iklan iwb

460x110GDN-460x110

Logo Blue Core pada YZR-M1 Tim Movistar Yamaha MotoGP (4) - CopyBro dan sis sekalian…..jangan kaget ketika pada balap Jerman logo Semakin didepan berganti menjadi Blue core pada tunggangan Vale serta Jorge. Konfirmasi ini dirilis oleh Yamaha Motogp yang mengatakan bahwa mereka mendukung penuh eksistensi teknologi Blue Core yang mulai diperkenalkan ditanah air…..

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

iklan iwb

viar 460x160

Motor balap Yamaha YZR-M1 Movistar Yamaha MotoGP yang berkompetisi di MotoGP World Championship akan mulai tampil dengan logo baru ?BLUE CORE? mulai dari gelaran GP Jerman di Sachsenring.

Movistar Yamaha MotoGP memberikan support terkait ?BLUE CORE? yang telah diperkenalkan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), filosofi pengembangan mesin next-generation, dengan menghadirkan perubahan pada livery YZR-M1 di seri ke-9 MotoGP…..

Sebagai Sponsor Resmi Tim, slogan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yaitu ?Semakin di Depan? (?One Step Ahead?) telah menjadi ciri yang sangat dikenal pada motor tim. Dimulai dari akhir pekan ini sampai akhir musim balapan, logo itu akan digantikan logo ?BLUE CORE? yang menempel pada cowling bagian depan dan bagian perut motor…..

Filosofi pengembangan mesin next-generation ?BLUE CORE? bertujuan untuk menciptakan model yang memberikan kenikmatan berkendara, efisiensi bahan bakar yang tinggi dan performa ramah lingkungan ke tingkat yang lebih baik….

Mesin yang pengembangannya berdasarkan filosofi ?BLUE CORE? merupakan hasil pengembangan secara seksama dari 1) meningkatkan efisiensi pembakaran, 2) meningkatkan efisiensi pendinginan dan 3) mengurangi gesekan.

Lebih lanjut, mesin ?BLUE CORE? dapat disesuaikan kombinasinya dengan? beragam kebutuhan performa tipe motor, sehingga cocok untuk pengembangan berbagai variasi model.

Di Indonesia dan pasar ASEAN lainnya, untuk beberapa model yang dipasarkan, sudah menggunakan mesin ?BLUE CORE?,? dan rencananya mesin ?BLUE CORE? akan digunakan untuk model-model lainnya untuk seluruh dunia. So….jangan kaget kalau Semakin didepan ilang kangbro. Gantine “Blue core” yooooo :mrgreen: …..(YIMM PR edited iwb)

Logo Blue Core pada YZR-M1 Tim Movistar Yamaha MotoGP (2) Logo Blue Core pada YZR-M1 Tim Movistar Yamaha MotoGP (1) Logo Blue Core pada YZR-M1 Tim Movistar Yamaha MotoGP (5) - Copy Logo Blue Core pada YZR-M1 Tim Movistar Yamaha MotoGP (3)


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

91 COMMENTS

  1. Let The Good Heart Roll..
    Inovasi Lewat Congor..

    Curhat membek2 edisi Cetek.. Hahaha…

  2. Tekhnologi blucolor..mekanismenya apabila bensin hbs, scr otomatis oli mesin jd penggantinya..mkx jgn disalahin klo bnyk mtr yahomo ngebul.

  3. See… benarkan belum juga nongol iklan nya, fb nya udah promosi blukor=moto GP ekekekeke dagelan…

  4. watch this out!

    ntar bakal ada yg NGEKOR dengan ESeP, n ISiS nemplok di RCV

    maklum pabrikan #DUNGU ga punya ide sendiri aka NYONTEK

    jiahahahaa

  5. sukhoi utangan – July 10, 2015
    siap2 tukang fotocopi bkin stiker tandingan

    PgmFi
    Esp
    Cbs
    Isis?ati2 pake logo ini, ntar di bombardir amrik

    ——————————————–

    kata2 “di bombardir amrik” bikin ga bisa tidur wes

  6. Semakin hilang ke indonesiaanya..
    Yimm bilang untuk strategi marketing. Tapi mencederai kebangsaan konsumen akan yamaha moto gp..yakin dgn bgtu produk blue core bkaln laku? Kalo saya tuh NO!!!

  7. Teknologi blue core yamaha sdh dipakai honda jauh sebelum yamaha menamakannya dgn teknologi blue core… bicara teknologi??? Tanya honda!!! 🙂 Konsumen indonesia gampang “dibodohi” terutama yg masih awam huuummmm….!!! 😀

  8. FBYaMAho udah gk usah terlalu banyak berkhayal Mikir Punya Tetangga ya… itu yaMaho udah sadar kl Logo di depan Emang Bukan Tempatnya Di temPel di Motor yaMaho makae cepet cepet Rame Rame Di Copottttttttt…. Ganti BuOcOrrrrrRRReeee.. Awas stiker kadung nempel di Bodi Rhoembeng Plastik 25 Bantar Gebang Cat JaMinan NgelotoKKKKKKKKKK…. Wkwkwkwkwkwkwwkwkw MuooooooooooooDhar..Moo Semakin di depan katanya Masak..???

  9. FBYaMAho udah gk usah terlalu banyak berkhayal Mikir Punya Tetangga ya… itu yaMaho udah sadar kl Logo di depan Emang Bukan Tempatnya Di temPel di Motor yaMaho makae cepet cepet Rame Rame Di Copottttttttt…. Ganti BuOcOrrrrrRRReeee.. Awas stiker kadung nempel di Bodi Rhoembeng Plastik 25 Bantar Gebang Cat JaMinan NgelotoKKKKKKKKKK…. Wkwkwkwkwkwkwwkwkw MuooooooooooooDhar..Moo Semakin di depan katanya Masak..???..

  10. BG7 aka BAntar GEbang 7 semakin di depan… wkwkwkwkkwkwkwk BG7 aka Ban Gheol 7 keliling…. MuooooooooooooDhar..Moo

  11. Blue KOre aka Bulu Bulu In Kolor emang Bikin gatel FBYaMAho Brooo…. Hai Brooo.. Brooo Mau kmana Brooo…?? Ke tukang cukur Brooo… Lo knapa Broo.. Mau Cukur Bulu Bulu In Kolor FBYaMaho Broo… Gatel Broo… Wkwkwkwkwkwkww Bulunya FBYaMaho dalam Kolor Di Cukur yo MuoooooooooooDhar..Moo

Comments are closed.