iklan iwb

460X100Honda_2

DSC_0005Bro dan sis sekalian….adu debat tak berujung antara para penyuka brand tertentu ternyata membuat bro Abdul geregetan. Mengirim surel ke IWB dengan subject “Untuk kaum FBH dan FBY”….awalnya IWB rada tertegun bingung….

blog-460x120-altiwb(1)

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

FBH merupakan singkatan dari Fansboy Honda sedang FBY adalah Fansboy Yamaha. Walau ada juga FBK, FBS….entah kenapa FBH dan FBY paling ngetren dan menjadi penghuni terbesar dalam setiap komen. Lha piye mzbro…mau IWB bahas BMW, Viar, MV Agusta, Kawasaki, Suzuki dsb…..ujung-ujungnya balik patil-patilan pada kedua merk tersebut. Debat komentar hingga IWB saja keteteran buat sekedar nyortir serta ngarungin. Dan jika sampeyan salah satu yang membaca komen pakai hati…??….

Siap-siap saja kolestoral naik. Lawong emang isinya ledekan semua. Dan sepertinya bro Abdul adalah salah satu pembaca yang cukup geregetan dengan ulah FBH serta FBY. Mengirim pesan singkat plus gambar…berikut isi detilnya…..

Met pagi lek,
Sekedar sharing z lek saya pembaca setia warung lek iwb. Akhir2 ini warung lek iwb ramene pol gara2 kaum FBH dan FBY yang pada ribut…tapi g tau ngributin apaan. Saya yang ngebacanya juga ikut stres ngebaca coment para fansboy yg gak karuan. Tapi rame juga sih lek…jadi ngehits warungnya hehehe. Saya punya gambar yang mungkin bisa sedikit menggugah rasa persaudaraan kaum fansboy…cekidot lek…makasih lek…

DSC_0004Yup…itulah pesan sakti buat para FBH dan FBY dari bro Abdul. Disertai lampiran pendukung gambar yang setelah diamati jebule Honda Vario125 lengkap ditempeli atribut milik Rossi plus sponsor Eneos yang notabene dari tim Yamaha…..

Nah…piye mzbro, jebule komentator ki iso bikin stres lho. Padahal diluar sana….apapun merknya biker selalu berdampingan tidak anti pati. Lha disini….koq kayaknya kabruk-kabrukan nggak ada habisnya yak. Btw….saran IWB saat baca komen jangan menggunakan hati dan jadikan semua hanya hiburan. Kalau tidak sampeyan iso nyokot kayu tenan saking emosinya. Tapi alangkah baiknya para fansboy sekarang monggo yang rukun berjabat tangan dan bareng-bareng mengatakan….”salam satu aspal”!. Sik ono sing ngeyel??. Sawat sandal swallow tenan ki suwe-suwe :mrgreen: . Damai itu indah mzbro……(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

247 COMMENTS

  1. Motorku honda, gitarku yamaha, sandalku kawasaki, sepatuku suzuki, kancutku ducati, kolorku KTM.

    ngoahahahah..

  2. buat rekan2 FBH met pagi ya?
    salam hangat terdasyat buat kalian smua
    jngan lupa foto copy brosur plus jngan ayan di jalanan
    krena pnyakit kalian sring kumat kl liat R25 lewat
    bbbrrruuuummmmmm……..
    cbr jones
    klotok klotk klotok (biar epbeha kluar)

  3. itu sih Vario 125,,,,dan untuk no 46 atw si Rossi yg Fans setia ,bukan berlaku buat FbY saja….

  4. Fby fbh yg komen itu semua sales.. Kelaparan. Butuh mkn.kejar setoran Tapi cara komen g bener
    .

  5. tadinya saya netral

    gr2 fbh itu dungu saya jd kesel

    pass beam, engine kill aja fbh kga ngerti

    trus dikasih tau mlah dablek

    udah dungu ndablek pula

  6. Para dagelan podo muncul kang,,,,mereka punya bakal ndagel yg terpendam,,,gak ngerti pirang meter terpendame monggo dipun pacul mawon kang iwb buat menggali bakat dagelan para fby dan fbh,,,,,saya tak moco karo ngopi wae disambi nyengir”nahan tawa

