iklan iwb

460x110-460x110(2)

sonic 150R distribusi (1)

Bro dan sis sekalian….IWB ucapkan maturnuwun buat bro Zul Hifni Hanif yang secara brilian dan cukup peka sukes mengabadikan sosok Sonic 150R diangkut truk dijalanan Pantura. Distribusi besar-besaran via jalan Pemalang Jawa Tengah memberikan sinyal bahwa AHM akan menggerojok tiap daerah dengan siayago. Wah…..

iklan iwb

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
sukamart-april2

460x110

Kekuatan produksi dan distribusi grup Astra sudah tidak usah diragukan. Mereka langsung menggenjot produksi Sonic 150R serta new CB150R. Namun dalam truk yang dishare oleh bro Zul tidak termonitor sang Street Fire alias hanya siayago bike. Berikut surel kang Zul….

Assalamualaikum kang IWB
Ane pembaca Blog IWB dari Pemalang, Jateng. Barusan ane pulang kerja liat-liat di jalan pantura udah ada kiriman Sonic 150R lagi ngetem di pinggir jalan. Ane sempetin berhenti sebentar buat jepret-jepret dikit. Wuih jan ganteng tenan kang, ora ngapusi. Warnane ki tak delok-delok ono 3 macem, ireng, putih lan ungu/pink?. Semoga dengan munculnya versi terbaru dari Sonic bisa menyemarakkan persaingan di kelas ayago/bebek super. Monggo ini ane sertakan hasil jepretan ane barusan. Wassalamualaikum

Waallaikumsalam.wr.wb…..suwun kang Zul. Juozz jepretane. Dilalah impresinya juga positif jebule. Nah…IWB yakin tidak lama lagi Sonic 150R akan mendarat dikota sampeyan. Jika penasaran bentuk aslinya, monggo survei kedealer langsung setidaknya tunggu satu atau dua hari lagi. Pasti nongol tuh. Sedang new CB…sepertinya akan sedikit lebih lama sebab masspro rumornya baru akan digenjot minggu ketiga bulan ini. Judule duluan Sonic kang. K56A??. Akhirnya datang juga….again…..mission accomplish :mrgreen: !! (iwb)

?sonic 150R distribusi (2)sonic 150R distribusi (3)

245 COMMENTS

  1. DOHC atau SOHC yg penting motor bisa melaju dgn baik di jalanan, klo mau balapan ya di sirkuit…, klo di jalan biasa apalagi perkotaan hemm macet, mana bisa buat main kebut”an, naik motor itu yg penting jaga keselamatan diri dan sekitar.

  2. Lucu lucu komen komen.nya tapi kalau dilihat dilapangan… yang meluber dijalanan tetep vixion untuk sport naked walaupun ngebul dsb. Untuk ayago mungkin tetep satria fu yang meluber walaupun katanya ketinggalan jaman atau boros dsb. Tapi untuk honda tetep beat dan vario yang meluber walaupun udah diberi sport atau ayago mcam apapun dan secanggih apapun. Realita dijalanan. Maaf ane bkn fb karena punya 3merk tsbt

  3. skedar mengingatkan

    skenario komentator fby :

    1. bc-> muter2-> kalah debat-> ganti nickname

    2. bc-> muter2-> kalah debat-> fitnah orang kloning

    3. bc-> muter2-> kalah debat-> bilang itu fbh

    4. bc-> muter2-> kalah debat-> cuek koar2 kayak orang di RSJ

  4. 147. SOHC SUPERIOR – August 7, 2015

    Cie cie fbh trnyata doyan wrna pink kayak banci aja
    Ngoahahahahahaha

    ————————————

    emang banci demenannya waena PINK .. ? kata sapa .. ?
    banci itu demenannya warna ngejreng kaya striping motor produk YIMM .

    kalo warna PINK itu identik dgn cabe2an . secara memang kan pengguna AYAGO itu alay yang demennya mbonceng cabe2an .

  5. 158. Ahonk – August 7, 2015

    skedar mengingatkan

    skenario komentator fby :

    1. bc-> muter2-> kalah debat-> ganti nickname

    2. bc-> muter2-> kalah debat-> fitnah orang kloning

    3. bc-> muter2-> kalah debat-> bilang itu fbh

    4. bc-> muter2-> kalah debat-> cuek koar2 kayak orang di RSJ
    ————-

    khas fbh ahm

    COPY PASTE

    ENGGA PUNYA IDE

    dasar DUNGU

  6. koment bodoh macam apa itu?
    bilang yang meluber nvl dijalan, koment terbodoh sepanjang masa
    bilang yang meluber fu di jalan, koment teridiot sepanjang sejarah.
    mau ane jelasin? ngerti gak pake bahasa manusia? takutnya gak ngerti nanti…
    iya lah untuk saat ini yang meluber itu nva dan fu, motor duet hondut ini aja baru brojol nying, kalo mau bandingin nanti data penjualan kalo MS udah keluar. ngerti? mudah2an ngerti.
    ente jangan ngemeng soal cibi lawas, itu lawannya beda, mo ane jelasin lagi? ah ntar ente gak nyampe otaknya.

  7. Kok masih ada yang bilang itu warna pink??,, itu magenta dan magenta itu beda dengan pink,, silahkan anda anda yang nyebut itu pink belajar warna dulu,, biar gak dikira buta warna.

  8. iki isine ming wong do padu,,tutup wae om situse marai doso thok.seneng yo yuku ora yo ra usah tuku.shek do crewet yo rung mesti duwe duit.kalem wae mas…jadi pembaca yang baik.komen yang baik ra usah do padu.wes do tuo kaplak ra duwe isin

Comments are closed.