat tuh bahwa YZF-R15 V3 sedang dalam pengembangan.

  9. jangan terlalu nungging banget dong…. jadi punya langganan tukang urut nantinya…. di jkt kapan gak macetnya ?

  10. KASTA RENDAH bro

    Dmana mana kagak laku

    Di indihe aja kagak laku di jual dimarih

    Sampe dimarih di injek injek sm cebong protol,rompal,kandang pitek dll……tau sendiri kan R15 turunan R1…sasis DELTASENG,BANANA ARM,NUNGGING kek bol jaran …..semua tekno nya dilibas sm cebong rompal n klotok2 …….

    Wekawekawekawekawekawekaweka

  11. Oh iya saran lagi nih buat Yamaha, untuk wheelbase tolonglah dipendekin lagi. Sekarang ini terlalu panjang. Tapi tolong juga jangan mengubah desain swing armnya, jadinya desainnya tetap tapi panjang wheelbasenya jadi lebih pendek. Desain swing armnya tuh keren banget, jadi jangan diubah ya.

    Soalnya bosen melihat swing arm yang kotak biasa. Karena itu terima kasih Yamaha karena telah memberikan swing arm dengan desain keren di YZF-R15.

  12. Disinyalir kuat Si Muke Njebeber yaMaho Rhoembeng15 RRRRRRRijekan India tidak akan mengunakan lampu Led.. maklum y skrng aja pake Bohlam gedhe 20 watt masih Kemeriyep apalagi di ganti led.. Bisa bisa Lampu Led 1 kardus masuk semua. maklum Butuh lebih dari 2 Kardus Buat Isi Headlamp Muke Njebbeber Luebar Maho macem Jemuran Dendeng broo? wkwkwkwkwkwkwkwk

  13. Mudah2an awal tahun depan r15 udh di facelift kang iwb, desain headlamp+tangki mesti berubah + sudah menganut system dohc.. Amin

  14. Wkwkwkwkww Motor yaMaho Rhoembeng15 RRRRRRijekan India ini wkt lOunching Koar koar gk Ketulungan Online warnet ngalor ngidul dengan Part templok kanan templok kiri tk laen buat Mengalihkan Perhatian dari Mesin Letoy khas Maho SOHC Operstruk Gigi pasangan 1 biji, Jiplakan Mesin honda GL MAX thun 80an komuter Bapak bapak.. Nah diadu di sirkuit yo Di Kepret sama Cebong. wkwkwkwkwk… Maho maho

  15. Area speedometernya kena sentuhan juga dunk, desainnya sih sudah bagus. Kombinasi analog-digitalnya juga sudah bagus. Tapi casingnya kurang bagus,jadinya ngeliatnya tuh malah terkesan murahan.

    Kasih lah sentuhan agar terlihat futuristik, jangan cuma hitam polosan begitu. Tapi jangan sampai mengganggu akurasi dari speedometernya ya. Biar kata raihan di speedometernya rendah tapi mantab, kecepatannya mendekati kecepatan real.

    Intinya jangan hanya hitam polosan di area speedometer. Sebagai contoh mungkin bisa dijadiin inspirasi speedometernya New V-ixion. Juga jangan sampai speedometernya lebay ya. Akurasi speedometernya sudah bagus, biarlah raihan kecepatan di speedometernya rendah. Yang penting tidak lebay ya.

  16. Wkwkwkwkwkw yaMaho Rhoembeng15 RRRRRRijekan India dengan Mesin PNP motor Maho mulai dari Metik, bebek, komuter…. maklum semua motor Maho Pake Mesin SOHC Operstruk jiplakan GL MAX tahun 80an.. tp ngaku ngakunya Sport… Wkwkwkwwkwk memaluan Maho maho

  17. Bruakakakakakakak

    jangan dipeslip dong kesian AHMocin mau makan apa. wong motor Lokalnya aja mentok 150 cc.

  18. hrsnya tinggalkan kesan yg berbau nvl sprt velg, speedo… trus yg paling utama rubah bentuk headlamp sprt panigale… dijamin laris

    pst ahem ngekor lg (tradisi)

  19. kok kaga ada blogger dollariah yang bahas CBR direcall yak?

    maklum sdh diternak AHMocin.

    hahahahaha

  20. Ekekekekkekekekk

    Motor global di injek injek produk bantar gebang

    Maklum KASTA nya RENDAH jd ya wajar buat injek injek,an ……….

