iklan iwb

460X100Honda_2

Nisaan March boros (1)

Jalanan memang nyleneh. Disana banyak orang dari berbagai karakter dengan latar belakang berbeda-beda. Entah hanya sekedar jalan biasa atau mungkin memiliki tujuan tertentu. Seperti jepretan yang IWB ambil disekitar jalan Cempaka Putih berikut ini…..
blog-460x120-alt

iklan iwb

bloger 2 photo kontes

Berhenti dilampu merah yang lumayan lama….IWB tertarik dengan sosok Nissan March silver disamping kanan. Sekilas sih biasa saja tapi jika mata awas……ada dua kertas ditempel dengan tulisan cukup jelas. Quote besar dengan kalimat “Nissan March saya….Boros…haaa….haaa…haaa”. Pengulangan kalimat juga kita temui disebelah kanan dengan konten sama “Nissan March saya….Boros…haaa….haaa…haaa”. Asli bikin tepuk jidat tenan. Jane opo kuwiii maksude??…..

IWB nggak mudeng. Tapi yang jelas tindakan diatas cukup menarik perhatian. Apakah murni datang dari para konsumen yang memang tidak puas dengan produknya atau black campaign bentuk baru??. Ora gamblang. IMHO akan lebih baik semua dikomunikasikan kepihak pabrikan supaya mendapatkan solusi ketimbang melakukan tindakan yang terkesan BC. Atau jangan-jangan pemilik Nissan March terlampir sudah kadung jengkel atas pelayanan produsen ya bro?. Emboh. Yang penting jangan dijadikan inspirasi lho ya. Ntar gara-gara udah kadung kesel sampeyan tempelin motor dengan kertas bertuliskan nyleneh :mrgreen: ……(iwb)

Nisaan March boros (2)

231 COMMENTS

  1. Tahun lalu waktu calon bini masih pake nisan march.. Kalo cerita soal boros bbm sih ngga pernah, tapi lebih sering cerita tentang jeleknya aftersales nisan..

  2. Dear admin, coba dalam penulisan kalimat kurangi unsur kata daerah, pakai bahasa indonesia saja, supaya semua paham, hehe 😀

  3. Sales kampung taunya motor Honda mobil Honda :-D.
    Yamaha ngga produksi mobil spt Honda dan Suzuki, tapi Yamaha pabrik alat musik bisa bikin kebakaran jenggot Honda bossmu itu lho jeng. Aihihihi

  4. KANG IWAN ini komen yang muncul kebanyakan kok gak nyambung sama artikelnya kang iwan, padahal blog kang iwan jg disorot sama pabrikan. gak cuma masyarakat umum.

  5. betul lek iwan, itu cerita lama. konsumen yang merasa tertipu dengan iklan nissan march yang klaim irit, eh ternyata boros.
    ya kasusnya dah sampai ke pengadilan, gak tau hasilnya gimana.

    kalau di pameran mobil dia sering hadir, pakai kaos yang tulisannya juga begitu. “NISSAN MARCH SAYA BOROS HAHAHAHA..” dan kalau gak salah pernah diusir dari ajang pameran.

    kalau gak salah pemilik mobil ini tinggal di daerah kemayoran, saya pernah lihat mobilnya sedang parkir.

  6. Ane pake NISSAN DIESEL CD320 iritt koq Bro klo pas di Tol adu Torsi ama FUSO Twin Turbo bisa ngimbangin juga .. 😀
    Lain hal klo lawan Scania R420 Ane kalah Speed wkwkwk!!

  7. biasanya itu konsumen yang pertamakali punya mobil baru,termakan iklan pabrikan yang saat itu mengklaim irit banget

    sampe kasusnya masuk ranah hukum dan pihak Nissan Indonesia kalah

    pernah juga di IIMS ada orang pake kaos bertuliskan begitu,langsung diseret keluar oleh security..

  8. masalahnya kenapa kalo dia kecewa kok gak dijual saja,malah dibawa kemana-mana

    mungkin kreditnya belum lunas 😛

  9. Fby dilarang komen di artikel boil, malu cuy naik pigson kreditan tapi mau bc boil, ngoahahaha

  10. mungkin dia lelah

    /ongolongol.com/2015/04/02/aprilia-srv-850-skutik-gambot-nan-gagah/

  11. iyo om….kasusnya dah lama….(tp om iwb mungkin baru lihat langsung belum lama)
    itu pemilik mobilnya bahkan sampe datengin di pameran mobil terbesar tahunan (di jakarta tentunya)…trus pake kaos yg isinya sama….bahwa klaimnya irit tp ternyata boros….bahkan sudah sampe pengadilan juga kok…..
    memang kalo jualan barang harus omong sbenernya sih…okelah di bumbui dikit biar laku…tp jangan terlalu lebay bumbunya jadi bikin mangkel konsumen….
    meracik masakan pun juga gitu khan…kalo bumbunya pas dimakan enak…tp kalo bumbunya lebay…malah jadi eneg kalo dimakan

  12. emang udah lama banget ini pertama ane liat sendiri sekitar 2 tahun lalu di depok… haa…haa.haa

Comments are closed.