iklan iwb

460x110 (10)

iklan iwb

Bro dan sis sekalian….ada apa dengan negeri ini. Begal seperti tiada berakhir. Kendati beberapa hari lalu sudah ada pelaku yang dibakar hidup-hidup…..aksinya malah makin merajalela. Hal ini terjadi di sekitar Villa Pamulang Tangerang. Diceritakan oleh bro Jody Andrew….bahkan dalam satu hari terjadi dua kali aksi begal. Ediannn!!!…

Banner-nmax

Via FB hari ini…bro Jody mengungkapkan rasa was-wasnya…..

Numpang Share info Om Iwan : Begal udah merajalela, nggak tahu pelaku trmasuk kelompok lampung atau oknum lain yang cari kesempatan. Yang pasti di Pamulang sudah 3 kali kejadian…

Pertama : Kurang lebih seminggu yang lalu ada yang dibegal terus dibunuh, kejadian di Jl.Salak dekat Kompleks Villa Pamulang. Motor dibawa, korban dibuang di tumpukan sampah.

Kedua : Kemarin malam Rabu 25 Februari jam 10 malam, kejadian di Jalan Baru depan gerbang masuk Kompleks Villa Pamulang, korban di bacok ,tapi masih bisa mempertahankan motor, pelaku kabur.

Ketiga : Kejadian sama tanggal 25 Febuari hari Rabu jam 11 kemarin malam di Jl.Simpang 5 ,Pondok.Petir- Bojong Sari, dekat Kompleks Bumi Mentari, arah Kompleks Villa Pamulang. Beruntung Motor & korban selamat, cuma perhiasan & uang saja yang diambil.

Ke 3 korban dan kejadian adalah tetangga deket rumah. Sama-sama tinggal di Komplek Villa Pamulang. Hati-hati buat bikers yang pulang malam, begal & oknum yang cari2 kesempatan udah merambah kemana-mana.

Nah…opo ora ngilu sampeyan. Kendati satu komplotannya dibakar hidup-hidup…aksi mereka tidak surut malah cenderung merajalela khususnya disekitar Villa Pamulang. Sulit rasanya mau berkomentar saking banyaknya aksi begal. Yang jelas mari kita sama-sama rapatkan barisan agar senantiasa waspada dimanapun kita berada. Begal sudah sangat masif dan serempak disegala penjuru….karena itu, kalau bisa melaju dijalanan beriring-iringan dengan teman biker lain. Jangan sendiri mzbro. Harapan kita pihak berwajib segera melakukan operasi secara terpadu untuk mencegah main hakim sendiri terjadi lagi. Kita percaya mereka mampu melakukannya. Amin YRA…..(iwb)

88 COMMENTS

  1. dulu penjahat takut sama penegak hukum, sekarang penegak hukum takut sama penjahat.. buat pak polisi… mana taringnya ? tumpulkah ?

  2. gk usah di bakar atau di hajar sampai babak belur, . hemat tenaga, saat ketangkep patahin aja leherja ,, beres!

  3. Pk Polisi yang baek hati lagi sibuk ngurusi Ktp sama KK nya Abraham samad di kantor kelurahan setempat….

  4. Kaya e perlu bikin petisi buat kasi mandat TNI buat atasi masalah begal ni…target y biar polkis tersentil.kalo pun di institusi Polri banyak oknum, paling ndak bisa memancing nafsu mereka buat cari dan perbaiki citra.

  5. polisi sama maling banyakan mana?? trus katanya polisi itu pengayom masyarakat…. klo ada begal ketangkep trus dibakar hidup2… kata polisi, sangat menyesalkan tindakan main hakim sendiri. pertinyiinyi,apa mereka masih manusiawi saat melukai korbanya,… di bakar sih masih kurang kyae,mnding d bkin cacat seumur hidup… itu jau lebih adil….

  6. di galakkan lagi operasi PETRUS seperti operasi preman / orang bertato / penculik pada zaman era Presiden Soeharto

  7. kali ini jangan dibakar, potong kedua tangan dan kakinya, serta kontolnya, biar cacat lahir batin.

  8. begal beraksi krn ada kesempatan. nah, lbh baik kita yg hati2..hindari riding sendirian, hindari jalur2 yg sepi, hindari riding saat larut malam..

  9. Mate satu tumbuh sribu.
    Jangan salahkan begal bila makin ganas. Kalian tangkap bakarpun begal pasti lebih sadis mencabik mangsa. Camkan itu!

  10. Betul om iwan, dari obrolan yg prnh sy denger, begal mh cuek bebek misal warga main bakar2 kyk gitu.. mreka g bkl jera,, justru krna warga main sadis, begal jg makin sadis,, mending polisi terapin jam malam, patroli setiap malam dan tempat sepi, dari pada razia2, begal mana ktangkap,, yg ada warga yg kena tilang, kan suwe..

  11. Moga aparat lbih cepat dan sigap dlm masalah begal ini…jangan sampe masyarakat beranggapan BEGAL ama POLIS itu beda tipis—trus masyarat berbuat lebih sadis lagis selain dibakar tu begal mungkin bkal disate juga bkin orang guling…

  12. ini begalnya ada yang komen gak ya??? jangan2 ini memang dikondisikan, kayak jaman ninja dulu waktu jaman repotnasi…???!!!@#$%^&*()

  13. di Kota Cimahi tepatnya kelurahan Cigugur (tempat ane tinggal) dekat kuburan ada Begal, korbannya dibunuh, jalannya memang sepi banget karna berdampingan dgn kuburan umum, sd & smp_disitu gak bisa ngebut karna ada Poldur -+ 5 s/d 6 poldur jadi gak bisa gaspoll.

    miris 🙁 :*

  14. kata warga sono,itu begal kebal kang iwan. di gebukin sampe di seret motor kaga ngapa ngapa,akhir nya warga kesel, di bakar dah. butuh 3x siraman bensin baru mampus tuh begal

  15. bukan bro yg dibakar itu gw liat di berita
    doi di gebukin sama massa sampe mati baru mayatnya dibakar
    aturan jangan dibakar di butain, dilumpuhin, dituliin + di bikin bisu
    biar kesiksa seumur hidup

  16. Polkis nya asyik merazia&nilang bikers yg pake knalpot aftermarket…lbh asyik katanya…bisa dpt knalpot gratis hihi… 😛 Kalo urusan yg lbh penting&bahaya ya masa bodo…gak nguntungin sih…malah bahayain nyawa polkis hihi… 😛

Comments are closed.