  21. Bruakakakakak

    AHMocin malu bilang DOHC opercurut ngakunya nearly Lanang

    maklum pabrikan kaum fBH0m0 m@honda bikers gay bencess

  22. sislamet pasangan gay Tanuwijaya smlm hbs mangkal di grup nearly Lanang fBH0m0 m@honda bikers gay

    hahahahahaha

    • Ekekekekkekekek

      NGIRI cung?

      Makanenya gaul dikit jangan jd KASTA RENDAHAN mulu

      Apalagi sering di blog majapahit duda ubanan raja city

  23. di sektor mesin, khususnya klep, usahain pada peningkatan lah. Yang lainnya saja pada berani main di ukuran 22mm/19mm dan bahkan ada yang 24mm/22mm, masa YZF-R15 cuma mentok di 19,5mm/17mm?

    Yang sekarang saja performanya sudah ajib banget, bisa tambah ajib lagi kalau klep pakai ukuran 22mm/19mm. Tak perlu takut dengan konsumsi BBM, kan sudah ada DiASil Cylinder, forged piston, rocker arm dengan roller, dan yang jelas 1 noken as ada dua bubungan yang bisa gerakin 4 klep. Secara tidak langsung bisa mengefisienkan konsumsi bbm lantaran jadi lebih minim gesekan. Karena itu kalo perlu lebih jor2an aja lagi. Pakai throttle body ukuran 30mm dan injector dengan flow rate yang lebih banyak dari yang sekarang.

  24. Ekeekekekekk

    Mewek cung?curahan hati lu dlm amat ama bloger

    Blogger ikut ngahaem gemuk2 brroohh

    Klo ikut YAKAMPRET kasihan ntar jdi KASTA RENDAHAN kek pansboynya…..

  25. kenapa sih gak berani foto dari depan ?
    bolak balik dari sisi ekor sama samping…
    pasti malu motor kok jelek sekali SOHC lagi…hedehh

    • klonengan fBH mental bencesa nearly Lanang

      hahahahahaha

  26. Embekekekekekek

    gerombolan FBH teriak teriak panik Sedot wece rongsok 15 mau di paslip
    CBR mu kena recal di india jadi sampah ko demo nya ke YIMM bilang sampah nya ke tunggangan sendiri donk kalau jantan

    jlub

    • Ente jantan?

      Bukan nya keperawanan ente udah dirampas sm rajaa majapahit duda ubanan raja zamban city

      Behahhaahahaahahahahahahahaha

      • chapunk slamet

        salam sama pasangan gaymu si s@tar m@honda keturunan kompeni belanda yg suka pecah belah blogger

        bruakakakakakak

    • Ekekekekekkekek

      Ente jantan?apa betina?

      Makanye gaul dikit brooohh

      Jd penyembah blog majapahit duda ubanan raja zamban city itu harrooommmm…..kebanyakan jdi duda n gayy……

      Wekawekawekawekawekawekaweka

  27. Si mUke LUebar aka Njebeber Macem Jemuran Dendeng yaMaho Rhoembeng15 RRRRRRRijekan India mau di operasi muke dengan Templokan Skotlet pingir jalan khas MAho.. kl mesin masih khas mesin bisa PNP dengan BEbek, metik, maklum masih satu tipe SOHC Operstruk RPM 8000 Ngeden aka Ngebul.. Broo….

  28. Gak pantes lek iwan naik Ringsek15 badan gede macho

    masa naik motor cungkring kekecilan gitu 😀 hehehe

  29. Ceboker di recal di india mau di kirim di marih sama AHM di kasih senter swat sama kalkulator karce FbH manggut manggut

    ekekekekekekek

  30. bruakakakakakak

    emang AHMocin sdh brapa banyak ternak blogger punk?

  31. Lucunya liat beruk beruk mbekhavpanik Denger Rongsok 15 mau di paslip

    uu aa uu aa uu aa sambil bergelantungan di hutan alas purwo

    ekekekekekek

  32. Disinyalir kuat Foto dari depan Langsug di sensor departemen sensor dalam negri.. maklum Rhoembeng 15 RRRRRRijekan India, dengan Ukuran 36D sangat Fulgar foto dari depan.. takut kesaing sama Jupe n DP… wkwkwkwkw Pating Pscotot Broo…..

  33. Kemungkinan cuma ganti warna sama striping doank
    yakampred gitu looohh
    REVS YOUR CONGOR BOROS

  34. Slamet: awas yuach jangan macam macam sama pasangan gay eke Tanuwijaya. sumfah nanti kamyu bakal dimutilasi

    bruakakakakakak

    • Ekekekekekkeekkk

      Kebanyakan di sosok nih bocah sm blog majapahit duda ubanan raja zamban city

      Gak heran jd labil….

Comments are closed.