iklan iwb

460x110 (3)460x110a

Bro dan sis sekalian….beda dengan Yamaha yang sudah melakukan facelift desain sebanyak 3 kali untuk Vixion mereka, AHM belum melakukan langkah apapun selain refreshment striping. Nah…..untuk melakukannya, mereka disinyalir sudah menyiapkan beberapa opsi ditahun depan. Dan salah satu yang santer masuk kenewroom IWB adalah…..akan banyaknya common part CBR150R lokal pada versi facelift nanti….
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Kode project menggunakan huruf G. Artinya….untuk next facelift CBSF diduga menggunakan kode K15G. Riset dan development memang tidak serta merta merubah secara frontal desain yang sudah eksis sekarang. Konsentrasi yang ingin digaris bawahi para expert people dibelakang R & D AHM yakni….sentuhan pada kaki-kaki. Dan untuk melakukannya kini lebih mudah sebab K45 telah menjadi jalan pembuka…

Yup, untuk bersaing melawan NVL…..tiada jalan lain kecuali AHM melakukan langkah serupa yakni merombak bagian kaki-kaki yang masih dipandang terlalu ringkih. Upgrade pelk serta karet bundar wajib hukumnya. Yang kedua adalah pengaplikasian tutup tanki model flat seperti K45. Dua poin tersebut disinyalir menjadi catatan penting untuk Honda. Dan dengan kehadiran K45, common part nyomot dari sang fairing lebih mudah dan terbuka dilakukan. ” Logikanya sih begitu mz….lebih mudah pastinya” tutur salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya. So…K15G??. Jangan kaget jika ban segambot CBR150R. Monggo ditampung dan kita lihat tahun depan. Semoga nggak berubah lagi nih rencana :mrgreen: ……(iwb)

178 COMMENTS

  1. bulan september CBSF cm laku 11 rebu doank, smakin jauh dg NVL yg laku 40 ribuan, CBSF memang produk yg udah gagal bersaing..jauh dr ekspektasi dan harapan berbunga2 para FBH

  2. Yamaha santai aja, gak pake embel-embel motojipi 6 speed DOHC, tetep laku, padahal mesinnya “cuma SOHC” dan 5 speed pula, dipakein ban gede pula, tetep laku, tetep bisa imbang sama si yang mulia DOHC 6 speed yg katanya teknologi motojipi, udah dibuktikan bung Koboys tuh..

    RC213V yg dipake di motojipi emang DOHC, tapi 1000cc bang, kagak pake 150cc, mana bisa disamain.. Lagian ini doyan ngebandingin sama motojipi, emang motojipi pake Truss frame? Pake tanduk? Pake ban kecil? Perasaan nggak deh.

    Iya Honda belakangan hebat di motoijipi, si Marc udah dua kali juara dunia, tapi itu kan dia pake RC213V, bukan pake CB150SF, jadi ya percuma membandingkan sama keadaan di motojipi.

    Dari market share aja udah keliatan kan bagaimana yang mulia DOHC 6 speed ketinggalan secara penjualan. Kalo emang produk sekelas motojipi, gak mungkin lah penjualannya gini, lol.

    Keep dreaming, mungkin ntar AHM jualan RC213V, baru deh boleh belagu pake motor teknologi motojipi.

  3. semakin banyak comot part, semakin murah biaya produksi
    seharusnya, semakin murah juga harga jualnya
    tapi nyatanya konsumennya dengkulnya kopong, ditipu sama paberik ya malah bangga
    :-/

  4. @ aseek

    siapa yang bohong bro? yang gk mempermasalahkan konsumsi bbm itu ane bukan fansboy,sales dll yang ane maksud.

    menurut ente,orang yang pengen motor sport tp minta irit itu apa bro?
    gini analogikanya…..orang pengen ke luarkota tanpa mau keluar ongkos dan tenaga,apa jadinya?

    kalo mau kenyang,makan dulu
    kalo haus,jangan minum
    kalo mau cape,jangan istirahat
    kalo mau MOTOR SPORT,jgn minta irit.
    kalo mau IRIT,beli motor biasa.

    wake up bro,,,

  5. kok masalah tangki ane suka yg jendol ya ahahah
    bayangin kalo cewe itu rata, gak asik kan ahahah
    cuman kurang gede ajah kalo buat cb150sf sekarang

    masalah dohc sama sohc , selera orang beda2 dan emang motornya pun fungsinya beda, jd jangan dibuat masalah 😀

  6. ngomong2 tu kira2 part new cbsf bisa nemplok di old cbsf kaga ahhah
    sapa tau jok pisah gitu, kalo bonceng cewe bisa lebih manteb gitu ahah

  7. I’m not sure why but this weblog is loading extremely slow for me.
    Is anyone else having this problem or is it a issue on my end?

    I’ll check back later and see if the problem
    still exists.

Comments are closed.