iklan iwb

460x110 (3) 460x110_rev image

Bro dan sis sekalian…..kendati Blogger Jakarta belum banyak mengulas tentang sesi test ride secara komprehensif akibat terbatasnya unit tes…..diujung Kediri Jawa Timur ceritanya lain. Bro Noenoe pemilik Blog bikershoot berhasil mengekplorasi top speed dengan raihan terbaik 146km/jam on speedo. Wihhhh sadizzzz!!!….
GT125Garuda_460x140

iklan iwb

Bro Noenoe mempunyai bobot 52kg dengan tinggi badan 173cm…..ideal tenan emang sebagai pembalap ki. Ditest dijalanan Kediri-Tulungagung yang maha luas dan sepi….doi sukses menorehkan kecepatan 146km/jam terbaik dengan RPM nongkrong dikisaran 9500. Hasil tersebut adalah raihan terbaik dibanding sebelumnya yang berada direntang 145km/jam. Beda 1 km/jam….dihari pertama doi sempat mencatat kecepatan on GPS meraih 128km/jam…..cukup kencang untuk ukuran mesin 150cc mzbro. Ternyata walau AHM melakukan mapping ulang sproket belakang diperbesar agar accelerasi lebih nampol….top speed sang fairing tetap mumpuni. Juozzzz gandozzz!!….

Last…..selain top speed, bro Noe Noe juga mencatat komsumsi bahan bakar K45. Menggunakan bensin Pertamax Plus oktan 95……dalam pengetesan, CBR150R lokal mampu menjelajah sejauh 36,7km/liter. Sayang bro Noenoe tidak menjelaskan…..seberapa jauh jarak saat test top speed. Soale setahu IWB jalur tersebut emang lurus dan panjang. Apapun itu….ditangan bobot pengendara 52kg…..CBR150R sepertinya akan sulit dikejar. Top speed 145km/jam on speedo dan 128km/jam on GPS…dan terbaru diperbaharui meningkat menjadi 146km/jam…..kita tunggu video dari bro Noenoe. 146km/jam?. Ediann tenan bikin ngowoh ki :mrgreen: …..(iwb)

image

image

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

219 COMMENTS

  1. Halo,
    Ini adalah untuk memberi masyarakat umum bahwa Nyonya Anita Jones, pemberi pinjaman pinjaman pribadi dilengkapi membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dapat dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: ([email protected])

Comments are closed.