iklan iwb

Scoopy 460x110-loop460x110_ok

promo pulsar 200NS (1)

Mules kangbro…asli ikut prihatin dengan fenomena yang terjadi atas Pulsar 200NS. Motor memiliki power terbaik dikelasnya serta sangat value dimata IWB ini masuk dalam fase yang cukup memprihatinkan. Entah apa yang salah…..penjualan P200NS kurang bersinar dipasaran hingga memaksa beberapa dealer melakukan obral diskon hingga 5 juta rupiah. Walahhhh….
IWB-TMC-Banner(1)

iklan iwb

viar 460x160

Konfirmasi ini IWB dapatkan dari bro Sugi diBalikpapan Kalimantan Timur. Dari keterangan doi pula diperoleh konfirmasi….dealer tempat kotanya saat ini memberikan diskon atau boso marketingnya subsidi dari 1,5-5 juta rupiah. Berikut detilnya surelnya…..

Bang Iwan,

Salam kenal,
Saya Sugiyono dari Balikpapan Kalimantan Timur. Saya termasuk silent reader dari Blognya kang Iwan. Tadi sore kebetulan ada pameran di dome Balikpapan dan saya lihat ada stand motor Kawasaki. Ada beberapa motor yang dipajang salah satunya kawasaki bajaj pulsar 200NS. Yang membuat saya tertarik adalah diskon yang besar besaran. Untuk model rakitan 2014 di diskon 1,5 juta sedangkan rakitan 2013 diskon sampai 5 juta rupiah. Sayangnya setelah saya tanyakan ke salesnya untuk rakitan 2013 sudah habis terjual semuanya dan yang ada rakitan 2014…..

Untuk yang rakitan 2015 kata salesnya belum mau terima disini dikarenakan stock yang rakitan 2014 masih banyak, saya tanya berapa stocknya jawabannya ratusan. Yang ingin saya tanyakan bang Iwan, apakah di kota lain juga mengalami hal yang sama seperti yang ada disini?.? Jadi ragu mau beli pulsar 200NS, kayaknya kok termasuk produk yang kurang laku, padahal dari model saya akui bagus banget untuk motor merk India. Sebagai bukti saya lampirkan foto yang ada penjelasan diskon dengan penggantian istilah subsidi…

Yup…itulah surel bro Sugi yang IWB terima kemarin malam. Jujur sebagai biker yang mengamati terus perkembangan masing-masing pabrikan…fenomena yang terjadi pada P200NS merupakan kesalahan Bajaj sendiri. Mereka tidak pede dengan identitasnya dan malah berusaha melakukan branding seolah-olah P200NS adalah produk Kawasaki. Sedang geng ijo…walau tidak tersurat, tapi tersirat eksistensi P200NS pada line up mereka tidak terlalu diharapkan. Alhasil pengelolaan juga tidak maksimal. “Ngurusi produk kita sendiri saja mumet bos….” ujar salah satu internal KMI saat berbincang membahas perkara P200NS. Sebuah kejujuran atau keluhan?. Monggo sampeyan sendiri yang menilai….

Last….P200NS IWB acungin jempol soal power serta handling. Dan harus IWB katakan dengan jujur, direntang banderol segitu…tidak ada satupun produk yang sanggup njabanin performanya. Ora percoyo cobain wae. Sampe sampeyan gulung koming brangkang-brangkang juga susah ngalahin adu geber dalam kondisi standart direntang banderol dibawah 25 jutaan. Sayang……akibat salahnya pengelolaan pabrikan yang hanya memikirkan keuntungan semata, nama Pulsar semakin meredup. Sayang beribu sayang mzbro…….(iwb)

promo pulsar 200NS_2015 (2)

146 COMMENTS

  1. 2013 diskon 5jt tp gada barangnya? Trus ngapain nawarin? Makin pekok aja. Sales2 gini yg bikin konsumen batal beli. Keliling lg cari dealer lain biar dpt diskon 5jt yg memang tdk ada. Kasian konsumen yg ujung2nya ilfil sama si produk gara2 sales pekok

  2. Mongtor irit, cakep, full power. Kekurangannya, kenapa harus Kawasaki (mention beneran ke brand itu). Jujur punya ni pulsar, bengkel resminya ampun2 dah. Selang banyaknga dipasang. -__-

    alhamdulillahnya, bengkel umum deket rumah mekaniknya orangnya tipe orang penasaran dan mau belajar serta open internet. Jadi dipreteli pelan2, dipelajari dan cari info. Alhasil, males dah ke beres Kawasaki lagi kecuali cari spare parts. Itu juga banyakan beli online di indipart. Udah bisa ditangani langsung.

  3. Hehehe sales do seneng..saingane di bc..
    Sayang sy ga bisa kirim link dsini..
    Bajaj akan tarik semua unit yg sdh masuk kawasaki . bajaj bersama ktm akan independen

  4. Untung dulu gk jd beli. Kalo buat motor operasional satu satu nya mah,mending gak usah aneh2,beli yg umum n 3s nya terjamin.kcuali kalo ente punya motor lbh dari satu,trserah,.

  5. Untung dulu gk jd beli bajaj pulsar. Kalo buat motor operasional satu satu nya mah,mending gak usah aneh2,beli yg umum n 3s nya terjamin.kcuali kalo ente punya motor lbh dari satu,trserah,.

Comments are closed.