  7. Kang…kapan nih dikasih penampakan mayor facelift cb150r nya…Pengin liat yg katanya NVL killer jilid 2…

  8. Asiikk jjs santai liat kacung mgamen dilampu merah pake bas betot merek yamaho.. tak tak dhuutt dhuutt begindang begindang…

    ekekekeekekek

  9. kang iwan dnger2 motor yg dijadiin artikel hari ini kenak update ya?
    yg di update apanya?
    apa mau dikasih knalpot 2?
    apa mau diupgarde ke os androit kitkat
    jjjiiaaaannnnn motor bosok pnyakitan onok2 ae gawe guyonan
    wwwkkookkwookkkkk

  10. wah repot.. ga ksh masukan malah berantem.harusnya ksh saran pendapat ato apalah yg membuat semua harga mtor ga naik.

  11. iwanbanaran.com/2015/04/20/video-full-race-motogp-argentina-2015-monggo-diintip-bagi-yang-belum-nonton/>>>> MOHON DIUPDATE LAGI KANG….. durung sempat nonton lengkap soale…Thanks

  12. 1 lagi mas

    yg komen masih wajar cuma VIRTUAL

    lha AHM MALAH TERANG2AN BC YAMAHA, dibilang tiruan beat lah

    terus ADA BUKU PANDUAN BC YAMAHA dari AHM

    itu nyata bukan virtual

  13. ngiahahahaha

    yang mau ayan dipersilakan, motor matic paling laris lagi mejeng.

    mio g-string?? ke laut aja deh.. nyelam sana

    motor bantet dengan sempak bercahaya memang cocoknya dinaikin fby kere

    • matik AHM bner paling laris
      tp pling bnyak jg di gudang leasing krena gk bisa bayar cicilan
      jjlleeebbbbbb
      wkwkwkookkwkwkwkookkkk

  14. getokin apaan si coll

    ga inget lu ngiri sama anak yg bapaknya kaya?

    terus lu marah2 ga jelas kyak CEWEK lagi dapet

    dungu laee

    jiahahahaha

  15. matic paling hits di tanah air apa kang??
    jelas honda vario lek,, gak percaya?? coba liat2 lagi data penjualannya

    matic paling bantet apa kang??
    ngiahahahaha. nyindir ya lek, ntar fans yamaho marah lho..

  16. Yang saling menghujat sbenarnya mereka cuma orang pas pasan,jadi gitu.pas pasan duitnya,pengetahuannya,otaknya dan emosinya.bagi saya semua ada kelebihan dan kekurangan.saya tau krn saya punya honda,yamaha,kawasaki dan rencana beli viar200se jdi tdk ada yg perlu dihujat2 ky gitu.tdk ada motor sempurna yg tdk pernah rusak apapun merknya

  17. Kenapa fby berang?
    Beli motor yamaha karena model fresh. Gak niru motor lain manapun, kualitas baik, mengerti kebutuhan n mau konsumen. Contoh jupiter z series, vixion series, mio series. Gak lama di COPAS JIPLAK TIRU dlsb tanpa tahu malu sama honda dengan kualitas abal2 tapi DP 0 rupiah n program masif menjatuhkan n menjelekan yamaha yang ditirunya. Yamaha menjaga jarak dg merefresh prroduknya tetep honda jiplak lagi. MAU SAMPAI KAPAN? Sedangkan konnsumen yamaha ingin ekslusifitas pakai produk yamaha lah. Coba honda jangan jiplak vixion contoh, bikin model lain aja mirip vultus kek mirip apankek tapi jauh2 dari vixion. Hla ini pleeeek banget, apa gak pemakai yamaha pada berang. Bisakah pemakai yamaha disalahkan kalau berang?

