iklan iwb

GIF460x110px460x110-OK image

Bro dan sis sekalian…..sejak peluncurannya, new Vixion belum mendapatkan ubahan signifikan selain striping. Gen kedua ini masih setia dengan desain sekarang. Begitu juga tentang isu adanya facelift…..YIMM diwakili pak Eko Prabowo membantah rumor tersebut. Namun doi mengungkapkan…..akan ada sedikit penyegaran yang kemungkinan akan dirilis tidak lama lagi…….

Yamaha Mio

iklan iwb

Yup….pak Eko Prabowo selaku perwakilan PT YIMM ketika kita interview mengungkapkan, belum ada rencana major facelift dalam waktu dekat. Hanya refreshment dan tidak akan menyentuh desain akan tetapi lebih kepada pemberian sentuhan striping dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia. “Belum….belum ada. Kemungkinan hanya penyegaran striping khususnya dalam rangka menyambut kemerdekaan RI. Tunggu saja bulan Agustus nanti” ungkapnya……

Sejauh ini desain NVL diterima dengan cukup baik oleh konsumen. Walau beberapa biker mengatakan bentuk headlamp perlu diperbaiki, penjualan motor ini tetap laris manis. Kemungkinan didukung oleh nama besar Vixion plus engine powerful dan desain keseluruhan yang cukup gagah. Tapi alangkah baiknya pabrikan sudi mengakomodasi keinginan konsumen yang IMHO juga IWB rasakan. Semoga revisi kedepan menjamah kesana brosis. Yah….pasca stripinglah, kita tunggu saja…..(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

68 COMMENTS

    • Denger2 malah irit bro.. Emang dipakai dimana nih? Kalau ke tanjakan terus seperti pegunungan, kayaknya salah beli motor, mungkin D-Tracker atau KLX lebih yahud. Kalau buat kebut2an kerasa mesin ngeden, kayaknya juga salah beli cc nya yang kurang gedhe masbro?

Comments are closed.