    kenapa fbh marah?
    Mereka suka honda karena dikasih motor sama ortu n dipakai laju2 dijalan berasa jalan punya sendiri, gak mau disalip gas selalu pol. Dimodif sana sini cat sana sini. Minta motor sama ortu, ortu selalu pilih honda karena DP 0 cicilan ringan n katanya honda irit mesin bandel menutup mata pada stater bletak, body tipis, mesin lama yang dipermak, model asal aja kejar tayang. Ini yang bikin seseorang cinta honda. Padahal beat tahun 2009 sekarang udah gak berbentuk dibanding mio tahun 2007 masih ok boddy n mesinnya, model pun ok.
    Motor baru honda selalu dibela mati2an. Walaupun hasil jiplak. Produk belum muncul aja sudah didewakan. Sudah muncul di gas sekuat tenaga anggaap superrior banget, apalagi didukung para blog yang dibayar sama honda, klop dah..
    gak terima dibilang jiplak mereka cari maana yamaha yang katanaya jiplak honda tapi menutup mata kasus honda jiplak segluntung motor yamaha. Vikion jadi cb150 jupiter jadi blade. Kalau fbh bilang bukan niru sih tapi model baru lalu bilang yamaha niru motor honda inilah itu lah..

    INI AKAN SELALU TERJADI.

    honda akan makin jiplak yamaha
    yamaha selalu didepan
    fby makin berang
    fbh makin besar kepala

  18. para fbh ato fby mergo wesi onok mesinne sampaian saling menghujat..(ini indonesia bro bukan texas..)

  19. Perhatian.. Perhatian..!
    Harap hati2 jika anda menyukai produk Honda!
    Ternyata entah itu pihak pabrikan y*maha atau fans fanatiknya selalu menghalalkan berbagai cara untuk melakukan cyberbully kepada tiap orang yang kontra pada mereka.
    Itu terbukti pada saya.. Dengan menggunakan id seperti “Hamdar Damang FBH dunia akherat” Dan “Hamdar Damang FBH terkenal di dunia”. Sekarang muncul lagi dgn ID yg berbeda seperti salah satu contoh komentator diatas (Hamdar Damang dgn avatar berbeda).

    Dalam komentarnya.. Seringkali justru memancing emosi fans y*maha sendiri. Menjelek-jelekkan produk y*maha secara radikal bahkan sering juga menyerang langsung produk h*nda. Pengguna id tersebut memang sengaja melakukan serangan dengan 2 karakter yg bertolak belakang.
    Itu adalah salah satu contoh cyberbully dan bentuk pembunuhan karakter andalan mereka dalam meng-counter pihak manapun yang dianggap sebagai lawan.

    Waspadalah!

  20. Ane sering di tuduh fbh pdhal ane ketua fbn aka fansboy neutral misi “menyuarakan kebenaran” atas doktrin yang di sebar efbeye dan “menggugat” pabrikan yg memiliki kualitas produk rendahan

  21. keren jg ditempel di vario, kl di tempel di meong kami mkn mlh tambah norak, soalnya striping kami sdh norak.

  22. Produk rompal itu memang perlu dipatil kang
    Cebong contohnya

    Salam rompal
    Salam klothok-klothok
    Salam tanki bocor
    Salam rantai berisik
    Salam desain bulus angop dengan fitur cat bunglon

  23. kalo menurut gue tuh FBH FBY cume punye montor montoran,,,dah gitu idupnye di utan,jadi ga ngerasain yg namenye kebersamaan,,salam jejak ban dan kepulan kepulan asap,,,,

  24. Wingi ak razia PKL
    slamet : Sampeyan ngerti ra, yen papan iki ora etuk
    nggo dodolan.
    darmo : Nggih pak, nyuwun pangapunten aku
    gak reti.
    slamet : ?Yen ngono kanggo ukumane lebokno
    daganganmu neng bokongmu
    nganti entek?!!!! cepeeeeeet!! !!?
    darmo : ?Nggih pak? (karo sajah sedih lan
    brebes mili) terus
    dewekke nglebokke siji mboko siji nang bolongan
    pantate nganti entek.
    Ora let sawetoro suwe dewekke ngguyu kepingkel-
    pingkel sampek
    mbrebes mili lan kepuyuh-puyuh. ?..
    slamet : ?Awakmu ngece yo, opo pingin bakulmu tak
    kon nglebokke sisan??!!?
    darmo : ?Ora pak, aku gak ngece babar blas,
    sinambi terus ngguyu
    ngakak??
    slamet: ?Terus enek opo kowe terus ngguyu
    kepingkel-pingklel? ?!!?
    darmo : ?Iku lho pak, nek sebelah kono enek kancaku si sunari dodolan duren n kelopo
    Slamet:ngoahahhahahhaha biso biso dobol siliiiittee koncomu

  25. bahkan di artikel ini masih aja ttp kelakuanny.
    fanatisme ga perlu dgn mencaci merk lain.

    tetap semangat kang! masih lebih banyak yang butuh info dr kang Iwan drpd yg cm rame komennya…

  26. Curhat disek jujur aja zaman doeloe ane cinta yamaha tp ane multibrand gak fanatik satu merek mtor yg prnah tak pake jumex kopling,old megapro,pio,fu,smas,fizr,old vixion dan skarang nvl stelah baca review berbagai blog dan media akhirnya tertarik sama nvl walaupun dalam hati kepikiran cb150 dengan tekad bulat akhirnya nvl pun di pinang tp apa daya trnyata manis di dumay pahit di dunia nyata kenyataanya nvl boros,lemot,mesin kasar byk kekurangan pdahal masih trhitung baru hati rasanya bgai di iris belati merek yg selama ini aku banggakan kualitasnya sangat buruk dan mengecewakan sejak itulah ane memutuskan sbgai fansboy neutral menyuarakan kenyataan yang ada dan kebenaran

  27. Bukan gak punya otak … tapi anak ababil alias kekanak kanakan dan bahkan lebih parah ketimbang anak alay.

  28. Orang yg pernah/sering mencoba/memiliki brbagai merk motor akan lbh netral & bjksana dalam menilai sebuah product dan tdk trjebak dlm fanatik buta… Berarti fbh & fby hny ngerasain satu merk thok…

  29. Sore iku darmo pergi ke tongpes:
    darmo:Bib, aku iki kog duwe penyakit aneh yo?”, curhat nang
    tabibe TONG PES
    tabib:”Penyakit opo cak?”, jare tabibe
    darmo:”Iki loh bib, aku ben mbadog kog gak kroso opo-opo.
    Pedes, asin, legi, gak kroso blas.”
    tabib:”Owalah, iki ngono penyakit gampang diwarasno.
    tabib: Mei Lin, tulung jupukno obat No. 7.”
    tabib:”Iki cak, obate sampeyan ombe saiki. Ono perubahan
    opo gak?”
    darmo:”(aku pura-pura gak kroso opo-opo ah, ben duwite iso
    mbalik)”batine darmo..
    . Barang diombe, eh…darmo keceplosan “Jancoook iki ngunu duduk obat bib, tapi
    telek pitik, matamuuu picek tah?!!”
    Tabib: “Wah, berarti wes waras raimu… Cangkemmu wes iso ngrasakno telek pitik barang…”
    Akhire darmo mulih karu nggremeng gak mari-mari…
    “AseeeeMmm, wedhooss, gateli tabib iku..!!”
    Minggu ngarepe,darmo iseng meneh, pingin berobat
    nang klinik TONG PES. “Mugo-mugo ae aku gak apes cokkk,entok duwek akeh gae nggarap wedokan.”
    darmo:”Bib, aku duwe penyakit aneh…”
    tabib:”Opo iku?”
    darmo:”Ngene bib. Aku akhir-akhir iki kog gampang lalian. Jek
    tas 5 menit nggacor wis lali sing di nggacorno…”
    tabib:”Walah…gampang iku.”
    darmo:”(Cokkkk, aseemmmm, kog ngomong gampang meneh?)”, batine darmo sing wis merinding gak karuan.
    tabib:”Mei Lin, tulung jupukno obat no. 7″, jare tabibe..
    darmo:”Bib ojok gateli yo raimu cokkkk, aku moh nek obat no. 7″
    tabib:”Loh opo’o?”
    darmo:”Iku duduk obat suu, tapi telek pitik.”
    tabib:”Lah iku raimu eling cok, Berarti penyakitmu wis waras
    pek!!!”
    “Wes bib, gak sudi aku gak kate brobat meneh. Gateelll
    Ben nang kene disuguhi telek pitik. Apes temen awakku…”
    Tabibe:Ngoahahahhahahaha modarrrmmoooo…..

  30. Saya juga menyesal beli cb150. Jok keras,tutup tangki stupa,ban kurang gede,mesin terdengar noise,bensin relatif lah utk 150cc. Klo 150cc boros berarti yg punya gak pernah ngerawat.

Comments are closed.